Ini narasi dulu yah guys heheh ..
*disekolah*
"Aduh aus bat yaolo. Ini mana panas? Ayuklah kantin dulu. Aus nih?!" Kata mila pas mereka abis jam pelajaran olahraga.
"Ayok deh. Gue ga tahan sumpah. Olahraga hari ini nyiksa njirr!?" Jawab Kylie
"Sama aku juga aus. Yaudah yuk" pas kaia ngajakin geng nya itu kekantin tiba2
"Eh ian" kata mila pas liat ada ian tiba2 nongol dan nyamperin.
"Hehe iya. Eh kekey aus yah? Ni aku bawain air. Diminum yah?" Ianpun nyodorin air mineral dengan cucuran dingin dibotolnya. Membuat 2 kunyuk makin merasa haus liat botol yg sekarang udah dipegang sama kylie.
Kaiapun manyun. "ian, manusianyakan bertiga disini. Kenapa cuma kylie yg dibawain?" Ucap mila kzl.
"Tau. Tega amat. Kita dibiarkan mati kehausan?!" Sambung kaia.
Kyliepun menjawab " iya. Yaudah ini bagi tiga aja ni. Ni" diapun. Nyodorin botol minuman yg dikasih ian ke Camilla dan kaia.
"Yaah. Duh maaf yah. Gue lupa. Key itu buat kamu. Kamu minum aja " jawab ian
"Gpp ian. Btw makasih yah. Yaudah kita bertiga kekantin dulu yah. Bhay" kekeypun ninggalin ian sendirian dilapangan. Mereka bertigapun kekantin berbarengan.
*announcment*
Zayn sang ketos yang beberapa hari lalu baru dilantik menjadi ketua osis, memberi pengumuman lewat toak sekolah
"Untuk para pelajar yg sudah diberikan surat pemilihan anggota osis harap berkumpul diruang osis. Karna akan diadakan rapat untuk pemilihan anggota osis baru. Terimakasih"
*on osis room*
"Ini anak kelas 10nya mana sih?" Ucap barbara
"Tau. Lama Banget!! Masih junior udah ngaret!!" Jawab gigi kzl
Liampun dengan sabar menjawab " sabar guys. Mungkin masih ada kelas kali"
Zayn pun hanya diam menunggu dengan sabar. Satu persatupun akhirnya datang memenuhi ruangan osis.
Hanya 2 kunyuk yg belum dtg. Yaakk kaia dan camilla.
"Kurang 2 org ni! Siapa yg belum dtg sih?!" Ucap harry mulai emosi.
"Keknya udah semua tapi pas diitung kok kurang yah?" Jawab justin heran.
"Kek nya emg masih kurang deh?!" Sambung kendall
"Iyalah. Kan surat pemilihannya itu kita bagi ke 15 org ini baru 13 2 nya belum dtg. Tapi siapa yah?" Selenapun ikut bersabda
"Yaudah sabar deh. Palingan dtg bentar lagi" zayn
Niall dan Austin pun berbarengan "lama sih!! Lapar!!"
Semua diruang osispun hanya mendengus kzl.
Dengan wajah keringatan, dan pakaian yg sangat berantakan. Kaia dan camillapun dtg dengan ngos ngosan memasuki ruangan rapat.
"Duh kak maaf. Kita telat"
Sontak, para peserta rapat yg melihat tertawa sejadinya melihat penampilan mereka.
YOU ARE READING
GGS (grup gabut somplak)
FanficPerkumpulan para org2 somplak yg gabut dan pada akhirnya berkumpul dalam sebuah chat grup gaje...