Namanya Precilia Irene Julianti lahir di bandung 12 juli 2001 tapi sekarang sudah menetap di jakarta, hobinya pertama yaitu ngerusuh ngerusuh dan ngerusuh. Dia diciptain dari seonggok permen karet tau kenapa? Mulut nya itu loh elastis banget, udah bawel celometan cerewet, pecicilan hidup pula, kok bisa bisanya ada orang yang sudi banget ngelahirin makhluk kaya dia.Cantik sih iya tapi kalo modelnya udah kaya cabe perempatan blok m kaya gini mana mau cowo ngedeketin dia yang ada malah lari terbirit birit buat apa ngabisin waktu buat kenal sama cewe kaya dia, mending tidur di rumah sambil ngehayal sesuatu yang berguna. Misalnya semacam roti sobek.
Anak baek, baek nya kadang kadang Kalo suasana hatinya lagi baik bakal baek" kalo suasana hatinya lagi buruk bakal baper gak jelas suka marah marah sama ngomel ngomel.
Dia itu Keras kepala, gak mau kalah dari siapapun, Sampai sampai temen temennya dulu di saat jaman masih SMP takut banget kalau berhadapan sama irene. irene itu bukan Penjahat, Ataupun Psikopat tapi tetep aja gak bakal ada yang sudi buat ladenin omelan irene kalau ada yang gak sependapat sama dia.
Dia gak pinter, malahan dia yang paling gak tau apa apa pas masih SMP, hobinya cuman makan sama tidur doang, kalau sempet ya baca buku tapi yang dibaca bukan buku pelajaram atau sejenisnya, dia lebih suka baca sejenis cerita bergambar. Meskipun umur udah 16 tahun yang bisa di katakan anak remaja tapi tingkah dia masih kaya anak kecil, Buku cerita bergambar aja udah sampe 2 lemari. dia memang hobi mengumpulkan buku cerita bergambar, mulai dari tk sampai sekarang pun dia masih rajin mencari buku sejenis itu di toko buku. bahkan dia sampai bela belain keluar kota untuk mencari buku sejenis itu, padahal yang di bicarakan hanya itu itu saja, kalau gak Tentang binatang ya tentang Kehidupan Zaman dulu.
Segalak galaknya irene, dia itu pecinta binatang, kebayang ada berapa cobak hewan piaraan yang ada di rumah irene. ada 30 sob, itu udah termasuk sama kucing, burung, dan hamster. tapi yang lebih banyak itu kucing, dia gak beli atau dapet dari hadiah ulangtahun, tapi setiap dia pergi keluar kalau ada kucing di pinggiran dia suka bawa pulang, dia paling gak tegaan kalau ada hewan yang terlantar di jalanan. kucing yang dulunya kumuh, kurus krempeng sekarang udah beda lagi gak kaya dulu.
Ini kesannya udah bukan kaya rumah, tapi kebun binatang, Setiap pagi udah rame banget sama kicauan burung. Tapi ada manfaatnya juga punya burung, 2 burung aja bisa bangunin orang serumah, apalagi segebok, yang ada bisa bangunin orang se komplek.
Hewan kesayangan nya itu Kookie kuki sama juki, dia bisa sayang banget sama kookie karena itu pemberian dari almarhum eyang nya, eyang nya sebelas dua belas sama kaya irene suka sama binatang, kalo kuki ini kebetulan aja pas irene lagi laper lapernya dan di rumah gak ada makanan, terbesit di benaknya untuk masak, tapi boro boro masak, ngidupin kompor aja gak bisa jadi mau gak mau dia pergi keluar rumah dan cari warung terdekat buat mengganjal perut. setelah Sampai di warung Bu Tipahni dia melihat suatu yang ganjal di bawah kursi yang dia duduku. ternyata ada yang sedang ada acara lahiran di bawah sana, dan yang hidup hanya satu kucing aja, yaudah setelah itu dia pulang membawa kucing itu,
tapi entah kenapa dia lebih ngecantol ke juki padahal dia tipe kucing kampungan, nemu nya di tempat sampah pula.Kadang irene harus adu jotos dulu sama saudaranya, karena mereka sama sama menyayangi juki. Namanya bobby, dia punya kepribadian yang hampir sama kaya iren cuman bedanya irene pemalas kalo bobby rajin banget.
Bobby itu paling gak suka kalau ada satu aja sampah yang ada di rumah apalagi di kamarnya, kalo iya bakal ada perang kedua di dunia. sehari pun gak cukup. Bukan cuman orang serumah aja yang kena marah tapi hewan, jin dan antek anteknya pun bakal kena imbasnya.
"Gusti allah, Ren bangun lo tuh cewe seenggak nya bantuin gue bersih bersih rumah kek"
Bobby berteriak di saat ingin memasuki kamar irene, tapi yang di teriaki masih asik berkutik sama mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo Berteori
Fanfiction"Cinta & perhatian lo itu kayak permen karet manis nya diawal doang, Kesini nya boro-boro yg ada hambar, sama kayak lo sekarang cuek banget."