Dear Readers

8.6K 297 14
                                    

Dear, readers setia Senior Jutek vs Junior Rese, yang belum tahu atau belum menambahkan story Senior Jutek vs Junior Rese season 2 itu judulnya Lupakan Saja, cek aja di work aku yah. Yang ini lhooo

Sekilas untuk yang belum tahu juga isi jalan ceritanya, (Namakamu) dan Salsha itu kuliah di California demi menghindari Iqbaal, yang mereka takuti nantinya malah mencelakakan (Namakamu) lagi. Demi menutupi identitasnya, (Namakamu) menggunakan panggilan tengahnya yaitu Adel, jadi bukan maksud aku merubah total konsepnya ya, mungkin kalian ngga suka nama Adel dan lebih suka sama nama (Namakamu), tapi buat kalian tenang aja, di pertengahan sampai akhir nantinya panggilan (Namakamu) kembali lagi kok.
Karena apa?
Karena dia ngga berhasil menutupi identitasnya dan ternyata Iqbaal juga ikut kuliah di California buat mengikuti dia diam-diam. Dan seiring berjalannya waktu akhirnya mereka bertemu, dan.....

Nantikan aja kelanjutannya ya, itu sepintas untuk yang belum tahu juga jalan ceritanya atau masih bingung gimana intinya ya. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya, aku enakan dijadiin temen, apalagi temen gesrek. Dan aku suka banget kalo ada yang coment storyku dengan kritik yg membangun, coment bawel, coment gaje yg ngakrabin aku. Aku suka banget.

Okedeh aku cuma nyampaikan itu aja. Dan happy reading untuk yang belum menambahkan story Lupakan Saja ke daftar bacaan kalian. Ohiya jangan lupa tambahkan story ini juga ya??

Ga kalah asyik kok sama Senior Jutek vs Junior Rese. Seee youuu gudbayyyy😉😉😉

🎉 Kamu telah selesai membaca 1. Senior Jutek VS Junior Rese • IDR [Completed] 🎉
1. Senior Jutek VS Junior Rese • IDR [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang