She is Mine

11 1 1
                                    

     "Siapa pria itu? A-apa yang terjadi?" ujar Amiya dalam hati. Ia mendengar suara kakaknya dan orang asing.
     "Kau akan baik-baik saja" ujar Sateru. Hanya kalimat itu yang bisa Amiya dengar, karena Sateru mendekat, jadi suaranya terdengar lebih jelas.
-
-
-
-
          Setelah Sateru keluar dari UKS, Amiya bangun dan berjalan menuju kelasnya. Amiya terkejut saat membuka pintu, karena melihat Sateru di seberang pintu menunggunya. Sateru dengan gembira melompat dan memeluk Amiya erat-erat. "Syukurlah kau tidak apa-apa, kau tidur hampir 3 jam. Aku sangat khawatir, bagaimana kondisimu? Aku tadi melihatmu tenggelam. Kau masuk ke air berenang lalu diam tiba-tiba pingsan, dan kau tenggelam dan pingsan lalu kau tidak bergerak.." ujar Sateru sambil melepaskan pelukannya.
     "Siapa yang menolongku?" tanya Amiya.
     "Ohh.. tadi seorang pria, tapi aku tidak tau. Kau mau kemana? Apa kau sudah sehat?" seru Sateru.
     "Ke kelas"
     " Kau yakin? Bagaimana keadaanmu?"
     "Tidak apa-apa, jangan mengkhawatirkan aku. Lagi pula Sensei (guru) akan marah, jika kau tidak ikut latihan dengannya hari ini"  jelas Amiya.
     "Iya, baiklah" ujar Sateru. "Aku akan baik-baik saja" ucap Amiya dalam hati. Setelah itu Amiya kembali ke kelas dan menempati tempat duduknya didekat jendela.
     "Ami-chan, apa keadaanmu sudah membaik?" tanya Hanamaru (teman Amiya).
     "Sudah" jawab Amiya.
     "Kalau kamu ingin pulang biar aku antar, oke!"
     "Terima Kasih" ujar Amiya.
-
-
-
-

*bel_pulang_sekolah
(Amiya tertidur di kelas karena masih sangat lelah)

-
-
-

     "Teman-teman?!" ujar Amiya, melihat deretan bangku yang kosong. Kemudian melihat jendela, langit yang tampak gelap tertutup awan. " -_-ll Malam! Aku harus pulang" gumamnya. Saat hendak membereskan barang-barangnya, ada tiga orang pria masuk.

------------------------------------------------------------







       Jangan lupa kasih comment kamu apa aja tapi yang sewajarnya aja supaya saya bisa paham dan jangan lupa follow and vote jika anda suka dengan cerita Jolly Brother  ^_____^ Satu vote anda sangat bermanfaat bagi kelangsungan cerita ini di masa yang akan datang >_<

Don't worrrry Be Happy

Don't be shy JUST KEEP SMILE ^_^

                                             ---------COMING SOON----------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Brother Jolly Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang