Happy Reading
_________
Pagi hari di apartment Hoseok.
"Hoseok-a bangunlah"
"Euuunghhh.. hyung"
"Bangunlah. Bersihkan dirimu. Aku akan tunggu di meja makan"
Hoseok tersenyum memandang Taetae hyung nya.
"Arraseo hyung ku yang cantik"
.
.
.
.
.
.
Blusshh..
.
.
.
.
Pipi Taehyung memerah. Hoseok tertawa. Lalu dia bangun dari tidurnya. Dia mendekati telinga Taehyung dan berbisik."Si imut Kim Taehyung sudah keluar" Hoseok mengeluarkan senyum khasnya dan melangkah melewati Taehyung.
Pipi Taehyung semakin memerah. Lalu dia membalikkan badannya dan memandang tubuh belakang Hoseok.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ppokk
.
.
.
.
Taehyung memukul bokong Hoseok."Berani kau menggoda hyung mu pagi-pagi begini ya"
Hoseok tertawa. Lalu berbalik menatap Taehyung dan mendekati tubuh Taehyung.
.
.
.
.
.
.
Deg..Mata Taehyung melebar. Hoseok sangat dekat dengannya.
.
.
.
.
.
Cuupp..Hoseok mencium bibir Taehyung dan mendorong tubuh Taehyung ke ranjang kemudian menindihnya.
.
.
.
.
.
.
"Yang sedang menggoda, aku atau kau hyung?"
.
.
.
.Tubuh Taehyung semakin memanas. Lalu Taehyung memegang pundak Hoseok yang mengukung dirinya. Dengan cepat di balikkannya tubuh Hoseok.
Kini posisi Hoseok berada di kukungannya. Hoseok menunjukkan smirk nya.
"Jeon Victory keluar ya?. Goda aku hyung"
Taehyung langsung mencubit hidung Hoseok.
"HUHH..Aku masih akan membuat ulang proposalku. Aku tak ingin menghabiskan waktuku untuk mengurus tubuhmu yang tak sadarkan diri akibat ku goda"
"Hyuung.. kalau begitu.."
.
.
.
.
.
.
Cuupp..
.
.
.
.
Hoseok mencium lagi bibir Taehyung. "Morning kiss ku saja ya hyung"Taehyung tersenyum lalu mendekatkan wajahnya pada Hoseok. Taehyung menempelkan bibirnya pada Hoseok dan mulai melumat bibir Hoseok. Hoseok tak membalasnya. Dia akan membiarkan tugas itu untuk hyung nya.
.
.
.
.
Mmuaach..
.
.
.
.
Taehyung mengakhiri ciumannya."Sudah. Cepatlah mandi. Nanti kau akan terlambat masuk kuliah Hoseok-a"
Hoseok tersenyum.
"Aku juga tak mau terlambat hyung, tapi kau masih mengurungku begini. Mana bisa aku melewatkan momentnya"Mata Taehyung melebar, dia langsung mengangkat tubuhnya dari Hoseok. Kemudian dia segera berjalan meninggalkan Hoseok yang masih berbaring.
"Kau sangat menderita karena ku hyung, maafkan aku" Hoseok berucap pelan.
Hoseok segera bangun dari tidurnya dan menuju kamar mandinya.
~~~~~~~~________
Taehyung sedang membersihkan dapur Hoseok. Dia baru saja selesai memasak sarapan pagi untuk mereka.
Tiba-tiba..
.
.
.
.
.
Greebb..
.
.
.
Hoseok memeluk Taehyung dari belakang. Tubuh Taehyung tersentak."Yak.. Hoseok-a lepaskan pelukanmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Again ? [END] (HopeV/Vhope)
Fanfiction"Apa yang akan kau lakukan jika bertemu dengan orang yang begitu mirip berkali-kali dengan sifat masing-masing yang akan mengungkap jati dirimu?. Dan aku orang itu" - Jung Hoseok Genre : Romance, Boy Love, MPreg Main Cast: ~ Jung Hoseok ~ Kim Taehy...