Siang siang begini sebenernya paling enak gitu nongkrong ala ala deket kampus kan yaa.. Tapi apalah daya si kampret satu gangguin sehun buat anterin laporan pratikumnya ke kampusnya.
Chanyeol tuh kadang emang suka semena mena sama temen temennya -_- kaya skg tuh, sehun kan lagi kosong jadwalnya chanyeol malah ngeline Sehun suruh ke rumahnya trus ngambil laporan pratikum punya dia.
Kurang ajar banget gasih 😒 untung rumah sama kampusnya searah. Apalagi Sehun iya aja ke kampus chanyeol kan bisa sekalian ngemodus (:
"Yeol gue di parkiran ini. Cepetan bego gue diliatin anak kampus lo" ucap Sehun dari via telfon.
"Sabar ding... Gue lagi nyelesein tugas.. Kurang separagraph doang" jawab Chanyeol.
"Ahh lama lo.. Gue pengen liat bidadari gue yeol"
"Si anjing... Lo samper kelas gua dah ah"
"Yeeu enak di lo nya anyink -_- lo pikir gue kurir JNE"
"Yaudah tungguin gue aja sampe selese, jgn ngecengin anak kampus gue lo..."
"GA PENGEN" -_-
Sehun dari tadi duduk diatas motor kesayangannya, gimana gak mau diliatin coba kalo gayanya aja cem gini.
"Sabar hun sabar.. Orang ganteng udah biasa diliatin" kata sehun nyemangatin diri sendiri.
Galama ada sekumpulan cewe cewe yg jalan di deket Sehun. Dari jarak segini nih bau baunya nih cewek cewek ngomongin temennya alias Chanyeol.
"Iyaa, masa ya kemaren katanya si yoda bela belain balapan cuma buat Seulgi" kata cewek pertama.
"Seulgi pake pelet kali yaa sampe cogan macem Chanyeol bisa nempel ke dia" bales cewek kedua.
"Mereka kan temenan, wajar aja kali chanyeol belain" jawab cewek ketiga yg dari tadi bolak balik ngelirik Sehun -_-
"Tp kayanya sikap chanyeol tuh beda, yakin gue mereka main dukun" bales cewek pertama itu lagi .
Sehun yg ngedenger cuma ngedengus pelan aja. "ini cewek cewek belum pernah di lempar tabung oksigen apa ya sama Seulgi" Pikir Sehun.
Setelahnya cewe cewe itu pergi dari hadapan Sehun.
Udah hampir sejaman ini ya Sehun nungguin Chanyeol di kampusnya tapi gaada tanda tanda Chanyeol bakal keluar, belum lagi maknya bolak balik telfon dia gara gara belum pulang dari tadi.
Mikirin Chanyeol, sehun jadi inget Hayoung. Sebenernya gaada hubungannya sih... Tapi biarin aja lah.
"Ini bener bener si kampret ngabisin waktu gue -_-"
"Harusnya tadi gue bawa mobil aja biar bisa tidur sekalian"
"Btw, gue ga ngeliat hayoung dari tadi. Lagi sama cowok gajelas itu kali yaa"
Itu pikiran Sehun sih, dia lagi minum es cendol udah abis 2 gelas gara gara nunggu Chanyeol.
"Bang bungkus ya satu" Kata seseorang yg barusan dateng.
Sehun yg mulai menangkap radar radar suara bidadari pun balikin badannya.
"Ehh lo hun, ngapain disini?" Tanya Hayoung
"Nunggu Chanyeol hehe, kelas lo dah kelar?" Mereka keliatan agak canggung sekarang gara gara masalah waktu itu.
"Udah dari tadi, si Chanyeol kayanya lagi di kantin deh tadi. Kenapa ga lo samper aja?" Jawab Hayoung sambil nerima bungkusan es nya dan ngasih duit ke abang nya.
"Dia bilang td lagi ngerjain tugas. Yaa gue mana tau kantin kampus lo dimana. Anterin gue lah"
Ini modus kawan kawan,Sehun itu tau seluk beluk kampusnya Chanyeol. Tapi yaa mumpung ada kesempatan lah yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Bunda | EXO SKY
Cerita PendekTentang tiga cowok bangsat yang di buru Bunda, Mama dan Mami nya buat bawa pacar mereka. Apa yang bakal terjadi dngan para cowo bangsat ini? ⚠️ ChanSeul, KaiStal, SeYoung area⚠️