Jangan datang lalu pergi
Dunia terlalu sempit untuk sekedar bersembunyi
Bagai sebuah dinding yang di bangun dengan sangat kokok
Kemudian di hancurkan hanya dengan hitungan menit
Entah mengapa kenyamanan sangat mudah di dapatkan
Seperti memiliki harapan yang besar saat awal bertemu
Kemudian hancur begitu saja
Harapan itu bagaikan sebuah bunga mawar
Indah dan sangat menarik
Tetapi apabila kita menggengamnya terlalu erat
Duri-duri yang ada akan melukai jari yang telah menyantuhnya
Sama seperti harapan,
Semakin kita mengaharapkan nya maka besar peluang akan terluka.
Jatuh cinta?
Indah pada awalnya
Memiliki resiko yang sangat berbahaya.
Seperti saat kita mendekati seekor ular
Kau sudah tau bahwa ular tersebut berbisa
Tetapi karena kulitnya terlalu indah kau memberanikan diri untuk memegangnya
Sampai akhirnya rasa kagum tersebut
Berubah menjadi sebuah rasa sedih
Sama seperti cinta.
****
Luka yang dulu sudah tertutup rapat akhirnya terbuka lagi. Merasakan indahnya rasa nyaman yang berakhir dengan sebuah kepedihan.
Angela berdiam diri di kamarnya. Sambil menatap kosong ke langit-langit kamarnya. Angela merasa begitu bodoh karena kembali percaya dengan rasa nyaman yang ia rasakan. Dulu rasa nyaman itu juga pernah membuat nya bahagia sampai akhirnya pusat kenyamannya pergi tanpa permisi.
Papa. Iya dulu rasa nyaman yang Angela rasakan bersumber dari laki-laki hebat yang menamai dirinya sebagai seorang papa. Papa nya pergi tanpa permisi dan meninggalkan kepedihan yang sangat mendalam bagi Angela. Papa nya adalah sumber kenyamanan dan laki-laki pertama yang sangat di percayai oleh Angela.
Saat ini Angela kembali merasakan sedih yang di sebabkan karena rasa nyaman. Angela menyadari bahwa betapa bodohnya dia percaya dengan rasa nyaman dari orang yang baru ia kenal.
Angela tidak sadar bahwa sudah ada seorang lelaki yang memandangnya dengan pandangan sedih.
"Ngel.." panggil Aron.
Angela masih tidak sadar dan tetap melamun.
"CELIINE ANGELA KUSUMA." teriak Aron.
Kemudian Angela sadar dari lamunannya, dan menatap bingung ke arah sepepunya yang tadi sedang berteriak memanggil namanya.
"Kenapa deh bang?," tanya Angela lesu.
"Lo yang kenapa, udah kayak mayat idup yang ngurung diri di kamar selama seabad." ucap Aron kesal.
"Hahaha, apasih lo lebay banget." ucap Angela sambil tertawa. Setidaknya ia masih memiliki orang yang saying dengan tulus kepadanya.
"Udah deh mending lo mandi aja terus ikut gua." ucap Aron kemudian hendak melangkah keluar kamar Angela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angela
ChickLitsetiap kisah dalam hidup itu tidak akan selalu berjalan baik pasti akan ada lika-liku yang harus dihadapi. Masalah dalam hidup tidak hanya perihal cinta tetapi bisa juga karena keluarga dan persahabatan. Lalu bisakah angela dan azka melewati masalah...