1 Minggu kemudian
" ehhh udah ada rencana mau Otw liburan kemana gitu? Belum. " kata shilla membuka suara. Kini mereka sedang berada di basecamp tempat tongkrongan biasa mereka.
" Belum sih, bingung juga soalnya nyokap ama bokap ke London, palingan gue suruh nyusul mereka, Tapi males " jawab jejes sambil memainkan rambutnya.
" Gue juga nih, males banget penginnya sih. Liburan yang nuansa alam gitu " lanjut ria.
" Yaudah liburan di empang aja sono " cablak alex yang langsung mendapat jitakan dari ria.
" Mending kita, liburan bareng bareng gimana? " ajak bryan kepada mereka.
" Bener juga, jarang jarang kan kita akur " tambah Dave
" Kemana? " tanya mereka serentak
" mending kita ke pantai aja " ajak bella
" sekalian honeymoon kan sayang " goda brandon kepada bella." Ngacoo " tolak bella mentah mentah.
" Iniii gue udah nemuin tempat buat liburan yang kayanya sih seruuu " teriak alex sambil menunjukkan Iphone nya.
" jangan yang aneh aneh ya loo!! " ancam thea kepada alex.
" Engga sayang? Ini aku lagi cari cari tempat buat liburan namanya Desa Suwung " jawab alex sambil melihatkan iphonenya.
" Wahh keren tuh " puji thea.
" Di daerah mana tuh desanya, kayanya sejuk " tanya bella
" Gak jauh kok itu didaerah bandung " jawab alex dengan serius.
" Tapi kok namanya Desa suwung sih? Emang tuh desa jomblo apa? Atau tuh desa gak ada yang ngechat hahahhaa " Canda andrew.
" Ihhh gaje lo drew " cibir brave.
" tapi kalau dipikir pikir bagus juga tuh Desa, gimana kalau kita kesana aja buat liburan? " ajak dave.
" boleh boleh, kapan nih gue mah siap siap aja selama ada bebeb ria cihuyyyy uye ini " kata brave semangat sambil merangkul bahu ria, Yang membuat ria seperti kepiting rebus.
" Aduhhh lenyapkan gue dari muka bumi please, panggil avatar sekarang deh dari pada brave liat wajah gue yang merah merah kaya pakai gincu gini " teriak ria dalam hati
" Besok kita berangkat cuyyy " Teriak Bryan girang.
***
Keesokan harinya, mereka semua berkumpul dirumah Andrew karena rumah andrew yang paling strategis diantara rumah mereka.
" Busettt, lu bawa apa'an the kok segunung gitu " kata andrew yang masih sibuk mengangkat koper shilla.
" kita pakai berapa mobil, ndrew " kata shilla, sambil membantu andrew
" kita pakai mobil, Brave ama brandon, mereka mana sih. Ngaret amatt " jawab andrew.
" Perasaan gue kok gak enak ya, ini desanya beneran ada kan " kata jejes ragu.
" Ya beneran ada dong, geblek banget masa desa desa'an. Lu kira kita bolang" cibir alex tak terima pasalnya ia yang memilih desa tersebut sebagai destinasi wisata liburan mereka kali ini.
" waaaa " kaget bryan yang baru datang pada jejes, kemudian bryan memeluk jejes dari belakang dan mencium pipi jejes.
" Gillla, lo yan ngegrass banget " cibir shilla.
" Iya yan, jijik gue tau " omel jejes sambil menjewer telinga bryan.
Sedangkan yang lain hanya tertawa geli." Si caitlin, dave, bella, brandon, brave ama ria kok lama amat sih " gumam thea.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FUCK BAD GIRLS
Teen FictionSebuah kisah tentang kenakalan masa remaja, persahabatan, serta cinta pada masa SMA. " Jika memang aku tidak ditakdirkan untuk memilikimu selamanya. Setidaknya aku pernah memilikimu walau hanya sementara " " Kalau memang aku hidup 1000 tahun lalu...