Flashback (2)

24 5 4
                                    

When you love someone..
All your saved up wishes start coming out..

                                  **

Tetapi...

Sebelum kejadian itu , banyak sekali kenangan yang terjadi pada becca dan sahabatnya itu. Karena mereka bukan seperti sahabat tapi seperti orang yang sedang berpacaran. Terlihat dari tingkah laku , senyuman dan mata mereka jika sedang berdua.

Sepertinya mereka memang mempunyai suatu hubungan yang tidak diketahui oleh banyak orang. Dan semua orang juga tidak ada yang percaya bahwa mereka hanya sebatas sahabat. Teman-teman becca sangat yakin kalau mereka sudah meresmikan hubungan lebih dari sahabat. Tapi sepertinya mereka hanya berkomitmen saja , karena pada saat itu mereka masih berada di kelas 6 sd.

Oh iya!

Kalian belum tau ya siapa nama sahabat dekatnya becca??
Namanya itu Nathan Herbert , dia pada waktu itu umurnya 12 tahun sama seperti becca. Mereka juga banyak mempunyai kesamaan mulai dari hobi , makanan kesukaan maupun warna kesukaan. Mereka adalah pasangan yang serasi pada waktu itu , sayangnya mereka masih kelas 6 sd dan belum terlalu jauh mengerti apa arti cinta yang sesungguhnya??

Banyak sekali kenangan yang tak bisa dilupakan oleh becca , terutama waktu ulang tahun becca ke 12 , nathan membuat taman menjadi romantis.

Aku ceritain yahh..

Jadi pas itu hari ulang tahun ku yang ke 12 , waktu di sekolah nathan marah-marah terus sama becca , dan nathan juga seakan akan gk ingat kalau hari itu ulang tahunnya becca , apalagi waktu itu nathan sampai membuat becca menangis , karena dia takut kehilangan sahabatnya. Waktu mau pulang nathan ngomong sama becca kalau akan dijemput sama nathan , lalu kesedihan becca berkurang seketika setelah nathan berbicara seperti biasa pada becca.

Sore hari pun tiba..
Becca sudah bersiap dan tinggal menunggu nathan untuk menjemputnya , tetapi pada saat itu nathan lama sekali , becca sampai menunggu kurang lebih 1 jam , becca sempat kecewa pada saat itu , padahal nathan sengaja membuat becca lama menunggu agar dia kesal dulu , akhirnya tidak lama dia datang dengan mobilnya dan dikendarai oleh sopir pribadi papanya.

"Lama banget si nat , hampir aja tadi mau gw tinggal!"

"Mau ditinggal kemana? Orang yang ngajak pergi gw."

"Yaudahlah terserah lo , ayo berangkat!"

"Yok , masuk!"

Akhirnya setelah beberapa menit mereka bertengkar gara-gara nathan telat , lalu mereka berangkat ke tempat yang sudah disiapkan oleh nathan.

"Jauh banget si tempatnya tan."

"Udah lahh ikut aja!"

Tidak lama mereka sampai di tempat yang sudah disiapkan oleh nathan untuk ulang tahunnya becca.

"OMG Hello Nathan!!!" becca terkejut dengan tempat yang sangat indah itu.

"Gimana? Suka kan?"

"Sure thank you nathan , you are the best friend in my life!" becca tidak dapat menutupi rasa senang nya waktu itu.

Nathan pun juga ikut senang , becca terlihat senang sekali. Tidak lama sahabat-sahabat lainnya juga datang , becca semakin senang dia merasa hidupnya sempurna walaupun sebenarnya tidak ada yang sempurna di dunia.

Disana juga ada band yang cukup terkenal datang ke ulang tahun becca. Dan semua itu disiapkan nathan hanya untuk becca , dan setelah perayaan itu sahabat becca dan teman becca yang lain semakin yakin kalau mereka sebenarnya mempunyai hubungan yang spesial dan lebih dari sahabat , tapi becca dan nathan selalu mengelaknya.

Setelah kejadian perayaan itu , nathan semakin sering memberi ku kejutan yang romantis. Aku tidak tau kenapa nathan sampai melakukan begitu jauh untukku padahal semua itu tidak mudah apalagi kami hanya anak sd yang belum terlalu mengerti seperti itu , walaupun jaman sekarang banyak banget anak sd yang sudah mengerti apa yang namanya pacaran dan lain-lain , karena jaman itu semakin lama semakin aneh bagiku.

Setiap kejutan yang diberikan nathan padaku itu pasti selalu berhasil , aku juga tidak tau dia pakai jurus apa , dan aku juga selalu merasa seperti terbang terhadap setiap kejutan yang diberi nathan kepadaku , walaupun itu sederhana tapi bagiku adalah hal yang spesial. Aku juga tidak tau nathan menganggapku sebagai apa , karena kami juga masih bingung satu sama lain dengan perasaan kami , karena kami juga belum terlalu jauh mengerti apa arti cinta yang sesungguhnya??

Lalu becca hanya mengenang kejadian itu , karena sahabat terdekatnya nathan sudah tiada , bahkan becca sampai meneteskan air mata yang sangat berharga dari matanya.

______________________________________

Hai hai!
Maaf ya udah beberapa hari gak up , soalnya lagi banyak tugas sekolah :v
Maaf juga ya yang chapter ini cuma dikit  , soalnya ini lanjutan dari flashback yang pertama.

Enjoy guys!
Di next chapter >>>>>

If I Could FlyWhere stories live. Discover now