Udah H-5 Pelajar Cup.
Tandanya udah H-10 sampai Haechan bisa kenalan sama Somi.
Haechan seneng banget. Tapi sampai sekarang dia masih belum berani matiin anon tiap lagi ngobrol sama Somi karena takut Somi ilfeel katanya.
Udah siap buat pelcup, Som? H☆
Hai Hbintang. Udah dong! Kamu dateng gak? Dateng dong nanti kita ketemuan!!
Hmm. Pengennya sih. Closing aja ya? H☆
Nah boleh!! Wah asikk ketemu Hbintang.
Nanti gue kasih tau gue pake baju apa ya. See you, Som! H☆
See you Hbintang!!!!!
Haechan seneng bukan main.
Akhirnya bisa kenalan juga sama Somi.
'Semoga dia gak ilfeel deh pas tau gue si digidaw.'
●●●
Di tempat lain.
Line < Koeun / Somi >
Somi : Kak Koeun.. mau curhat..
Koeun : Iya Jo?? Ada apa??
Somi : Wajar gak sih kak suka sama orang yang kita gak tau wujudnya gimana?
Koeun : Hah? Maksud kamu?
Somi : ng.. kayak Virtual love gitu..
Koeun : LDR?
Somi : bukan..
Koeun : Jo.. jangan bilang kamu main tinder..
Somi : ELEUH ELEUH KAK AKU MASIH KECIL!!
Koeun : OH HAHA aku kira kan kamu ketemu orang di tinder terus suka gitu sama orangnya :(
Somi : enggak kak!! Dimarahin bang Johnny yang ada!!
Koeun : terus apa yang bikin Joanne ku sedih gini?
Somi : Ada orang ngalusin aku gitu di ask.fm terus dia bilang mau dateng nanti pas cup..
Koeun : vvaduh...
Somi : Iya kak.. makannya aku agak panik gimanaaa gitu.
Koeun : cowok?
Somi : ngga tau.. yakan internet kak, mana kita tau.. Bisa aja orang pake muka cowok aslinya cewek.
Koeun : Bener sih. Terus gimana tuh dia?
Somi : nanti pas hari H mau ngasih tau pake baju apa katanya. Aku udah minta Kyla nemenin aku terus pas cup soalnya aku takut!!!
Koeun : boleh liat gak dia ngalusinnya gimana?
Somi : kakak liat deh ask.fm aku, yang kalo ngirim question selalu pake H☆.
Koeun : OH DIAA. IH emang aku juga jadi kamu bakal baper sih HEHE. Baik banget keliatannya. Tapi mungkin ga dia anak Pelajar yg iseng ngerjain km?
Somi : enggak kak. Jarang banget ada anak pelajar bisa main ask.fm terus on tiap saat wkwkwk
Koeun : HAHAHAH bener. Yauda de.. pdhl tdnya aku mau ngenalin kamu ke tmn ku!!
Somi : Hah? Siapa kak?
Koeun : itu yang digidaw itu HAHAHA
Somi : HAHAHAH SI DIGIDAW. Kenalin dong kak!
Koeun : Ah gak ahh nanti aja kalo kamu gak jadi sama si H☆.
Somi : Hehehe doain aja kak si H☆ bukan tokoh fiktif. Aku takuttt!!!
Koeun : semoga aja ya.. Tapi nanti temenku gimana?
Somi : gapapa!! Kenalin aja sih sama aku :( buat nambah temen dong 😂
Read
Koeun panik. Banget. Dia gak bilangin Haechan tapi kalo misalnya si Somi lagi suka sama orang. Dan yang Koeun nggak tau, orang yang Somi omongin itu Haechan. Bingung gak?
Jadi intinya semua ini cuma lingkaran setan aja.
Koeun memutuskan untuk tetap ngenalin Haechan ke Somi. Biarin aja, urusan patah hati belakangan. Sekarang yang penting temennya sama-sama seneng.
●●●
Hari ini jadwalnya pertandingan Futsal.
Pertandingan berlangsung di Arena futsal deket SMA Pelajar. Somi gak bisa dateng ke situ karena di sekolah ada lomba lain juga. Koeun dateng cuma buat nonton Mark.
Haechan agak sedih sih pas tau Somi gak bisa dateng. Tapi Koeun janji, kalo Nusantara menang, dia bakal ngenalin Haechan ke Somi.
Selama pertandingan berlangsung, suasana lapangan riuh sama teriakan supporter.
Terlebih karena waktu final, yang tanding adalah Nusantara VS Pelajar.
Supporter Nusantara yang perempuan pada heboh teriakin nama anak-anak Pipi Merah.
"CHENLELE!!"
"RENJOOOON"
"ECHAANN!!"
"JENOOO!!"
"JAEMINNN!!"
"JISUNG!"
Tapi ga ada yang neriakin nama Mark. Takut sama Koeun. Serem.
Jaemin dan Jisung di babak pertama jadi pemain cadangan, lalu tukeran sama Jeno, dan Renjun.
Nusantara mainnya tenang banget, tapi jago. Apalagi Haechan.
Dan semua berbuah manis pada akhirnya. Nusantara menang telak, ngalahin tuan rumah.
"KOEUN LO NGUTANG SAMA GUE!!"
"IYEEE"
●●●
Haechan pulang dengan wajah berseri-seri.
Beberapa hari lagi dia bakal ketemu sama Somi. Kenalan, lebih tepatnya.
Som, menang nih. Sampai ketemu di closing Pelcup ya! H☆
WAAHH? SELAMAT! Asik asik. Traktir bisa dong??
Sampai ketemu di Pelcup juga~~ Jangan lupa kasih tau lo pake baju apa ya muehehehe ( :Siap deh gue traktir cupcake. Mau yang apa? Red velvet? H☆
Bener nih? Gue juga deh bawa cupcake. IYA! Gue suka red velvet
Asik selera kita sama? Hahaha. Oke deh, sampai ketemu ya! H☆
Yeayy! Okay!
A/n*** satu chapter lagi bor. Double update ya hari ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
My First And Last ✔
Short Story"Salah gak sih suka sama orang yang belum pernah kita liat wujudnya?" ©reyflection/seongwhoop. ( 12 February 2017 ) 1st book of Pipi Merah series. [ PART 1,2,7 DI PRIVATE. Make sure to follow the author first so you can read those parts! :) ]