Di jalan key bertemu dengan cewek. Menurut dia cewek itu , cewek yang sekampus sama dia.
"Hai.." sapa key
"Eh hallo kak.."sedikit malu
"Lhoh ? kok manggilnya kak? kamu angkatan 12 kan?"
"Eh engga kak , aku angkatan 13.."
"(cantik juga cewek ini , hidungnya mancung, berhijab , rasanya pengen deh temenan ama dia)" batin key.
"Kak..?!"
"Eee iya maaf , namamu siapa ya? ngga usah panggil kak , panggil key aja kenapa?"
"Eee iya key , namaku Cinta"
"Oooo.., Cinta"Mereka berbincang bincang sampai larut malam. Key dengan Cinta seperti sudah kenal 10 tahun , Mereka asyik ngobrol sampai mobilnya key udah nggak mogok lagi.
"Mass, ini mobilnya udah"
"Oh iya makasih pak "
"Key , udah ada taksi tuh, aku pulang dulu "
"Besok.mampir ke caffe ku ya!"teriak key"Key pulang dengan wajah ceria. Entah mengapa bibi dan sepupunya seperti aneh menatap Key. Sepertinya dia tak pernah seceria ini.Key memang di kategorikan anak yang hampir setiap harinya ngga-mood. Dari pagi dia sudah pergi ke kampus, pulang dari kampus langsung ke caffe sampe malem dan habis itu dia ngerjain tugas dari kampus . Ya, itu memang cukup sulit dia rasa. Tetapi semenjak tadi bertemu cinta , dia berubah. Mungkin cinta adalah cinta pertamanya , sedangkan dia belum tau apa arti Cinta.
"Cinta..cinta..lo tu ngangenin ya"
Keesokan harinya, key bangun dengan tergesa gesa, dia lari secepat kilat , tak lupa menyambar handuk disampingnya , untuk mandi. Key juga tidak sempat sarapan karena di kampus sedang ada contest yang salah satu panitianya adalah key. Key segera berangkat menuju kampus. Contest itu adalah proja dari para anak jurusan seni angkatan 12. Contest ini merupakan pagelaran seni- seni yang terbuka untuk mahasiswa jurusan Seni angakatan 12 & 13. Dan lagi lagi dia bertemu yang kedua kalinya dengan Cinta.
"Lhoh .. Cinta? kok elo disini?"
"Iya kak, eh key aku emang masuk fakultas seni jadinya aku ikut contest ini deh" jawab cinta
"Kenapa lo nggak bilang tadi malem?"
"ngehehe gue lupa.."Don't forget vote and comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cappucino
RomansaKey Mahendra , mahasiswa di universitas ternama yang memiliki sebuah Caffe yang bernuansa romance. Dia hanya tak tau arti cinta.