5. Genitz

6.6K 583 49
                                    

Bel pulang sekolah baru saja berbunyi. Anak anak mulai kelas 10,11,12 menyambut dengan senyuman bahagia. Senyuman paling bahagia. Asekk.

Gue yang denger bel itu langsung bangun, ya, karna gue tidur di kelas. Bosen banget gue sama pelajaran b. Inggris. Mana pak Namjoon kalo ngomong full Inggris, kan gue gak dong. Kalo gue ikutin pelajaran ini, bisa bisa gue pulang jadi bule deh.

"Eh lo bedua jadi ke rumah Raeri?" tanya mingyu ke nita dan dita.

"Ya jadi dong, mau ketemu om ganteng nih"

"Yoa kangen gils nih"

"Alah cot lo bedua" gue sebel, mreka main ke rumah gue cuma buat genit sama papi doang masa, cih.

"Wuehehehe" cengir nita sama dita barengan.

"Eh Rae, gue ikutan ya" tanya mingyu.

"Gue juga dong"

"Eh gue juga dong"

Kan 3 kunyuk ikutan juga kan, mreka tuh kalo uda main ke rumah gue, percayalah, makanan rumah gue langsung ludes. Gue makan apa dong? bisa bisa di demo gue sama cacing
cacing di perut gue ini.

"Serah lo pada deh biar seneng, tapi awas lu abisin makanan di rumah gue, abis lu, pulang tinggal nama" jawab gue sewot.

"Asiqueeee" jawab mreka serentak, sumpah gue kaget.

"Eh nit bareng gue aja yuk" ajak mingyu.

"Dih bareng lo? Gak ah mending bareng Raeri, biar bisa semobil sama om ceye"

"YA DI TOLAK YHAAA" treak tae-tae, taeyong taehyung

"Om Ceye lagi om ceye lagi, yaampun gantengan gue kemana mana lah" kata mingyu dengan pede nya sambil nepuk nepuk dada nya.

"Halah cot lu ming" yakali, gantengan papi gue bege lah.

"Yaudah yuk nit, dit keknya papi uda nungguin tuh"

"TUNGGU APALAGI KUY LAH"

Asli ini Nita sama dita klo uda tentang papi semangat 45 nya membara cuyy.

 Tuh kan bener papi uda nungguin, mana cabe cabe sekolah pada genit genit ke papi lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh kan bener papi uda nungguin, mana cabe cabe sekolah pada genit genit ke papi lagi. Sebel gue.

Lagian papi sih ganteng banget, cuma mau jemput gue aja pake ganteng. Emang gabisa apa itu ganteng nya tinggal di rumah aja.  Jadi ganteng nya papi cuma buat gue aja, cuma gue yang bisa liat. Mayak njing.

"Raeri, yu pul-" omongan papi tiba tiba kepotong.

"Eh ada Nita sama dita" papi ngeliat gue lagi jalan bareng sama duo serigala.

*salim* "Hehe om ceye Makin ganteng aja deh" modus Nita ke papi, sambil salim tangan segala.

*salim juga* "Uda lama gak ketemu ya om"  nih dita juga ikutan modus salim ke papi lagi.

"Eh bisa aja kamu Nita, iya dita hehe om sibuk"

"Kalian mau main ke rumah Raeri ya?"

"Iya pi mreka mau main ke rumah, nanti taehyung, taeyong, sama mingyu juga"

"Loh terus mana mreka bertiga sekarang?"

"Mreka nyusul om" kali ini nita yang jawab.

"Oh yaudah yuk masuk"

Di Mobil.

"Raeri, nanti squad papi juga mau main ke rumah. Gapapa kan?" tanya papi ke gue.

OM OM GANTENG MAU MAIN KE RUMAH?  BOLEH BANGET LAH PA, NYUCI MATA CUYY.

"Oh ya boleh lah pi" jawab gue sebiasa mungkin, padahal mah dalem ati uda jingkrak jingkrak.

"Sip deh"

°°°

Asem gue di tolak -mingyu
Asiquee -taeyong, taehyung
Modus salim ah -nita
Modus salim ah (2) -dita
Dasar cabe genitz.--Eh om om ganteng beneran mau main ke rumah? -Raeri

°°°

Makin gaje aja ya, maapkeun🙏
Jangan lupa vomment ya wan-kawan😊

Papa Ganteng ✔Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang