10-rare girl

2.8K 306 3
                                    

Happy reading 😄

Para siswa kelas 3 SMA Apguyeong sedikit bernafas lega karena jam tambahan malam mereka untuk hari sabtu dipotong waktunya, hingga mereka bisa pulang sedikit lebih awal.

"Beneran aku tak perlu ikut?"

Taehyung berjalan keluar dari kelasnya bersama Jimin.

"tentu, aku kan sudah bersama Namjoon hyeong, kamu cari saja mobil-mobilan milik hyeong mu itu, dia mungkin tak punya waktu untuk itu"

"iya iya nanti aku carikan, dia bahkan belum pulang dari kemarin, sepertinya dia memang menikmati masa residennya"

Jimin dan Taehyung yang tengah mengobrol hingga sampai depan gerbang sekolah mereka.

"oh Jimin hyeong Taehyung hyeong sudah selesai jam tambahan malamnya?"

Jungkook yang tengah berdiri di depan gerbang segera menyapa mereka berdua.

"kenapa kamu masih disini? abeojimu belum menjemputmu?"

Jungkook belum sempat menjawab pertanyaan Taehyung, sebuah taksi berhenti didepan mereka bertiga.

"Kamu yang memesan taksi ya tae?"

Taehyung segera mengangguk mendengar pertanyaan Jimin.

"aku malas jika harus naik bus sendiri, Jungkook kamu pulang bersama ku saja naik taksi"

"abeoji sudah diperjalanan menuju kesini, jadi aku menunggu saja tak apa-apa"

Mendengar jawaban Jungkook Taehyung pun segera berpamitan pada Jimin dan Jungkook lalu segera masuk kedalam taksi.

"Namjoon hyeong sudah menungguku, kamu tak apa jika menunggu sendiri di sini?"

Jimin bertanya pada jungkook sembari melihat handphone nya.

"gwaenchana hyeong, abeoji sebentar lagi pasti datang"

Jungkook tidak ingin merepotkan Jimin.

"Baiklah, aku duluan Jungkook-ah."

Jimin segera berjalan menuju halte bus.

Jungkook yang masih berdiri menunggu ayahnya sempat heran melihat Yuju yang tengah berlari kencang melewatinya.

"Kenapa kamu belum pulang? Menunggu jemputan juga?"

Eunha tiba-tiba datang berdiri di samping Jungkook.

"iya, tadi aku melihat yuju berlari, kenapa kamu tak pulang bersamanya?"

"oh Yuju berlari karena dia takut terlambat ketempatnya bekerja, hari ini eomma menjemputku"

Eunha harus mendongakan kepala jika berbicara dengan Jungkook yang jauh lebih tinggi darinya.

"oh.."

Jawaban singkat Jungkook yang kembali menatap jalanan.

Eunha tiba tiba berjongkok dan melepaskan tali sepatu Jongkook

"sampai kapan kamu akan terus meminta tolong untuk hal seperti ini? Maaf tadi aku sempat mendengar ucapan Sowon eonnie ke kamu saat di aula."

Jungkook terkejut dan segera ikut berjongkok

"jika kamu sudah tau kenapa kamu justru melepasnya?"

Jungkook dan Eunha yang sama-sama sedang berjongkok dan saling bertatapan.

"sini, aku akan mengajari caranya, kamu pegang tali sepatumu satunya"

Eunha mulai mempraktekannya dengan perlahan-lahan yang diikuti Jungkook.

Expectation VS Reality ✔(BTS X GFRIEND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang