Hidup adalah hal paling berwarna yang diberikan Tuhan kepada kita semua.
.
.
.
Dengan hidup, warna merah, kuning, hijau, biru, segalanya ... dapat muncul, dapat tercipta, dapat bergabung menjadi hal yang luar biasa indah.
Ketika warna kuning yang membawa keceriaan bercampur dengan warna merah menyala yang melambangkan semangat dan keberanian, warna jingga pun muncul dengan membawa jutaan gurat kebahagiaan dalam hidup manusia.
Ketika warna kuning memberikan segala perasaan optimis bercampur dengan warna biru yang bermakna kepercayaan, warna hijau pun terlahir untuk memberi napasnya pada kehidupan.
Dan ketika warna merah hadir untuk membantumu mengerahkan segala tenaga dalam melewati setiap tahap kehidupanmu bercampur dengan warna biru yang senantiasa menenangkan pikiranmu, warna ungu pun muncul untuk membantumu mengembangkan imajinasi dan keseimbangan emosi dalam benakmu.
Semua warna yang bercampur dalam palet kehidupan tersebut tentu saja akan menciptakan emosi-emosi tak terduga yang ada di dalam hati masing-masing orang. Senang, bahagia, penuh canda tawa, akan muncul kala palet warna yang tersedia senantiasa menciptakan deretan warna terang dan menawanㅡyang membuat manusia tersenyum saat ia memandanginya. Namun, jangan pernah kalian lupakan bahwa campuran palet terang sekalipun dapat menimbulkan warna-warna yang lebih gelap hanya dengan satu tetes tambahan warna lainnya. Jingga dengan tetesan biru. Hijau dengan tetesan merah. Atau Ungu dengan tetesan kuning. Menimbulkan berbagai emosi sedih, marah, kecewa, yang menggelapkan pikiran seseorang.
Semua emosi dan warna itu, akan selalu ada di dalam diri seseorang. Tak ada satu orang pun yang tak memiliki warna gelap, maupun warna terang di dalam dirinya. Semua selalu bercampur dan menunggu sang pemilik palet sadar, bahwa iaㅡwarna apa pun yang ada di dalam sana, selalu ada. Siap untuk menciptakan sebuah cerita yang akan menemani keseharian sang pelukis kehidupan.
.
.
.
Tertanda,
segenap warna persembahan Flow de Mémoire untuk Anda.
Because every moment is precious.
KAMU SEDANG MEMBACA
Colorful Life
RomanceFlow de Mémoire Café's first Give Away Event. Buku ini berisikan cerita dari ketiga pemenang event GA pertama yang diadakan oleh FDM. --- 1st. Bom Gula by @Rices_friedtofu 2nd. Stigma by @overflakkie 3rd. An Encore @DKatriana --- With love, Manager...