10. Khawatir

5.4K 498 32
                                    

Sebelum gue sama taeyong pergi ke toko buku, gue sama taeyong ganti baju dulu. Kita mampir ke pom bensin buat numpang kamar mandi. Gausah di tanya deh, gue sama taeyong beda kamar mandi.

Sekarang kita uda pulang dari toko buku, tapi taeyong ngajakin gue makan dulu. Katanya sih dia gak enak ngajak anak orang main tapi gak dikasih makan. Kalo gue sih mau mau aja di traktir ye kan, dapet gretongan. Kan mayan.

Waktu gue sama taeyong mau balik ke rumah, kejebak macet. Gila panjang bener macet nya. Sepanjang anu nya--. Lupakan'-'. Gabut banget gue di mobil.

Kok gue keinget sesuatu ya. Oiya tadi waktu gue sama taeyong lagi makan kan gue sempet foto candid dia. Mending gue post di ig, rasain lo, itung itung pembalasan dendam gue gara gara kejadian memalukan tadi.

INSTAGRAM

rraeerii_

Mampus lo, gue dapet candid lo💩💩💩💩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mampus lo, gue dapet candid lo💩💩💩💩

77536 Likes
961 Comments

taehyung_kim  wihhh gak ajak ajak lo
_mingyuuu  wihhh gak ajak aja lo (2)
ahnNita  wihhh gak ajak ajak lo (3)
ddetta  wihhh gak ajak ajak lo (4)
rraeerii_  ngomong nih sama dengkul gue @taehyung_kim @_mingyuuu @ahnNita @ddetta
lovetaeyong  ihh Sapa sih lo, post foto pacar gue!
leetaeyongie_  salah ndiri pada balik cepet
degem_nya_ty  candid aja ganteng😘
cintataeyongxlalu  lagi dating ya kak?  @leetaeyongie_
leetaeyongie_  iya hehe @cintataeyongxlalu
rraeerii_  ngomong nih sama dengkul  @leetaeyongie_
_mingyuuu  sa ae ngarep nya @leetaeyongie_

leetaeyongie_

Gue juga punya😁😁 @rraeerii_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue juga punya😁😁 @rraeerii_

99712 Likes
893 Comments

taehyung_kim  wihh keknya ada yang official nih
_mingyuuu  PJ lah kuy
ddetta  beneran nih taeyong sama raeri uda official?
ahnNita  hah seriusan? PJ kuyy
rraeerii_  apaan sih pada, bacod. sapa juga yang official @taehyung_kim @_mingyuuu @ddetta @ahnNita
leetaeyongie_  Sirik ae lo pada
degem_nya_ty  @rraeerii_ itu Sapa si kak? @leetaeyongie_
fansraeri_  raeri Makin cantik aja deh😍
jaeeehyun_  tanjakan tajem bro:'(
jiminpark   turunan tajem bro :'v
mimi_peri  kok ada foto akoh sih

Gue disamain sama mimi peri? Apa kata papi sama alm. Mami? Nista banget mreka punya anak kek mimi peri.

rraeerii_ @mimi_peri bangsatt :'(
taehyung_kim  anjing ngakak gue sat😂
_mingyuuu  anjing ngakak gue sat😂 (2)
ddetta  anjing ngakak gue sat😂 (3)
leetaeyongie_  anjing ngakak gue sat😂 (4)
ahnNita  anjing ngakak gue sat😂 (5)
rraeerii_  bangsat lo semua!
pcy_real  kamu dimana? @rraeerii_
rraeerii_  macet nih @pcy_real

Deg.

Mampus gue ditanyain papi.

"Yong, ada jalan lain gak sih yang gak macet?"

"Hmm, ada sih gue tau, kita lewat situ aja"

"Gaspol yong, uda di tanyain papi nih"

"Shapp"

LINE!

Papi Ceye❤ : raeri kamu dimana?
Raeriii : lagi dijalan pi, kejebak macet nih pi
[Read]

Mampus read doang, mesti papi marah nih.

------------------

Di rumah.

"Rae gue langsung aja ya, uda malem juga nih, bye rae"

"Oke tiati lo, btw makasih ya"

"Sama sama Rae, udah ye"

Srekkkk.
Gue buka pintu rumah.

"Kamu kok baru pulang?"

Mampuzz muka papi tajem banget. Setajam silet. Takut gue takut.

"Maaf pi tadi aku diajak taeyong makan dulu, terus waktu dijalan kejebak macet"

"Beneran? Kamu gak boong sama papi kan? Kamu gak macem macem kan?"

Apasih papi. Papi tu mikirin apa? Papi gak percaya sama gue? gue anaknya. Apa gara gara typo tadi siang? papi mikir aku bakalan kek gitu? hati gue sakit banget.

"Maksud papi apa? papi mikir aku yang enggak enggak? papi masih mikir soal tadi siang itu? pi, papi tau kan m sama n itu sebelahan? jadi wajar dong klo aku salah pencetnya. Oh, atau emang sekarang papi uda gak percaya ya sama aku? papi jahat"

"Bukan gitu Rae, bukan papi gak percaya sama kamu. Kamu ini perempuan, walaupun kamu pergi sama taeyong, sahabat kamu sendiri dan papi juga uda kenal sama dia, tapi tetep aja dia itu laki laki normal. Papi tau banget gimana itu laki laki, belom lagi orang orang diluar sana, banyak orang orang jahat yang kita gak tau kan. Papi itu khawatir sama kamu, sayang"

Gue gatau lagi harus gimana. Hati gue yang tadi nya uda keras gara gara papi curiga sama gue luluh gitu aja. Dan gue juga uda mikir klo papi itu uda gak percaya lagi sama gue. Tapi apa? Ternyata malah gue yang nethink sama papi. Dan papi ngomong itu semua karna papi khawatir sama gue.

Gue uda gatau lagi harus gimana dan harus ngomong apa. Gue uda gabisa berkata apa apa lagi. Air mata gue juga uda terjun bebas membasahi pipi gue.

Yang bisa gue lakuin sekarang cuma nangis.

Dan. Tiba tiba papi meluk gue. Gue Makin kejer. Anget banget berada dipelukannya papi.

"Rae,papi minta maaf ya uda mikir yang enggak enggak sama kamu"

"hiks hiks... enggak pi, papi gak salah aku yang harusnya minta maaf, aku juga uda mikir yang enggak enggak sama papi. Aku minta maaf ya pi... hiks hiks"

"Cup cup cup, udah lain kali jangan bikin papi khawatir lagi ya. Dah ya jangan nangis lagi dong, ntar cantik nya nambah lho" kata papi sambil ngusap air mata gue.

Gue liat papi natap gue. Gue suka. Cara dia ngusap air mata gue. Gue suka.

"Aku sayang papi"

"Papi juga sayang kamu raeri, yaudah sana kamu ke kamar pasti kamu capek kan, tidur ya"

"Iya pi, yaudah ya aku ke kamar dulu"

"Oke good night dear"

"Good night too pi"

°°°
Kapan kapan ajak raeri jalan lagi ah   -taeyong
Mreka official gak sih? -mingyu, taehyung, dita, nita
Maafin papi ya -chanyeol
Maafin raeri pi -raeri

°°°

Makasih udah vote &  comment ya❤
Gimana menurut kalian? Makin bagus/makin gaje?😀
Butuh saran nih gue.
Okeee jangan lupa vomment ya wan-kawan😊

Papa Ganteng ✔Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang