Nama gue Kanadya Ziaratu, sekarang ini gue kuliah di salah suatu Perguruan Tinggi Swasta baru masuk semester 3, dan itu artinya gue udah menjadi perantau di kota orang selama 1 tahun, yappp gue kuliah kuliah di Yogyakarta.
Gue sekarang baru sampai di kosan terncinta, mungkin kosan disini cukup terbilang mahal karena sebulannya Rp 1.200.000, mau gimana lagi jika di akumulasi dengan kebutuhan kuota internet gue yang sangat boros ini termasuk murah, apabila gue kos di kosan tanpa fasilitas wifi kemungkinan budget aku melebihi harga kosanku yang sekarang. Plus ada tv juga walau sekarang youtube lebih dari tv.
Hmmm...nyamannya kasur spring bed ini bikin badan gue yang capek gara-gara duduk di kereta selama 10 jam dari Jakarta dengan kursi kereta ekonomi yang memang kursinya tegak 90°, bayangkan betapa sakitnya punggung gue ini.
Oh iya btw, gue asal Jakarta, sebenarnya bokap gue asli Bandung dan nyokap asli Cirebon tapi karena tuntutan kerja dari bokap gue alhasil dari gue lahir gue udah di Jakarta. Makanya gue bilang asli made in Jakarta karena emang dari pertama gue narik nafas emang udah jadi anak Ibu Kota Indonesia ini.
"kresek...kresekk..."
Mata gue yang lagi merem menikmati kasur dingin karena ac ini terganggu dengan bunyi sesuatu, "njirr...firasat gue gak enak". Batin gue, kosan gue udah gue tinggalin semenjak liburan semester 1 bulan yang lalu, dan pasti kosan gue ada penunggu barunya."mamaaaaaaaaaaaaaaaa........."
Teriak gue seketika melihat sesosok makhluk hitam yang tiba-tiba lewat di hadapan gue.Langsung aja aku ambil sapu lidi, gue pukulin makhluk itu sampe gepeng gak berbentuk.
"mati kau kecoa, mampus mampussss"
Hai, salam kenal semua, ini tulisan pertamaku
Semoga suka
Jangan lupa VoteMent ya:)
Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Tell You Something
Teen FictionAku Cinta Dia. Tapi Sahabatku juga. Mengalah? Atau Egois?