broke

71 10 7
                                    

"Aku rasa kita harus putus, aku tahu kau sudah mempunyai kekasih lain, aku tahu kau sembunyi di belakangku aku tau itu, aku kecewa padamu"

"Ya memang aku ingin memutuskanmu, ya kau benar, maafkan aku tapi aku memang menyukai nya"

"The f**k, ok fine im done bye!"

Malam itu di chicago pukul 19:30 aku meninggalkan nya pergi, aku kecewa karena nya, aku sangat terkejut melihat reaksinya, dia sama sekali tak menahanku untuk putus dengannya

Hari sudah mulai malam kira kira ini pukul sebelas, aku masih terdiam di bangku taman yang sepi, itu adalah kebiasaanku menunggu harry, yap pria tinggi dan dingin itu bernama harry, kalau bicara kasarnya dia adalah mantan baruku.

Jaket yang kupakai rasanya tidak cukup tebal, aku tetap terdiam aku mengingat kata kataku tadi, kata kata itu terus berulang dikepalaku, seperti kaset lama yang rusak. Aku muak dengan harry, sebenarnya siapa nama wanita penjilat itu? Apalagi dengan wanita itu, Aku sangat muak melihatnya, aku masih tak terima dicampakkan harry tak terima, aku kecewa dengannya, bagaimanapun juga aku harus tau siapa wanita sinting itu, aku membencinya sekarang.

Pagi ini seperti biasanya aku masuk kampus, kampusku di university of chicago, sebenarnya aku pindah dari new york karena sudah tak punya uang lagi tak punya rumah lagi, hahaha ya walaupun umur orang tuaku memang sudah tua kalau kubilang, tapi mereka masih kerja membiayai ku, aku pun tak hanya diam aku kerja di suatu kafe sebagai penyanyi kafe di downtown.

Berbicara soal kehidupan, ya kehidupanku memang bisa dibilang sulit, ekonomi di keluargaku memang sangat anjlok sekarang ayah ku hanya penjual burger dan ibuku juga kadang suka membantunya. Tapi aku bersyukur aku bisa merasakan hidup enak, karena aku masuk university of chicago, menurutku itu prestasi yang membanggakan. Sejujurnya, harry juga turut membiayai sekolahku saat aku masih berpacaran dengannya

"Kenapa kau? Mengapa terlihat tak seperti biasanya? Apa gara gara harry?" tanya sahabatku, paula
"Aku putus dengannya, padahal sudah setahun kita bersama, dia layaknya mencampakkanku, aku muak dengan wanita itu, ya wanita yang mendekati drew, sepertinya harry di cuci otak oleh wanita itu, ah aku sungguh muak, i hate everything"

"Kau adalah wanita yang tabah thella, aku tahu itu, bagaimana bisa drew bisa mencintai wanita macam itu, dia buta telah mencampakanmu, aku yakin dia akan menyesal"

" terimakasih paula kau memang sahabat terbaikku" aku memeluknya dengan senang hati

"Aku rasa aku sudah terlambat thella aku takut dimarah dosenku hahahaha aku duluan ya!" pamitnya

"Iya byee!"

Aku berjalan menelusuri jalan koridor kampus yang terlihat agak sepi, tiba tiba aku melihat andrew, air mataku hampir keluar ketika melihatnya bergandengan dengan seorang wanita cantik, aku tak tau siapa nama nya tapi aku akui, kalau aku sangat muak dengannya, aku spontan membalikan badan dan berjalan, sedikit lari kecil untuk mencapai kelas ku, 1 airmata jatuh, 2, 3.....

"Baiklah kalau kau memang sudah tak pantas denganku, carilah yang lebih sempurna dariku, cari yang lebih baik dariku, aku tak mau engkau kehilangan harapanmu itu hanya karena wanita itu."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Btw castnya ini:
Harry styles as harry styles
Lily collins as athella
Zayn malik as zayn malik
Niall horan as niall horan
Liam payne as liam payne
Louis tomlinson as louis tomlinson
Kendall jenner as agnes
Taylor hill as paula

HEHEHEHEHE hai guys, maaf ya prolognya kaya aneh gitu, dont forget to vote and comment guys ily❤!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

shut!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang