Part 3

164 7 0
                                    

" Mungkin gak ya kalo aku ngilang kamu nyariin aku? , Kaya aku nyariin kamu di . "

" mungkin gak ya kalo aku sibuk kamu nungguin aku, kaya aku nungguin kamu di ?."


Rindu . . .

Andai saja kamu tahu . . .

Aku merindukanmu Aldi . . .



Jika benar seperti yang mereka bilang, syarat rindu adalah jarak. Bagaimana jika aku mengatakan, "aku rindu kamu yang dulu"?


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Diii...


Aku tidak marah, aku tidak benci, aku tidak pergi, aku bahkan tak ada niatan untuk melepaskanmu sama sekali.


Aku hanya sedang tidak berdaya, diam diam aku tidak rela, melihatmu bercanda dengan gadis yang berbeda-beda, melihatmu mencuri curi kesempatan mengikuti pertemuan yang katamu, untuk menambah kawan itu.


Kata orang, Rindu itu bukan tentang kata 'Aku kangen',
tapi rindu itu tentang bagaimana cara kamu memperlakukan orang yang kamu rindu.


Apakah salah, jika aku iri?

Jika aku berpikir, seharusnya kau menghabiskan waktumu denganku?

Jika aku berpikir, seharusnya inilah waktunya membayar rindu?

Apakah salah, jika aku cemburu?

Jika aku berpikir, kau belum menyiapkan waktu untukku?
Jika aku berpikir, kau bahkan tidak tahu kapan ingin bertemu denganku?

Apakah salah, dengan posesif itu?
Ketika sungguh, aku tak rela jika tidak menghabiskan waktu denganku?
Ketika sungguh ternyata, aku ingin semua waktumu?

Semalam kau meminta, untuk aku berjanji untuk tidak akan pernah membencimu.

Aku tepati itu.

Sedikit pun aku tidak membencimu, meski belum juga ada waktumu untukku.

Sedikit pun juga aku tidak membencimu, ketimbang menghabiskan waktu untuk mengumpat, lebih baik aku menunggu kapan itu waktu yang kau maksud tepat.

Terus-terusan berbicara waktu, membuat kering tenggorokanku.

Sudah tahukah kamu jika aku rindu? Tidak, ini bukan rindu yang asal sebut saja. Ini benar terjadi.

Ah sudahlah, pulang segera.
Jangan terlalu tega, membiarkanku sebegini merana.

Hari ini adalah hari kemenangan. Katanya.

Tapi tidak sepenuhnya menang, menurutku. Buktinya aku masih merasa kalah dengan waktu.



Kamu tak lihat air mataku?
Apa perlu kau uji lagi kesabaranku aldi sayang ?.



Salam hangat, Kekasihmu Arin.

2/19/2017

Mungkinkah Kita ?Where stories live. Discover now