.
.
.
"Jangan berfikiran kotor."
Wonwoo bergumam pelan, sambil terus memperhatikan jalanan didepannya yang makin sepi. Mobil merahnya meluncur pelan di jalanan Seoul, sudah hampir mendekati rumah Mingyu.
Sebenarnya, ia sungguh canggung. Sesekali, sempat mencuri pandang dan lagi-lagi dia menemukan Mingyu menatapnya dengan pandangan yang err.....
Bagaimana menjelaskannya. Ia juga tak bisa menerangkannya. Ya... pokoknya gitu lah...
Wonwoo merasa sesak mendadak.
Wajahnya terasa panas dan keadaan tiba-tiba canggung hingga tenggorokannya pun mendadak kering.
"Gyu...." Wonwoo mencoba mengajak namja bodoh di yang masih setia mengulas senyumnya itu untuk bicara.
Tapi, setelah bersusah payah mengeluarkan suara, Mingyu malah hanya diam.
"Gyu..."
"...."
Wonwoo mulai menduga-duga.
Apa sebenarnya apa yang menjadi pemikiran otak bodoh namja berwajah tampan disisinya ini?
Mingyu bahkan seperti tak merasakan pegal, hanya diam dalam posisi yang sama dan terus menatap Wonwoo.
Wonwoo mendesah, menghembuskan nafas perlahan untuk membuang perasaan kesalnya.
"Aku tak bermaksud seperti apa yang kau pikirkan. It-itu... hanya spontanitas saja. Asal kau tahu aku tak benar-benar sadar saat mengucapkannya."
Wonwoo berhenti. Menunggu jawaban Mingyu.
"......."
Tak ada sahutan.
Dan kembali hanya diam.
'Shit!'
Wonwoo mengumpat dalam hati. Melihat Mingyu yang setia dengan wajah polosnya, tersenyum aneh entah memikirkan apa.
"Eumh... itu... aish lupakan sajalah."
"..."
Diam.
Dan lagi-lagi Mingyu hanya diam dan tersenyum, terus seperti itu. Semakin membuat Wonwoo jengkel hingga ke ubun-ubun.
"Yah!!!" Wonwoo berteriak keras.
Dia menepikan mobilnya dan kemudian menoleh ke jok sebelahnya.
Namja tampan yang duduk disisinya itu, tengah bertingkah bodoh.
"Hei!!! kau pikir aku akan seperti yeoja eoh? Saat kau melihat seperti itu nanti akan keluar semburat merah? Heuh... yang benar saja."
Tapi, namja itu tak menyahut. Lagi-lagi dia hanya tersenyum, dan itu semakin membuat Wonwoo hilang kesabaran.
Wonwoo memutar tubuhnya untuk kemudian berhadapan dengan Mingyu. Dan tetap saja, Mingyu seperti patung bodoh yang bahkan bergeser pun tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
NSFC (Not Suitable For Children)
Fanfiction"Aku tak bisa keluar,meski menonton film porno yang paling hot sekalipun. Dan saat melihat yeoja telanjang pun, sama sekali tak berdiri dan itu memalukan. Terlebih saat aku pergi ke dokter dan untunglah dokter itu namja, dia tak mengatakan aku terke...