(8) Pickaback

181 34 27
                                    

So sorry gue nggantungin kalian lama banget wkwkwk coz baru selese unbk gaess :')

Minta doanya yaa moga nilai gue bagus 🙇 amiiin

Happy Reading !!

Author's POV

Setelah kejadian tak berfaedah di rumah sakit, besoknya Luke masuk ke sekolah.

Hari ini Luke berencana ngajak Ana kencan sepulang sekolah. Sekarang Luke lagi siap-siap dandan di depan kaca eak.

Duh, gosah dandan dah cakep bang.

Luke udah siap, rambutnya udah dikasih pomade, minyak wangi luke pun udah harum banget, ya maklum parfum lima rebuan itu loh.

Luke menatap dirinya sendiri di depan kaca.

"Lo perfect Luke!" ujarnya pada diri sendiri.

"Luuuukee buruan sarapan udah siang!" teriak Liz dari bawah.

"Iya mami, ini Luke mau turun!" teriak Luke sambil berjalan menuruni tangga.

Liz yang sedang memanggang roti di dapur terkejut menatap putranya.

"Ya ampun Luke! Kamu mau ngapain dandan kayak begitu? Kok muka kamu putih sebelah? Kamu pake bedak mami ya?!" tanya Liz bertubi-tubi.

"Ih mami apaansih, Luke kan cuma dandan dikit. Tadi itu muka Luke keliatan agak item, makanya Luke pake bedak dikit. Tapi lama kelamaan kok rasanya nggak rata, jadi Luke bedakin semua deh." ujar Luke sambil terkekeh.

Ogeb lu Luke:)

"NOOOO!!! POKOKNYA SEKARANG CUCI MUKA! MAMI NGGAK MAU LIAT MUKA KAMU KAYAK BANCI DI PINGGIR LAMPU MERAH!!!" Teriak Liz menggelegar.

〰〰〰〰

"Luke sayang, ini udah the last day loh." ucap Ashton sambil memasang senyum lebar.

"Iya elah kampret iya gue tau, lagian batesnya kan sampe entar jam dua belas malem."

"Luke kayaknya mending lo nyerah aja deh! Gue nggak yakin lo bisa dapetin Ana, she was so innoncent." celetuk Calum.

"Ah elo mah ngeremehin gue, gue pasti dapetin Ana!" ucap Luke penuh semangat.

"Eh bocah gosah alay, kita liat aja nanti omongan lo bener apa enggak!" ujar Michael sambil mengaduk-aduk jus apel yang menurut michael rasanya mirip cuka itu.

"Percaya sama gue!" teriak Luke penuh semangat.

〰〰〰〰

"Ana!! An, tungguin gue elah bentar gue mau ngomong sesuatu." ucap Luke sambil mengejar Ana.

Ana menoleh sambil terus berlari, "ngomongin apa lagi sih Luke?? Soal kemaren? Gue ga sengaja sumpah!"

"Bukan ta-.. Ana awas!!!"

Brakkk.

Tau itu suara apa?

Ana tergeletak mengenaskan di lantai depan pintu perpustakaan, ye udah tau lagi lari malah nengok ke Luke kan ogeb lu Ana.

Iya tadi itu waktu Ana lari dan nengok ke belakang ia nggak sadar kalau ia lewat depan perpus ketika pintunya lagi dibuka dari dalem. Dan terjadilah.

Luke berlari buru-buru menghampiri Ana. Ia memangku kepala Ana di atas pahanya.

"Ana!! Ya ampun lo jangan mati sekarang An, kawin aja dulu baru mati. kasian lo cantik kek begini masa mati muda." seru Luke lebay sambil menggoyang-goyangkan tubuh Ana.

Ana membuka matanya pelan, "bego" ujarnya pelan.

Luke yang mendengar ucapan Ana barusan langsung kaget.

"Ana? Braliana ? Lo masi idup ya ampun akhirnya!! Lo inget gue kan? Gue Luke cowok paling ganteng di sekolah, dan e-"

"STOP IT! Gue nggak amnesia Luke! Sekarang turunun gue bego!" ucap Ana galak.

Luke terkekeh, "eh iya deh sori sayang."

"Sayang palalu peyang pe'a. Turunin gue!!" ujar Ana makin sebal.

Luke kemudian berdiri, membiarkan Ana terjatuh begitu saja.

"Aduh sakit pe'a! Lo jahat banget sih!" ucap Ana sambil mengelus kepalannya.

"Lah elo tadi katanya minta turunin buruan ya gue langsung berdiri aja." ujar Luke enteng.

"Tau deh! Bantuin gue berdiri!"

Luke buru-buru menghampiri Ana, ia merangkul tubuh Ana yang mungil.

"Eh jangan macem-macem lu pegang gue!"

"Ampun galak amat sih, makin suka." ucap Luke cengengesan.

"Serah pler, anjir kepala gue sakit banget. Gue ga bisa jalan deh kayaknya." ujar Ana sambil menengang kepalanya.

Luke melepas rangkulannya pada Ana lalu berjongkok di hadapan Ana.

Ana yang nggak peka sama sekali menatap Luke bingung, "woy lu ngapain jongkok? Mau boker? Jan disini ya ampun Luke! Kamar mandi-"

"Heh si lolot ya kali gue mau boker, gue tuh jongkok karena mau gendong elo dasar kampret." potong Luke.

"Ngapain gendong gue?"

"Katanya elo ga bisa jalan? Gimana sih?" tanya Luke yang mulai frustasi dengan kelakuan Ana.

Sabar Luke sabar, orang ganteng disayang Tuhan.

"Ogah gue digendong sama elo!" seru Ana sok nggak mau.

"Ah si eneng banyak bacot ya!" ujar Luke sambil berdiri lalu menghampiri Ana.

Ana menatap Luke was-was, "eh bocah mau ngapain lo?"

"Udah mau pingsan aja masi sempet galak."

"Heh asal lo ta-"

Luke menutup mulut Ana, "udah diem, banyak bacot lu kayak tante gue."

Luke mengangkat tubuh Ana seperti karung beras, Ana mengerahkan seluruh kekuatannya untuk meronta.

"Luke turunin gue!!" teriak Ana.

"Lo mau teriak lagi terus gue lempar apa diem aja sampe uks?" ancam Luke.

Ana terdiam, dia hanya memukul punggung Luke pelan.

"Ciee digituin langsung diem." goda Luke.

"Tai, gue sebel sama lo." gumam Ana.

Luke terkekeh pelan, "sampe deh."

Luke membuka pintu uks pelan lalu masuk, di dalam ada seorang suster yang sedang duduk.

"Loh Luke? Siapa yang sakit?" tanya suster.

"Eh Bu Mae ini bu si Ana abis kepentok pintu perpus." jawab Luke.

"Luke!" teriak Ana.

Bu Mae tertawa, "yaudah kamu tidurin dulu Ana terus biar ibu periksa."

"Apa bu? Ditidurin? Sekarang?" tanya Luke shock.

"LUUUKKKEEE PEAAA!!" Teriak Ana.

Haeeeeee !! 😘😘
Eh voting dong covernya bagus yg mna?
1, 2, 3, or 4 ??

PERHATIAN • Luke HemmingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang