Yoojung POV
DING DONG ~~~
Sekarang waktunya istirahat makan, saat ini aku sudah menjalani ujian tulis dan ujian menyanyi/rapper. Untuk ujian menyanyi/rapper harus pilih salah satu dari itu, aku memilih rap.
Aku kekantin untuk mencari makan, tetapi dikantin sangat penuh sekali, tempat duduk sudah tidak ada, banyak yang makan di tempat lain dan di lantai karena dimana-mana sudah penuh. Aku sudah berjanji akan bertemu doyeon di kantin. Akhirnya aku memilih untuk menunggu diluar kantin, aku berharap doyeon melewatiku, karena untuk kekantin jalannya ada banyak, jadi kemungkinan doyeon lewat kearahku hanya sekitar 40%. Tapi aku tetap berharap dia lewat, kalau ga lewat sudah takdir.
Aku sendirian karena aku termasuk orng yang tidak bisa memulai pembicaraan langsung ke orang asing disaat ada banyak orang, karena kebanyakan mereka sudah mengenal satu sama lain. Kim sohye juga entah dimana, aku berpisah dengannya saat ujian menyanyi/rap karena dia memilih menyanyi.
Aku menunggu sambil menyandar kedinding, sudah 10 menit aku menunggu, tapi doyeon belum lewat juga. 'Dari berapa puluh orang yang melewatiku kenapa doyeon bukan salah satu dari mereka?' pikir ku dan akhirnya perutku bunyi tanda aku sudah tidak tahan menahan lapar.
Akhirnya aku memilih beli makan dulu, lagipula mungkin doyeon juga sudah mulai makan. Saat melihat antriannya yang sangat panjang aku mulai kehilangan selera makan, tetapi aku tetap memilih untuk antri. setidaknya aku harus mengisi tenaga karena ujian selanjutnya dance.
"KYAAAA!! Ada park jimin!" sekumpulan 4 cewek didepanku mulai heboh begitu melihat park jimin dan temannya, sepertinya dia ingin beli makan juga. Park jimin mulai mendekati antrian, dia menuju antrian paling blakang.
"annyeong park jimin, kamu ingin beli makan juga? Kalau gitu antri disini aja" tiba-tiba 4 cewek didepanku menghentikan park jimin, tapi 'tunggu!! Enak banget cewek itu bilang begitu, pikirin yang di blakang dong!' pikirku kesal, tapi sebagai cowok harusnya dia pengertian sama sekelilingnya
"boleh nih? Tapi aku ada 2 temen lagi" kata jimin, 'haaahhh??!' aku mulai memiliki firasat buruk
"oh boleh kok gapapa, temennya juga antri disini aja" kata cewek nya.
'...........'
'............' 'WAIT!!! Yang bener aja, ada 3 orang yang nyelip' pikirku benar-benar kesal. Aku udah ngantri 10 menit lebih tapi park jimin dan temennya enak banget ga usah nunggu lama, mana mereka beli makan untuk temennya yang lain juga. Sedangkan 4 cewek didepanku masih heboh membanggakan park jimin dan temennya.
Akhirnya aku hanya mengantri dengan kesal sampai akhirnya giliranku. "maaf semua menunya sudah habis, yang ada tinggal roti saja" kata ahjumma kantin. Aku hanya bisa menerima takdir dan membeli roti 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
romance in music school (COMPLETED)
Fanfictionmimpi choi yoojung adalah diterima di sekolah musik ternama di seoul. saat ujian masuk sekolah bersama sahabatnya kim doyeon, ia bertemu dengan park jimin yang rumornya adalah dancer dan penyanyi terkenal yang dikejar-kejar agency karena taletnya da...