Pada pagi hari yang cerah...
Hari ini adalah hari libur , karena becca hanya sekolah sampai hari jum'at , sabtu dan minggunya libur , begitu juga adiknya Stephanie.
Kemudian tidak lama becca mendapat telpon dari justin pacarnya..Kringgg kringgg....
"Halo! Kenapa jus?"
"Bec , kamu mau nggak kita liburan berlima?"
"Berlima?! Siapa aja?"
"Ya kamu aku terus adikmu dan adikku lahh , mereka berdua si kalau gak salah juga pacaran , sama adikku juga yang paling kecil."
"Kirain berlima sama siapa aja.. Yaudah ayok , tapi kita mau kemana?"
"Gimana kalau ke puncak bec? Kita belum pernah kan?"
"Ide bagus tu , yaudah aku beritau stephanie dulu ya biar siap-siap , aku juga mau siap-siap."
"Oke... Nanti aku jemput ya ke rumahmu , byee bec.."
"Ok jus , byee.."
Akhirnya, becca dan justin merencanakan liburan ke puncak bersama adiknya becca yaitu stephanie dan adiknya justin yaitu kevin dan brenda.
Oh ya!
Kalian belum tau ya adiknya justin?!
Justin itu mempunyai adik juga lo sama seperti becca , tapi justin mempunyai 2 adik , yang kedua itu laki-laki dan yang terakhir itu perempuan. Yang kedua itu bernama Kevin James Scott , dia berumur 15 tahun dan yang terakhir bernama Brenda Joan Scott , yang berumur 14 tahun sama seperti stephanie."Step..."
"Iya bec , kenapa?"
"Kita mau ke puncak sama justin , brenda dan.."
"Kevin kan!!"
"Iyaa , semangat banget kalau ada kevin , kalian udah pacaran ya?!"
"Hmm... iya bec , tapi belum lama kok , baru 1 bulan."
"Yaudahh , sana siap-siap nanti kita dijemput mereka."
"Oke kakakku tersayang.."
Tidak lama...
Tinnn tinnn... (suara bel mobil)
"Step itu siapa? Liatin dong!" teriak becca dari kamarnya
"Iyaa kak!"
Stephanie membuka pintu dan ternyata yang datang justin dan kevin.
"Eh.. kak justin sama kevin , yuk masuk dulu."
"Iya kath makasih.." jawab si kevin pacarnya stephanie
"Ehh.. kalian ternyata udah dateng , kirain tadi siapa yang dateng."
"Udah siap? Yuk berangkat!"
"Yaudah ayuk.."
Mereka berempat pun berangkat menggunakan mobilnya justin. Becca duduk di sebelah justin yang sedang menyetir mobil , sedangkan kevin dan stephanie duduk di belakang. Waktu perjalanan sangat lama , mereka juga bercerita tentang hubungan mereka masing-masing dan tentang sekolah mereka , mereka juga bercanda ria. Setelah beberapa jam perjalanan , akhirnya mereka sampai di puncak. Mereka menginap di villa milik ayah becca dan stephanie.
"Bagus banget ya pemandangannya vin.." ucap stephanie pada kevin.
"Iya kath baguss , akhirnya kita bisa kesini ya buat liburan , soalnya capek kalau ngurusin tugas sekolah terus"
"Iya vin capekk , sehari selalu aja ada tugas."
"Yaudah yuk masukk." ajak becca dan stephanie.
Malam harinya...
"Eh.. gimana kalau kita camping di halaman belakang? Kan pemandanagannya juga bagus tu , kita juga bisa buat api unggun kan?!"
"Ide bagus tu step , yaudah ayuk kalian mau gak jus vin?"
"Kalau aku si mau aja , gak tau kalau si kakak justin , gimana kak?"
"Ayo aja lahh , kalau becca mau si aku juga mau aja."
"Hah... selalu gombal kamu jus."
Akhirnya mereka memutuskan untuk ber camping di halaman belakang villa , mereka juga membuat tenda dan api unggun disana.
"Kath sama si kevin cari kayu ya buat api unggunya , terus aku sama justin yang buat tendanya , jadi kita bagi tugas , ok gak?!"
"Oke kakk.."
"Yukk vin nyari kayu.."
Akhirnya mereka melaksanakan tugasnya masing-masing , tapi dibaginya sepertinya dengan pasangannya masing-masing ya , pinter ya becca kalau bagi kelompok..
"Vin ayuk , eh disana ada kayak hutan , kesana yukk kayaknya disana juga banyak kayu.."
"Ayuk kath!"
Stephanie dan Kevin masuk ke hutan yang sangat besar di sekitar puncaknya , lumayan jauh si dengan villa , tapi mereka berdua tetap masuk ke hutan itu. Mereka memutari hutan yang luas itu selama beberapa jam lamanya , sementara becca dan justin sudah menunggu mereka berdua.
"Vin.. kok dari tadi kita muter-muter sini aja ya? Apa jangan-jangan kita tersesat?! Aaaaaaa gue gk mau vin.."
"Iya iya kath , bentar ya aku cariin jalan keluar kamu jangan kemana-mana nanti ilang."
Mereka terus memutar-memutari hutan belantara itu , tidak ada satu pun orang disana.
"Vin ada hewan buas gak ya? Aku takut banget vin sama hewan buas , vinn??"
"Sssttt jangan berisik!!"
"Ada apa si vin?!"
"Awassss kathh dibelakangmu!!!"
Aaaaaaaaaaa.....
Tiba-tiba.. becca dan justin mendengar suara teriakan seorang gadis di hutan itu.
"Tunggu jus ada suara teriakan! Kok kayak kenal ya suaranya , buruan kesana jus!"
"Iyaa ayok bec."
Mereka berdua berlari ke hutan itu untuk mencari darimana suara itu berasal , mereka juga kebingungan mencari jalan , karena hutan itu sangat banyak pepohonan yang sangat tinggi dan besar.
"Halooooo!!! Ada orang disini.."
"Kok sepi banget ya bec , kayaknya gak ada orang , coba kita liat di sebelah sana"
______________________________________
Hai!
Gimana part ini? Udah bagus belum? Maaf ya kalau misalnya ada typo :v
Aku udah lama gak up ya?
Soalnya lagi banyak tugas sekolah , jadi gak sempet kalau mau up :)
Kalian masih penasaran kan gimana ceritanya? Kira-kira mereka berempat berhasil ketemu nggak ya?
So , stay tune..Enjoyy all ;)
Di next chapter >>>>
YOU ARE READING
If I Could Fly
Teen FictionRebecca Cathleen Debra. Seorang gadis yang mempunyai masa lalu yang bagi dirinya sudah tidak berarti sekarang.. Dia menganggap masa lalunya hanya untuk pelajaran. Bagaimana kita menghargai seseorang yang sudah berkoarban untuk kita? Sekarang dia jug...