riko?

195 15 12
                                    

'kadang gue iri sama mia yang udah taken tiga tahun lebih. Tapi toh dia pacaran ada masalah mulu.. Capek gue juga denger curhattan nya.. Eh btw ga nyadar gue ternyata udh lama menjomblo bukannya gue ga mau pacaran tapi gue trauma sama pacar yang terak... '

"nad nad" panggil mia sambil membuyar kan lamunan gue.

"eh iya kenapa taken? " tanya gue.

"lo ada masalah mblo? Lo kenapa si? Dari tadi gue liatin lo diem aja? Gue kan sahabat lo nih MIA orang yang paling baik gitu hehe setidaknya lo cerita gitu sama gue, gue aja suka curhat sama lo masa lo ga pernah curhat sama gue" kata mia ucapan nya penuh arti.

"gue gapapa" jawab gue menunduk .

Ok. Sebenernya gue lagi mikirin sesuatu.

Tapi gue lebih milih untuk memendam nya sendiri gue ga mau orang lain ikut campur urusan gue. Kalo urusan gue ya biar gue aja yang nyelesain itu prinsip gue.

"kalo ada apa2 calling calling gue aja ya mblo. Gue siap nemenin lo kapan aja. " ucap mia sambil menepuk pundak gue.

Gue yang sibuk beres buku2 karena waktu udah menunjukan waktu nya pulang kuliah.

"ok taken. Lo ga da masalah lagi kan sama doi lo? " tanya gue sambil terkekeh kecil

"lo niatnya nanya apa ngeledek si? Gue tau lo jomblo, ya gue tau lo lebih happy di banding gue gitu..-"

"tenang.. Santai gue kan cuma NANYA ya kan siapa tau kalo ada masalah lagi gue bisa bantu gitu takennnn"

Hening. Kalo gini kayaknya dia ada masalah lagi. Huh capek ya pacaran, kalo udah capek ngerasa bosen gitu apa susahnya bilang putus?

Dosen keluar dr ruangan.

Artinya semua murid boleh meninggalkan kelas.

"gue pulang bareng doi,lo gapapa kan gue tinggal sendirian?" tanya mia sambil memelas.
"najis da. Gue tiap hari jg sendirian keles" balas gue dengan nada ga nyelow

"ok yaudah gue pulang duluan ya? Bye mblo hati2 kalo jatoh bangun sendiri" kata mia sambil tertawa.

...~...~...~...~...

Mia:hei mblo

Nadya:ngapa?ea tumben taken nge chat gue. Mau curhat lagi ye? Yoda silahkan

Mia:udah nyampe lu?

Nadya:udah kok, cie perhatian.. Jadi baper aku

Mia:plis deh--"gosah lebay gitu

Nadya:iye..eh promote gue dong. Lu tau sendiri gue new pin eaa hape bayu nihhh bayu nyolong di konter wkwk

Mia:pin masi anget ni yak? Wkw bntr ya

Newpin +58JH9YW Nadya. Cantiksekali😻baik kok. Putih.rada tomboi wkw oiya jomblo nih:v invite udah pin masih anget! 😎

Invitation.
Kevin.      ✅  🚫
Riko.        ✅  🚫
Anindya.  ✅  🚫

Nadya:thanks mb bro! ❤ ea pake lope nih.

Mia:iya masama. Lope kamu ga aku terima maaf ya.

Nadya:si anying.

Gue acc aja semua nya dah mayan buat nambahin kontak.

Riko:hai.

Siapa ya? Kayak gak asing namanya

Nadya:juga.

Riko:send pic?

Nadya:liat di dp gue.

Riko:lo jomblo ya?

Nadya:tau dr mana?

Riko:itu td temen lu promotnya gitu wkwk jdi gue tau.
Riko:eh btw lo cantik

Nadya:udh tau

Riko:gada makasih2nya amat beda sama cewe lain di luaran sana

Nadya:jgn samain gue sm mrk

Riko:lo kok jutek si? Gue salah apa?

Nadya:g da

Riko:oh lagi apa ni?

Malesbanget gue ngeladenin basa basi gini jatohnya basi! Ew gue cuma read dong. Paling males kalo ada cowo sok kenal gitu tapi dia siapa ya? Eh ngapain si gue mikirin dia.

rikooo.. Hmm siapa ya.

kenangan. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang