Seorang fangirl bernama Kim Harim yang telah menonton konser favoritnya, kebingungan karna tiba tiba sahabatnya menghilang.mereka terpisah karna banyak fangirl lain yang berdesak desakan saat akan meninggalkan konser . Dia sudah mencari disekitaran venue konser hingga dia harus mencari dibelakang panggung.
Tanpa diketahui Harim ternyata sahabatnya itu tengah bersama 9 member EXO. Harim kaget, dia tidak percaya apa yang dilihatnya sekarang. Ara temannya itu sedang berbincang dengan member tertua. Memang sebenarnya Harim tidak mengetahui kalau Ara itu adalah adiknya Xiumin
Saat Harim tengah memandangi Ara dari kejauhan, tiba tiba datanglah seorang namja dengan baju kemeja panjang berwarna maroon dengan celana jeans berwarna hitam, terlihat keringat membasahi pelipis namja itu karna baru saja ia selesai konser. Namja itu bernama Oh Sehun. Dia datang dari luar lalu menatap Harim yang saat ini ingin pingsan. Bagaimana tidak, Oh Sehun adalah hard biasnya dari mulai EXO debut pertama kali.
"Oppaaaa aaaaaaa aku senang sekali bisa bertemu denganmu disini"
Saking histerisnya Harim sampai menumpahkan minuman yg dia bawa dan menodai baju Sehun.
"Hey, apa yg kau lakukan? kenapa kau kesini? Lihat kau sudah menodai baju kemejaku dan sekarang aku harus menggantinya. Seharusnya kau sudah pulang dari konser."
Harim sontak kaget menatap namja yang sedang menatapnya dingin. Biasanya seorang idol bersikap ramah terhadap fansnya. Tapi namja ini? Ya ampun! Orang ini seperti musuh baginya. Meskipun begitu Harim berusaha untuk bersikap ramah dan biasa terhadap namja itu.
"Maaf oppa, tadinya saya mau nyari temen saya yang ilang entah kemana.saya udah keliling nyarinya tapi gak ada dan ternyata dia ada disini"
Suasana hening, Sehun tak menggubrisnya perkataannya dia langsung pergi menuju ruangan brlakang panggung sambil memberaihkan noda tadi. Harim membeku, rasanya ingin sekali dia berteriak keras karena baru pertama kali ia bertemu dengan idolanya.
Entah kenapa Ara tidak mau memperkenalkan para member terutama oppanya sendiri kepada Harim, mungkin untuk menjaga privasi yang dia tahu kalau teman sekelasnya itu ember.
Backstage room
Sehun masuk ke ruangan itu dengan muka datar. Sebenarnya sih memang ada sedikit kejanggalan dihatinya tapi dia berusaha untuk menepis itu.
Sehun ngeliat Kim Ara sama member lainnya lagi asik-asikan ngobrol, Sehun menghela napas lalu angkat bicara ..
"Eh, Ara. Lu dicariin sama temen lu tuh."
Semua member sama Ara langsung noleh, Ara menatap Sehun kaget. Dia lupa kalau temennya habis ditinggal sama dia. Dia kini takut, pasti si Harim curiga sama dia.
"Eh, iya kak. Gue pamit dulu ya kakak-kakak ganteng istirahat yang banyak!" Kata Ara lalu keluar dari ruangan itu. Semua member saling memandang. Bingung kenapa sikap Ara jadi berubah gitu.
"Kok dia jadi panik gitu? Apa temennya yang bernama Harim itu dateng? Waahhh gue pengen ngeliat dong." Kata Kai tapi dia ditahan sama semua member.
"Eh, jangan temsek! Ntar privasi kita bocor gimana?" Kata Chen lalu mendudukkan Kai kembali.
"Yaaa gue penasaran aja. Emangnya Harim tuh secantik apa sih?" Kata Kai dengan muka cemberut.
"Yaelah nanti suatu hari pasti kita bakal papasan muka sama dia. Kata adek gue mulut dia tuh ember."
"Eh anjirr kenapa lu gak bilang dari dulu-dulu?" Kata Suho natep kaget Xiumin. Member tertua itu hanya terkekeh pelan.
"Kalian kok jadi ngebahas fangirl itu sih?" Sontak membuat semua member menoleh ke Sehun yang posisinya masih berdiri.
"Lu kenapa? Biasanya ramah sama fans, tapi kok lu jadi ketus gitu sama dia?" Kata Baekhyun memandangi Sehun heran.
"Mungkin dia lagi pemes." Kata Kyungsoo yang langsung ditatap tajam sama Sehun.
"Ehh anjirr lu hyung. Gue gak pemes, cuma gue agak gak suka aja kalau ketemu sama dia. Tadi aja dia numpahin minumannya ke baju gue"
"Sepertinya gue mencurigai sesuatu nih." Kata Lay yang memang ahli dalam menebak isi hati seseorang.
"Yaelah gak ada apa-apa kok."
"Ntar kalau kalian jodoh gimana?" Kata Kai yang langsung mendapat serbuan bantal dari Sehun.
"Ehh kalau ngomong jangan ngerocos mulu. Gue memang mau punya doi exo-l, tapi gue gak mau kalau sama dia dihhh bukan tipe gue."
"Ntar tunggu aja nanti pasti lu bakal kemakan omongan sendiri." Kata member yang lebih tua dari sehun itu lagi.
"Paan sih kalian da ah gue capek mau istirahat emang kalian gak capek apa abis konser"
"Jan ngubah topik lo hun" sahut d.o yang sambil mengotak atik handphone nya
"Gue tampol juga lo soo" kata sehun yang memasang muka kesal juga lelah
Sementara itu Harim yang menunggu Ara keluar dari dalam backstage bertanya tanya kenapa Ara bisa di izinkan masuk keruangan itu sedangkan dia yang hanya diluar ruangan saja sudah ditanya kenapa tidak pulang tadi oleh sehun
Harim melihat kearah ruangan itu kini dia melihat seorang yeoja keluar dari ruangan itu. Ara kini mendekati Harim yang kini terlihat kesal karena Ara meninggalkannya sendirian tadi.
"Harim lo ada disini"
"Kemana aja lo gue cariin dari tadi ternyata lo ada diruangan itu sama anak EXO lagi, bukannya ngajak ngajak gue malah ditinggalain sendiri" bacot Harim ke Ara tapi Ara hanya cengengesan tanpa memberi jawaban apapun
"Malah cengengesan ngapain aja lo tadi" tanya Harim Kembali
"Gue cuma minta foto doang kok tadi pas mau balik lagian kita pisah karna desak desakan gue menjauh dari sana terus aku ngeliat member exo dibelakang panggung yaudah gue samperin ae sekalian minta poto" bohong Ara yang langsung membuat Harim percaya dan tidak melontarkan pertanyaan lagi kepada Ara
Ara pun hanya menahan tawanya karena temanya ini begitu polos karna langsung mempercayai perkataannya yang belum tentu benar walaupun kadang begitu nyebelin sampai membuat Ara kesal
TBC
Gimana guys? lanjutin gak ini cerita sam*pah
Vote and coment sangat dibutuhkan untuk menunjang kelanjutan cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO Life With The Fangirl's
FanfictionSaat pertama kali Harim bertemu sehun dia sudah dibuat kesal dengan sikap dingin sehun. Begitu pula dengan sehun, dia kadang suka benci kalo liat Harim. Tapi namanya juga belum kenal banget. Tak kenal maka tak sayang. Akankah sehun dan harim saling...