Judul : a goose's dream
Tahun ini adalah tahun ke-lima belas sejak G-Friend debut. Berarti ini adalah tahun terakhir sebelum kontrak mereka berakhir.
Hari ini merekaㅡGFriend sedang berada di gedung agensi mereka untuk membahas perpanjangan kontrak.
Tetapi dewi fortuna tidak berpihak kepada GFriend. Mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka. Mereka memutuskan untuk melanjutkan karir mereka sendiri ada juga yang memutuskan untuk fokus kependidikan.
Misalnya Sowon sang leader. Ia memutuskan untuk menjadi seorang model dan menjalankan bisnis butiknya.
Yerin sang cute line. Memutuskan untuk menjadi penyanyi solo dan menjadi MC disebuah acara. Selain itu ia juga menjalankan bisnis tour dan membuka sebuah restoran.
Eunha sang Eunbi line. Memutuskan untuk menjadi penyanyi duet bersama Yuju dan menjadi seorang aktris. Tidak lupa ia membuka bisnis fashion untuk sebuah brand.
Yuju sang tall line. Memutuskan untuk menjadi penyanyi duet bersama Eunha. Disamping ia juga memutuskan menjalankan S2 disebuah universitas di Korea.
SinB atau Hwang Eunbi. Memutuskan untuk melanjutkan studi nya diluar negeri. Terkadang ia menjadi seorang bloggers.
Dan yang terakhir Umji, sang maknae. Si gadis polos ini melanjutkan pendidikannya sebagai dokter untuk meneruskan bisnis keluarganya.
Meskipun mereka tidak bersama-sama lagi, tetapi mereka tetap menjalankan komunikasi yang baik satu dengan yang lain. Contohnya hari ini. Hari ini adalah tahun kedua setelah mereka memutuskan untuk bubar.
Hari ini mereka mempunyai janji untuk bertemu di sebuah restoran untuk makan siang bersama.
GFRIEND(6)
11.45Sowon :
Ya! Kalian dimana? Aku dan Yerin sudah sampai dari tadi ㅠ.ㅠUmji :
Aku sedang dijalan eonnie.Yuju :
Aku dan Eunha sebentar lagi akan sampai~Yerin :
Aku sudah lapar ㅠㅡㅠ cepatlah!SinB :
Mian eonnie, aku ketiduran. Sebentar lagi aku otw.
Maafkan aku eonnie.Sowon :
Sebagai hukumannya kau akan traktir kami Sinbi-ya ㅋㅋㅋUmji :
Yey! DitraktirYerin :
Yey! Ditraktir. Makan gratis uyeeEunha :
Makan gratis!! Asej
*asekYuju :
Hemat uang uye.SinB :
Baiklah, makannya jangan yang mahal ya (:.
."Eonnie, mian. Aku terlambat." Ucap SinB saat sudah sampai.
"Sinbi-ya, bogoshipo." Ucap Yerin sambil memeluk Sinbi. Dan semua sahabat ini(GFriend) saling berpelukan untuk melepas rindu.
Setelah saling berpelukan merekapun mulai menyantap makan siang mereka. Setelah makan-makan merekapun bercerita mulai saat mereka menjadi trainee sampai menjadi sukses.
Perjalanan karir mereka tidak semudah membalikan telapak tangan. Mereka sempat diejek sebagai plagiat grup sunbaenya.
Tapi dengan kekompakan dan sikap pantang menyerah mereka akhirnya mereka dapat dikenali oleh semua orang.
Ketika kamu gagal melakukan sesuatu, mungkin kamu mulai berpikir untuk tidak mencoba hal baru lagi. Tapi coba pikir. Bagaimana kesuksesan datang tanpa harus mencicipi kegagalan. Seharusnya kegagalan itu menjadi sebuah pembelajaran untuk kedepannya agar lebih baik lagi.
-end-
VOTMENTS JUSEYO
KAMU SEDANG MEMBACA
FICLET : GFRIEND
Science FictionFiclet Fanfiction About Gfriend. All story is mine. random genre. #144 on shortstory 22/05/2017 #315 on shortstory 05/01/2017 #169 on drabble 11/05/2018 # no plagiat!