Bab 10

4.9K 112 0
                                    

     Jalanan sudah mulai ramai karena semua orang sudah mau mulai memulai kegiatannya hari ini. Begitu juga bianca, tidak biasanya ia bisa bangun tanpa di bangunkan oleh adiknya.

     El langsung mandi dan langsung menyusun bukunya dan turun kebawah untuk sarapan.

"El, kamu udah bangun. Tumben, kamu kangen gk sama papa? Kita sudah lama tidak ngobrol." Suara laki-laki yang menurut dia itu suara yang paling bagus sedunia dan laki-laki itu adalah laki-laki yang bisa menjaga dan membuat hatinya selalu senang, dia adalah the superman of her life yaitu ayahnya sendiri yang telah membesarkannya. Elpun langsung memeluk ayahnya yang sudah lama ia tak jumpai.

"Kangen banget pa." El langsung senang dan tidak melepaskan pelukannya itu.

"Tumben lu ci bangun sendiri emang tadi di kamar elu ada petir yang buat elu bangun??" Tanya cristy

"Nggak kok, gua kebangun aja." el langsung melepaskan pelukannya dan duduk untuk sarapan.

"Nanti mau papa antar gk el??"

"Mau dong pa.." el pun mengeluarkan senyum manisnya itu.

"Tapi cristy gimana??" El bingung kenapa ayahnya mengantar dia bukan adiknya.

"Gua libur. Guru-guru lagi pada rapat buat kegiatan sekolah."

"Oh yaudah."

     Setelah ia dan ayahnya selesai makan ia langsung menaiki mobil ayahnya untuk pergi kesekolah. Disepanjang jalan ia tertawa ria dengan ayahnya dan tak terasa diapun sudah sampai disekolahnya.

"Yasudah sana masuk nanti kamu telat." Sebelum turun, ayahnya memberikan kecupan di keningnya. Lalu ia turun dan melambaikan tangan keayahnya yang telah membuat harinya menjadi indah.

     Bianca langsung berjalan menuju kekelasnya. sepanjang jalan ia dilihat oleh anak-anak yang ada dilorong maupun ditangga sekolah kerena seorang bianca tidak terlambat itu seperti mencetak rekor di kehidupannya.

     Bianca langsung masuk kekelasnya dan dia melihat 2 sohibnya belum datang tapi dia tidak memperdulikannya dan ia malah duduk ditempatnya sambil nendengar lagu dan bermain game. Tak lama temannya datang dan el bingung melihat reaksi kedua sohibnya.

"What?! El lu udah dateng ke sekolah?" Loren teriak dan mengucek matanya takut salah melihat orang.

"Iyah el tumben banget lo gk ada angin gk ada ujan kok lu datengnya cpt banget??"

"Gua kemaren ketiduran dan tadi pagi gua kebangun jadi yah gua dianter bokap gua deh." Jelas el.

"Oh gua gk nyangka aja lu gk telat. jarang gila lu gk telat, selamat yah el." Loren mengerjainya.

"Iyah selamat el."

     Tak lama ia melihat sesosok yang ia bingungkan kemarin yaitu thomas. Thomas berjalan ke tempat duduknya.

"Hallo semua, apa kabar??" Thomas mengangguk dan duduk sambil merapikan barang bawaanya.

"Hallo tom." Jawab loren dan cecil, sedangkan el yang bingung kenapa thomas masih disini.

"Loser kok lu disini?? Bukannya.."

"Bukannya apa bianca?" Jawab tom.

"Lu masih hidup."

"Iyah, puji syukur aku masih sehat dan tidak sakit lagi." Thomas jawab sambil tersenyum.

"Tapikan kemaren"

"Kemaren aku kenapa?? Aku gk kenapa-kenapa kok bianca."

     Setelah thomas berkata seperti itu bel masuk berbunyi dan thomas langsung mengeluarkan buku pelajaran pertama.

"Udah keluarin buku pelajaran pertama dan kita belajar."

     Bianca terlihat bingung dan kedua sohibnya hanya diam dan tidak memperdulikan, mereka hanya ngobrol berdua dan tidak melihat kebelakang karena mereka takut el banyak tanya, karena mereka tidak tahu apa-apa jadi mereka lebih baik mundur takutnya el akan banyak tanya dan tidak akan berhenti untuk bertanya ke loren dan cecil.

     Pelajaran dimulai guru-guru sudah masuk ke setiap kelas, namun bianca hanya diam dan melamun memikirkan kejadian kemaren yang menurut dia itu adalah kejadian nyata dan dia tidak mungkin salah mengenali orang. Bianca hanya melihat wajahnya sesekali dan melamun kembali.

"Kok bisa salah yah??" El mengeluarkan  kata - kata itu dengan suara yang kecil yang mustahil untuk orang dengar. Tapi dia salah, thomas mendengar perkataannya dan tidak memperdulikannya.

---

Penasaran kenapa thomas ada disana dan sorry yah pendek banget...

Jangan lupa comment dan vote yah. 

Ikutin terusya...

Berhubung wattnya colab jadi kalian bisa follow partner gua Kristina_cahya

Thanks yah yang udah ikutin dari awal dan thanks juga buat votenya.

Ditungguyah part selanjutnya pasti keren jadi ikutin terus dan jangan lupa share keteman-teman kamu.

First KissWhere stories live. Discover now