Blurb "Between My Ex Boy & My Bos". By; Hana Bi Yeong

77 8 6
                                    

Pernahkah kau dihadapkan kepada permasalahan unik, dan mengharuskanmu memilih satu di antara pilihan sulit? Pilihan itu mungkin akan menentukan masa depanmu dari sekarang. Seperti yang dirasakan oleh Baek Min Kyung, ilustrator buku-buku romantis di Pigeon Center Media. Sifat Min Kyung amat periang, namun belakangan ini menjadi pemurung.

Min Kyung pusing 7 keliling. Karena harus bertemu lagi dengan Jin Seo Joon, sang mantan terkasih. Padahal, Seo Joon sudah menikah dengan Jang Nicole, putri dari pengacara kawakan Jang Matthew. Min Kyung tahu Seo Joon dan Nicole sudah menikah, karena Kang Hye Won memberi tahu. Awalnya, secara tidak sengaja Min Kyung bertemu Hye Won di bank. Kalau Min Kyung mau transfer buku serial baru karya Heo Silvera, sedangkan Hye Won transfer untuk membeli tas cantik secara online.

Min Kyung terpukul atas pernikahan Seo Joon. Merasa sebagai mantan yang tidak dianggap, karena tidak diundang di hari pernikahannya. Hari-hari Min Kyung mulai kelabu, sesaat memikirkan nasib cintanya. Dia benar-benar kesepian. Apalagi, dia bosan dengan status 'jombo akut'. Yang Min Kyung tidak habis pikir, adalah Seo Joon membayar biaya berobatnya ke rumah sakit. Bahkan, motornya dibayarkan sebelum masuk bengkel. Karena suatu hari, Min Kyung mengalami kecelakaan di ruas jalan.

Usai kejadian itu, Seo Joon terlalu sering muncul dalam kehidupan Min Kyung. Padahal, sudah bertahun-tahun namja tampan itu lost contact. Mereka adalah kekasih di masa SMA, yakni di kelas 3 IPS 1. Min Kyung memutuskan hubungan mereka, karena Seo Joon berselingkuh dengan Ong Léa, sahabat Min Kyung. Diam-diam Lea menjalin hubungan di belakang Min Kyung. Kemudian, Seo Joon sempat memaksa agar mereka balikan, namun Min Kyung menolak.

Cinta Min Kyung masih melekat untuk Seo Joon. Egonya yang membuat dia bertahan untuk sendiri. Takut disakiti kembali oleh orang yang sama. Dia pun merasa terharu dengan kebaikan sang mantan yang begitu perhatian. Dan, hati Min Kyung bergetar saat Seo Joon suatu hari mengutarakan perasaannya. Namja itu bilang ingin bercerai dengan Nicole, karena tidak cinta. Di saat bersamaan Min Kyung mulai dilemma, karena Eomma menjodohkan dengan Tan Enzo, bos ditempatnya bekerja. Enzo selalu memperlakukan Min Kyung sangat manis, seperti ratu. Dia itu luar biasa tampan, dewasa, lembut, dan setia.

Wajah Min Kyung bersemu merah lewat perhatian Enzo. Ibarat piala bergilir, hati Min Kyung direbutkan oleh kedua namja super tampan. Seo Joon sendiri adalah seorang esmud di perusahaan fashion. Seo Joon meminta Min Kyung untuk fokus padanya, kemudian meninggalkan Enzo. Lagipula, pernikahan Seo Joon dengan Nicole sudah berakhir di pengadilan. Yang memenangkan kasus adalah Seo Joon, lantaran Nicole suka berbuat semena-mena. Tidak menghormati dirinya sebagai kepala keluarga.

Saat cincin emas putih diberikan Enzo untuk melamar Min Kyung, maka apakah cinta Enzo diterima? Seo Joon menyaksikan kemesraan mereka di samping patung prajurit cinta di Chocolate Pie Story Cafe. Sementara itu, Enzo menyatakan cinta kepada Min Kyung di hadapan patung Dewi Fortuna. Yaitu, dalam balutan gaun yang sangat anggun, dan lengkap dengan mahkota bunga. Apakah sang Dewi Fortuna melesatkan panah keberuntungan untuk Enzo terhadap Min Kyung? Bagaimana nasib cinta Seo Joon?

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? Saya hadir dengan cerita baru. Meski kondisi fisik belum prima, karena masih sakit perut. Hikss! Tapi, karena ada ide yang nyangkut hari ini, maka langsung diketik sebentar. Maaf, curcol. Dan mohon maaf juga, karena beberapa naskah lama akan saya private nanti demi keamanan. Semoga tidak dijiplak, makanya tidak semua naskah saya publish di Wattpad. Masih ingat dulu ada karya saya yang jiplak, dan genre-nya fantasy. Huhu! Tujuan saya private naskah untuk antisipasi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dan supaya teman-teman lebih fokus baca karya baru saya. Hehe! Lagipula, saya masih menunggu dengan sabar vomment bermutu dari kalian. Tolong banget jangan boom vote. Jangan jadi silent reader! So, terima kasih banyak sebelumnya, dan sampai jumpa lagi secepatnya. Insya Allah. Cerita ini bakal aku posting sampai tamat, kalau banyak peminat. Insya Allah, novelet ini mau aku terbitkan secara indie. Wish me luck! Aamiin. Jangan lupa selalu ditunggu vomment-nya. Hehe! Mohon doanya juga, supaya saya cepat fit 100%, sehingga bisa merampungkan karya baru ini. Insya Allah. Terima kasih! ^_^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Between My Ex Boy & My Bos. By; Hana Bi Yeong. Novelet Korea Young Adult.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang