PROLOGUE

867 119 18
                                    


-o0o-


SUMMARY

Yoon Jeonghan pergi mengunjungi neneknya yang sedang sakit di pinggiran kota. Datang kesana, membawanya kembali pada masa-masa kecil yang menyenangkan, juga tentang awal mula Claustrophobia yang ia derita.

Kejadian-kejadian ganjil mulai dialami Jeonghan setelah semalam disana. Awalnya, Jeonghan mengabaikan semua itu. Tapi ketika ia menyadari kejadian yang ia alami bahkan telah terjadi sebelum datang ke rumah sang nenek, ia mulai khawatir. Jeonghan berusaha untuk pulang, tapi banyak hal yang mencegahnya.

Ketika Choi Seungcheol, tunangannya yang skeptis datang menyusul, sesuatu yang mengerikan terjadi.



___


  ¤¤¤  

PROLOGUE

¤¤¤

Yoon Jeonghan mengidap Claustrophobia karena kejadian terjebak di dalam lemari ketika bermain petak umpet dengan sepupunya saat usia enam tahun di rumah neneknya. Lemarinya terkunci dari luar, membuatnya berjam-jam terjebak disana. Jeonghan berteriak meminta tolong tapi tak ada yang bisa mendengar.

Tuan Yoon baru menyadari jika Jeonghan hilang dan menemukan Jeonghan terjebak di lemari, setelah sepupu Jeonghan yang bernama Wonwoo mengatakan kepada pamannya jika ia tak bisa menemukan Jeonghan dimanapun.

Jeonghan menangis hingga lama sekali setelah dikeluarkan dari lemari. Ia yakin melihat seseorang yang sengaja menguncinya dari luar. Tapi tak ada seorangpun yang melakukannya. Jeonghan dan sepupunya bermain di luar rumah ketika kejadian itu terjadi. Semua orang juga bersantai di luar. Jadi, tak ada yang menyangka jika Jeonghan akan bersembunyi di dalam rumah. Tapi Jeonghan bersikeras ada yang sudah masuk ke rumah dan menguncinya dari luar.

"Aku melihatnya dari celah kecil di lemari ayah. Aku melihatnya." Jeonghan sebenarnya bukan tipikal anak yang keras kepala. Tapi ia sedang membicarakan hal tak masuk akal.

"Baiklah, tidak apa-apa. Mungkin pintu lemarinya rusak. Sekarang yang terpenting Jeonghan baik-baik saja."

Jeonghan kecil tidak suka dan tidak pernah berbohong. Ia yakin jika memang ada yang menguncinya dari luar.

Hanya saja, siapa?

Dan kenapa?








__________

Aku kira dia akan pergi jauh untuk selamanya. Tapi ternyata, takdir membawanya kembali padaku.

Aku tak lagi khawatir, tapi juga merasa belum lega.

Ada sesuatu yang harus aku selesaikan.

Dan itu sangat berat.

__________













Jangan takut pada gelap, sayang.

Bukankah gelap adalah kawan setia kita?







___







[a/n]::

Karena draft saya penuh sama ff yang ngga bakal publish kalo ngga dipaksa, akhirnya saya pilih cara kaya di webtoon.

FF ini, akan hadir setiap rabu. Saya ngga bisa janji tiap minggu update, tapi akan sangat diusahakan. Yang jelas, jadwal update ff ini adalah hari rabu.

Karena terkadang, menulis itu perlu dipaksa. Kalian bisa maksa saya nulis. Silahkan dengan cara apapun, asal yang sopan dan tidak mengganggu khalayak umum. Saya justru senang kalau ada yang bersedia mengingatkan, karena sifat saya memang malas dan teledor.

FF yang lain akan menyusul publish dengan jadwal updatenya sendiri-sendiri.

Jadi, semoga kakak-kakak semua masih sabar dan setia dengan akun ini.

Atas semua dukungan yang telah diberika, saya ucapkan banyak sekali terimakasih :)

Don't be afraid of the dark [THRILLER - HORROR] - [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang