AgakKritisYah

2.4K 295 16
                                    


Beby : hai semuanya,,hmmm karena sekarang cuacanya ga menentu jadi mari kita menengok peristiwa apa yg mungkin kalian sedikit tau apa yg terjadi ,jadi mari bercekcok tapi gaboleh sampe bacok meski ga cocok yang penting enak di colok ,yuk mariiii ,saya mau ajak salah satu member yg pernah jadi perbincangan dulu karena twitnya yg mungkin bahasa nya viral kalo kata jaman sekarang,pllllisssswelkam kakak manis frieska anatasia

Frieska : ah jadi ga enak hahaha..

Shania : oh iya tuh dulu yg soal perancis-pokemon apa gitu satu lagi aku lupa..

Beby : selalu ada yg di lupakanyah..

Kyla : ekhmmm kalian tidak ingat sebuah rumus bahwa dari SD pun sudah dikatakan bahwa manusia itu di beri keistimewaan untuk mengenal dan mengingat tapi tidak untuk melupakan,maka dari itu kita lanjutkan pembangunan negeri ini menjadi lebih makmur,pilih nomor urut terakhir..

Desy : jika terdapat visi dan misi yg sama maka jangan mempermaslahkan karena tujuannya sama..

Kyla : tunjukkan bahwa bersatu kita teguh bercerai kita kawin lagi..

Beby : kalau kalian cuma mau bercanda silahkan buka lapak sendiri,,

Kyla : Dinego aje say..

Beby : huffftt hahaha iya sih emang dik kyla lucu,dah yuk mulai pembahasan yg bikin agak cerdas yuk meski pakai cara dan pikiran masing masing,,lapak di buka..

Shania : kalo aku sih mungkin masalah banjir ajasih,

Beby : kenapa dengan banjir ?

Shania : kadang segala sesuatu ga harus di jelaskan karena kan emang sudah jelas dampaknya,udah nyata gitu lho ..

Beby : kadang segala sesuatu memang harus diperjelas lagi ...

Kinal : jadi bahasannya apa nih sebenarnya,,jangan ngambang gini lah apa apa harus selesai di bahas..

Ve : kamu ga lagi main kecoa kan nay?

Sinka : kak naomi juga tuh seneng banget gangguin kecoa..

Kyla : ada udang di balik bakwan nih..

Desy : aihhh adu adu kecoa euuyyy..

Kinal : ve kamu kalo keluar rumah bawa jaket yah kadang cuacanya ga nentu...

Ve : iyanih kadang tiba tiba hujan,tiba tiba angin doang kadang juga petir doang,mau ngelangkah juga kadang ragu,udah jalan jauh eh kejebak banjir malah gabisa kemana mana,dijalani banjir ga dijalani hujan nya pasti turun..

Melody : nyes yah..

Yona : kalo yg berumur udah paham lah maksutnya apa..

Naomi : kadang ga selamanya banjir itu membawa dampak negatif,,menurut aku yah kalau kita liat saat banjir membuat orang sadar betapa pentingnya menjaga lingkungan terus hal lain sih mungkin malah menyadarkan kalau kita gabisa hidup sendiri karena kalau lagi banjir itu ga ada beda mau dia kaya atau miskin laki laki atau perempuan itu nyatu terus makan bareng jadi berasa bahwa silaturahmi secara tidak langsung,,gitu sih menurut aku..

ChatGroup48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang