=>Korea(Seoul, 9 Pm) Dorm Super Junior
Yesung POV
><3<3<3<3<3<Lili jagi. Membaca pesannya membuatku tersenyum.
>Bye, oppa. Tidurlah. Besok kita sudah mulai bekerja. Love you. Saranghe<Lili jagi. Setelah itu pun aku segera tidur.
=>Korea(Seoul, 5 Am) Dorm Super Junior
Pagi ini, aku hampir saja mengiriminya text. Sebelum teringat dengan perbedaan zona waktu antara Korea dengan Indonesia.(selisihnya 5-6 jam). Aku dan Super Junior segera memulai latihan dan jadwal kami. Saat kulihat jam, sudah jam 11 siang.(di Indonesia masih jam 6 pagi)
=>Korea(Seoul, 11 Pm) SM, Ruang Latihan Super Junior
>morning, jagi-ya. Banguuuun!!!. Aku baru selesai latihan bersama Super Junior. Disini sudah jam 11. Sebentar lagi kami makan siang. Bogoshippo<Yesung
>morning Cinta, aku sudah bangun dan sedang membuat sarapan. Sebentar lagi aku akan berangkat ke kantor SM. Menemui para trainee yang akan menjadi member The Mermaid yang baru. Oppa, Cinta sama dengan Sarang dalam bahasa Indonesia. Bogoshippo<Lili jagi
>jadi mulai sekarang kau akan memanggilku Cinta?<Yesung
>ne, Cinta. Lots of love.****<Lili jagi. Aku tersenyum lagi saat membaca pesannya. Aku kembali latihan bersama Super Junior.
=>Indonesia(Medan, 7Aam-5 Pm) SM Indonesia
Lili POV
Aku segera berangkat menuju kantor SM. Kak Cecile sudah menungguku. Berdua kami pun menuju ruang latihan untuk para trainee. Ada 4 orang gadis yang sedang latihan. Kak Cecile lalu memperkenalkan kami. Mereka adalah: Ariele, Mia, Sandra dan Riri. Dalam sekejap aku dapat melihat gerakan Ariele yang powerfulll. Tariannya juga sangat bagus. Bahkan lebih bagus dari kak Sri, kalau boleh jujur.
Kuajak kak Cecile keluar.
“Bagaimana?”tanyanya.
“Aku mau Ariele. Sepertinya dia gigih dan mau bekerja keras. Orangnya sepertinya enak diajak ngobrol dan mau belajar. Terutama aku menyukai tariannya”ujarku kepada kak Cecile.
“Ternyata matamu jeli juga”ujar kak Cecile tersenyum. Aku hanya nyengir mendengar ucapanny itu.
“Ayo kita lanjut”ujarnya lagi seraya menarikku menuju ruang latihan selanjutnya. Disini ada 2 oran gadis yang sedang berlatih. Mereka Yayang dan Dila. Gerakan keduanya saling melengkapi. Dila memiliki suara dan tehnik menyanyi yang bagus. Yayang jago ngerap(mirip dengan Hyukie oppa). Kami hanya melihat saja.
Lalu melanjutkan ke ruang latihan yang selanjutnya. Disini ada 4 orang gadis yang sedang berlatih menyanyi. Perlahan aku mendengarkan suara dan tehnik yang terbaik dari ke empatnya. Sambil memejamkan mata aku berjalan ketengah-tengah mereka. Aku langsung berhenti di dekat suara yang paling menarik di antara mereka. Ternyata aku sedang berdiri di dekat seorang gadis peranakan Eropa dan Asia(sangat cantik)
“Halo, aku Lili dari The Mermaid” sapaku seraya tersenyum kepadanya.
“Halo, kak. Aku Cassie”jawabnya tersenyum juga.
“Sudah berapa lama menjadi trainee?”tanyaku
“Sudah 4 tahun, kak”jawabnya. Aku mengangguk.
“Saat istirahat nanti, tolong temui aku di ruang latihan The Mermaid, ya”pintaku seraya berjalan keluar ruang latihan itu.
“Good job”ujar kak Cecile tersenyum kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
JET LAG
FanfictionWhat time is it where you are?. I miss you more than anything. Back at home you feel so far. Waiting for the phone to ring. It's getting lonely living upside down. I don't even wanna be in this town. Trying to figure out the time zones making me cra...