Hy salam kenal dari aku,ini cerita pertama ku,semoga kalian suka,Happy Reading ^^
~~~~~~~~
Arata Pov
Hari ini aku kembali ke kehidupan aku yang mengerikan,ya dari mulai kemaren ada rapat mendadak soal anak pejabat yang di bunuh vampire,gua pun masuk kelas,dan seperti biasa satu kelas rame bukan main,aku pun berjalan ke bangku dan duduk
"Pagi Arata"kata Akio yang duduk di depan ku.
"Pagi juga Akio"kata ku sambil menatap nya dan senyum terpaksa
Oh iya hampir lupa berkenalan, kenalkan namaku Arata Haisao,aku siswa kelas 1-2,sma turooku,Aku lelaki yang bisa di bilang maskot sekolah ini,aku bisa olahraga,aku bisa main musik,aku juga pintar dalam pelajaran,bahkan aku di anggap siswa tersempurna di sekolah.
Kalau lelaki di depan ku ini,dia adalah saudara ku,Nama nya adalah Akio Hedeki,dia seumur dengan ku,hanya saja dia pemalas,dan jarang bergaul,
Hari ini adalah pelajaran sastra,dan aku mengikuti pelajaran itu selama 2 jam,dan tak lama bel istirahat pun berbunyi,aku pun menidurkan kepala ku,baru sebentar aku tertidur tiba tiba saja Akio datang,
"Arata,Kita di panggil ketua"kata Akio sambil mengeberak meja ku,dia tidak menyadari bahwa aku sedang tertidur pulas disitu.
"ah...!!!!,lu gak bisa liat gua tidur pules dikit aja hah?!!!!"kata ku dengan tatapan marah bercampur ngantuk.
"Heh,kalau kita gak panggil ketua juga,gua gak akan ganggu lu"ujar akio dengan muka datar.
Hah aku di panggil ketua,ada apa ya?,hmmm pasti ada yang penting,aku pun keluar bersama dengan Akio.
Kami pun sampai di tempat pertemuan,dan ternyata di tempat pertemuan hanya ada ketua,aku dan tentu nya akio,tanpa basa basi aku pun langsung bertanya.
"Ketua,ada apa?,ketua memanggil ku dan akio,"kata ku sambil memasukin ruangan rapat rahasia.
"Iya,dan mana yang lain?"celetuk Akio.
"Jadi begini,aku sengaja tidak panggil yang lain,aku mengetahui ada seorang vampire kecil yang berkeliaran di sekitar sekolah,dan aku khawatir dia menyerang atau menyakiti orang lain,jadi aku ingin kalian usir dia dan jangan pakai cara kasar"kata ketua sambil duduk dan meminum teh.
"Kenapa kita tidak boleh pakai cara kasar?"tanya Akio pada ketua.
"Karena kita punya perjanjian dengan bangsa vampire tidak akan menyakiti vampire kecil"kata ketua sambil menatap Akio.
"Hmmm,baik lah nanti pulang sekolah,aku dan juga Akio akan mencari vampire itu"kata ku
"Baik lah,aku serahkan tugas ini pada kalian,cepat kalian kembali ke sekolah,sebelum ada yang curiga"kata Ketua sambil memegang pundak ku dan juga Akio.
Aku pun berjalan kembali ke sekolah,di sepanjang jalan dari gedung pertemuan sampai kembali ke sekolah,Akio mengomel soal diri ku yang mengambil tugas itu,karena geram di depan kelas ku jawab dia.
"Ah,lu sih Arata,harus nya lu sadar kita itu sibuk,lagi pula untuk apa dia hanya vampire kecil?,dan kenapa harus kita?"kata Akio sambil duduk dan cemberut
"Begini kesatu,lu dengar ketua kan,ketua khawatir dia menyakiti manusia disini,dan kedua karena hanya kita yang bisa bermain cara lembut mengerti"kata ku sambil masuk kelas.
Tak lama bell pun berbunyi untung ini hanya dua pelajaran sastra dan juga budaya jadi tidak terlalu banyak pelajaran.
Pelajaran pun di mulai hampir 2 jam guru menerangkan tentang budaya berpakaian bangsa Indonesia,bell pulang pun berbunyi.
"Jangan lupa ya kerja kan tugas yang ibu berikan"kata bu siti sambil keluar ruangan.
Aku pun keluar dan berjalan menuju lapang untuk menjemput saudara ku,ya dia marah sebab aku menerima pekerjaan itu.
Aku sampai di lapangan dan ku lihat saudara ku sedang bersama seorang gadis kecil,dan gadis itu sedang di Serang oleh saudara ku dan aku yakin itu pasti vampire.
Aku pun berniat untuk menolong vampire kecil itu,saat aku hendak mendekat aku melihat seorang wanita hendak menebas saudara ku,tanpa pikir panjang aku pun mengeluarkan pedang ku.
*trang*
Pedang ku dan pedang wanita itu pun beradu,aku pun menatap wanita itu,dan betapa terkejut nya aku,ternyata wanita ini adalah Amaya Emiko,sahabat ku sejak kecil,Amaya pun terkejut menatap ku,dan Amaya pun menghampiri gadis kecil itu.
"Kamu gak apa apa?"kata Amaya sembari memeluk gadis itu.
"Amaya-chan,aku takut"kata gadis itu sambil memeluk balik Amaya.
"Kita kembali saja,kan sudah ku bilang kau tak aman turun ke dunia manusia sendirian"kata Amaya sambil menggendong gadis kecil itu,dan lari melompati pagar belakang sekolah.
Akio yang sudah siap dengan pedang nya untuk menyerang Amaya dan gadis kecil itu,aku menahan nya
"Tidak,biarkan mereka pergi"kata ku sambil menunduk,aku menghalangi Akio dengan tangan kiri ku.
"Agrh!!!,lu kenapa mereka di lepas?!!!,gimana kalau mereka menyakiti manusia?!!!"kata Akio sambil menatap pagar sekolah.
Aku pun tidak menghiraukan amarah Akio,aku hanya masih tidak percaya aku bertemu dengan Amaya,dan sekarang dia menjadi musuh ku!!!,aku tidak terima.
~~~~~~
Wah wah,Arata sama Amaya udah ketemu dan Arata kecewa tau Amaya Vampire,apa Amaya juga akan kecewa tau Arata,Shadow Black alias pembasmi Vampire,stay chapter 2
Maaf baru segitu,maaf juga kalau kurang rame,minta komentar ya,komentar nya jujur aja,
KAMU SEDANG MEMBACA
Love This Wrong
RomancePertemuan antara Arata dan Amaya yang sudah terpisah cukup lama,membawa benih benih Cinta di kehidupan mereka,tapi mereka memilik perbedaan,dan membuat Cinta mereka menjadi terlarang