Chanyeol langsung ngeliat ke arah Seulgi yang dateng pake celana pendek + kemeja.
Gila aja nih cewek udah hampir setengah 3 pagi malah keluar rumah pake baju begitu — pikir Chanyeol.
Lalu setelahnya Chanyeol jalan kearah Seulgi dan narik tangan Seulgi."Lo itu bego apa gimana sihhh... Ini udah hampir jam tiga pagi dan lo malah keluyuran ke tempat begini pake baju begini... Lo mau jadi apaa haah?" Bentak Chanyeol
"Hikss..." Diluar dugaan Chanyeol, Seulgi malah nangis.
"Duuuh seul, jangan nangis. Gue ga ngapa ngapain lo... Jangan nangis lagi" kata Chanyeol sambil bawa Seulgi ke pelukannya.
"Loo jahat yeol... Hiks..."
"Jahat apaa? Gue minta maaf udah bentak lo. Jangan nangis lagi, oke" Chanyeol ngusap rambut Seulgi.
"Lo jadiin gue taruhan kan sama Jimin? Hikss... Gue ga nyangka lo tega yeol hiks.."
"Kata siapa anjirrr... Gue ga jadiin lo bahan taruhan... Gue cuma pengen ngasih pelajaran aja ke Jimin tadinya gataunya dia malah main curang. Lo jgn dengerin omongan orang orang disana mereka kalo ngomong emang suka ngasal" jelas Chanyeol.
"Sekarang bilang sama gue siapa yg udah buat lo dateng kesini pagi buta kaya gini?" Kata Chanyeol lagi.
"Hikss... Inii.." Jawab Seulgi sambil ngasihin hapenya.
"Jangan nangis gituu ah seul, ingus lo tuhh" kata Chanyeol sambil nunjuk idung Seulgi.
"Lo kejem banget jadi temen guee... Huaaa"
"Stooppp eehh ntar dikira gue ngapa ngapain lo" sambil ngebekep mulut Seulgi.
"Tangan lo bau bego"
"Yee sianjir, nih pake jaket gue. Paha lo kemana mana untung gue ga khilaf"
"Gue kan tadi lagi tidur, jadi ya pake baju ngasal"
"Untung lo ga pake lingerie doang"
"ADUUUHHH"
"Rasain... otak jangan suka dibiarin berdebu" kata Seulgi setelah nginjek kaki Chanyeol
Sementara Chanyeol ngambil hape Seulgi dan buka aplikasi chatting Seulgi.
Line*
Im Nana : sirkuit grand pakuwon, lo bisa liat Chanyeol sama Jimin balapan cuma buat ngeributin lo. Sekarang.
Setelah baca line dari orang yg dia kenal banget, Chanyeol diem sebentar dan balikin hape Seulgi.
"Dan lo dengan begonya dateng pagi buta gini ke sini?" Tanya Chanyeol
Seulgi diem.
"Lo kesini sendiri?" Tanya Chanyeol lagi.
"Gue bangunin Chen, dan maksa dia buat nganter gue kesini. Dia pertama gak mau nganter gue kesini tp gue yg maksa dia yeol" jawab Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Bunda | EXO SKY
Kısa HikayeTentang tiga cowok bangsat yang di buru Bunda, Mama dan Mami nya buat bawa pacar mereka. Apa yang bakal terjadi dngan para cowo bangsat ini? ⚠️ ChanSeul, KaiStal, SeYoung area⚠️