=>Indonesai(Medan, 7.15 Am-6 Pm), SM Indonesia, Ruang latihan The Mermaid
Lili POV
Sambil menunggu member The Mermaid yang lain datang, aku melakukan pemanasan di ruang latihan pribadi kami. Hari ini seharusnya The Mermaid memulai latihannya jam 7.00. Tapi, seperti biasanya. Kak Maya, kak Sri, kak Mira dan Dina belum datang juga.(sudahlah, aku mulai latihan sendiri saja).
Aku sangat berkonsentrasi dengan latihanku sehingga tidak menyadari 6 orang pria memasuki ruang latihan kami. 3 dari para pria itu mengikuti gerakan tarian yang kulakukan. Hingga akhirnya aku terkapar kelelahan. Aku terkejut saat mendengar tepukan meriah. Segera aku bangkit berdiri.(Super Junior??).
“Annyeonghaseo, Leeteuk imnida”sapa Teukie oppa.
“Annyeong haseo, sunbae. Lili imnida”balasku seraya membungkuk kepada mereka.
“Lili, kau latihan dari jam berapa?”tanya Hyukie oppa. Kulirik jam yang tergantung diatas pintu masuk.(11.05)
“Dari jam 7.15, sunbae”jawabku lagi.
“Aish! Lili, jangan terlalu resmi. Panggil oppa saja”ujar Ryeong oppa.
“Ne, oppa”jawabku tersenyum.
“Kau member The Mermaid?”tanya Hae oppa.
“Ne, oppa”jawabku
“Yang lain dimana?”tanya Kyu oppa.
“Mereka belum datang. Mianhe, oppa. Aku telpon mereka dulu”seraya mengambil ponselku.
“Halo”>Maya dengan suara mengantuk. (Aish!!! Masih baru bangun??).
“Kak, Kalian dimana?”>Lili.
“Masih di Dorm. kau dimana?”>Maya.
“Di ruang latihan bersama Super Junior oppadeul”>Lili.
“KYAAAAA!!!!!!”>Maya berteriak. Lili langsung menjauhkan ponselnya dari telinganya sebelum dia menjadi tuli karena teriakan ala lumba-lumba dari Maya.
“Kalian seharusnya sudah disini dari jam 7. Sekarang cepat datang, kak. Sebelum aku dengan oppadeul itu pergi makan siang”>Lili dengan senyum setan seraya menutup telpon.
“Lili, kami mau meminjam ruang latihan kalian ini. Boleh?”tanya Teukie oppa.
“Boleh. Silahkan saja”ujarku seraya mengambil minuman dari ranselku, kemudian duduk bersandar kedinding. Sambil mengamati oppadeul itu melakukan pemanasan sambil menunggu sisa oppadeul yang lain datang. Aku mengirimkan pesan text kepada kak Maya.
>Kak,tolong bawa air mineral untuk kita semua,ya<=Lili
>Oke<=Maya
Baru Teukie oppa dan yang lain memulai pemanasan mereka, sisa member Super Junior memasuki ruang latihan.
“Annyeong!!!”seru mereka semua.
“Annyeong”balas kami yang berada di dalam ruang latihan.
“Mianhe, kami terlambat. Tertahan Elf didepan gedung”ujar Kangin oppa. Teukie oppa mengangguk.
“Ayo mulai”seru Hyukie oppa. Mereka semua ini berlatih untuk konser Super Show yang akan diadakan besok malam di Seroja Dome.(Seroja Dome, adalah gedung pertunjukan yang yang dapat menampung hingga 100 ribu penonton)latihan mereka yang terakhir sebelum perform besok.
Selagi oppadeul itu serius berlatih, kak Maya, kak Sri, kak Mira dan Dina datang dengan membawa makanan dan minuman untuk kami semua. Kami berlima segera saja berkonsentrasi mengamati latihan Super Junior sambil makan siang. Saat mereka ber istirahat, The Mermaid pun memulai latihan kami yang sempat tertunda tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JET LAG
FanfictionWhat time is it where you are?. I miss you more than anything. Back at home you feel so far. Waiting for the phone to ring. It's getting lonely living upside down. I don't even wanna be in this town. Trying to figure out the time zones making me cra...