Part 5

42.3K 781 12
                                    

Jangan bully gue!!

Happy Reading

Hari sudah pagi menunjukkan pukul 8 pagi, tetapi Iqbaal dan (Namakamu) masih tertidur karena permainan yang mereka lakukan dari jam 11 malam hingga jam 5 pagi.

Hingga nada dering dari Justin Bieber yang berjudul As Long As You Love Me berdering Indah dari ponsel (Namakamu) membangunkansang empu. (Namakamu) meraba raba ponselnya dengan mata yang masih terpejam.

(Namakamu) mendapatkan ponselnya dan dia membuka matanya dengan keadaan setengah sadar. (Namakamu) melihat ada panggilan masuk, sedetik kemudian dia menggeserkan kekanan tanpa melihat siapa nama penelvon.

Via Telvon

"Hallo siapa sih?" tanya (Namakamu) dengan suara serak khas bangun tidur.

"Siapa siapa lo bilang. Ini gue Ari bego. Lo dimana hah kagak sekolah lu. Terus pas tadi malem gue sama Salsha ke club lo kok gada" celoteh Ari di seberang sana.

"Ini masih jam 6 Ari. Lo ganggu gue tidur tau gak"dengus (Namakamu).

"Jam 6 kepala lo! Eh kamvret ini tuh udah jam 8 (Namakamu)"pekik Ari di seberang sana dengan gemas.

Tut tut tut tut tut.

(Namakamu) mematikan sambungan tersebut tanpa memikirkan reaksi Ari.

Via Telvon Off

(Namakamu) kemudian melirik jam yang beradadi dinding, sontak dia membelalakkan matanya.

"What?! udah jam 8" pekik (Namakamu) terduduk. (Namakamu) melirik Iqbaal yang masih memejamkan matanya.

"Nih anak kagak sekolah apa? bodo ah" gumam (Namakamu).

(Namakamu) hendak berdiri tapi lengannya di tarik oleh Iqbaal. Alhasil (Namakamu) terjatuh didada bidang Iqbaal.

"Lo mau kemana sih hmm?"tanya Iqbaal masih memejamkan matanya.

"Gue kira lo belum bangun. Mau sekolah lah bego. Ngapain lagi" dengus (Namakamu).

Kerajinan amat lo. Udah jam 8 ini, mau sekolah apaan lagi lo. Mending lo sama gue aja di sini 1 harian penuh" ujar Iqbaal mengeratkan pelukkannya, tetapi masih memejamkan matanya.

"1 Harian penuh sama cowok gila kaya lo?! Dih ogah gue. Awas lo sana" pekik (Namakamu) berusaha lepas dari Iqbaal yang memeluknya.

"Udah mending lo tidur aja. Emang lo gak cape yang kita making love tadi malem? ato lo mau lagi?" Iqbaal membuka matanya lalu melirik (Namakamu) sambil menaik turunkan alisnya.(Namakamu) mendengus kesal.

"Dih males gue.Dasar otak bokep lo" sinis (Namakamu).Iqbaal menaikkan alisnya.

"Lo juga nikmatin kan. Nih buktinya" ujar Iqbaal terkekeh membuka selimut dan memperlihatkan tubuhnya yang banyak tanda kiss smark bekas perbuatan (Namakamu).

Sontak pipi (Namakamu) memerah bak kepiting rebus.

"Masa sih?" tanya (Namakamu) menakkan alisnya.

Iqbaal mengangguk lalu kembali memejamkan matanya. (Namakamu) yang melihat itu mendengus.

"Tidur lagi nih anak" gerutu (Namakamu).

(Namakamu) menatap wajah Iqbaal, lalu jari jarinya dengan usil menelusuri setiap lekukan wajah Iqbaal, mulai dari alis mata Iqbaal yang tebal turun ke klopak mata Iqbaal yang tertutup terus turun ke hidung Iqbaal yang mancung, dan terakhir berhenti di bibir Iqbaal yang bikin menggoda iman.

"Lo ganteng banget ya. Kok gue baru sadar ya, alis mata lo tebel, hidung lo mancung, apalagi bibir lo. ugh goda iman banget. Tapi tingkah ngeselin lo itu yang buat gue eneg" gumam (Namakamu).

Iqbaal yang awalnya terbuai karena sentuhan (Namakamu) di wajahnya angkat kaki *eh maksudnya angkat bicara.

"Gue denger sayang" Iqbaal membuka matanya lalu melirik ke arah (Namakamu) yang memasang wajah cengonya.

"Lo gak tidur?" tanya (Namakamu) dengan wajah syoknya.

"Kagak. Orang lu ngapain muka gue lembut banget, bikin gue terangsang" celetuk Iqbaal.

Bugh. (Namakamu) memukul wajah iqbaal

"Mandi sama yak" Iqbaal menaik turunkan alisnya dengan senyum menyebalkannya.

"Enggak"pekik (Namakamu).

Cup. Iqbaal mencium bibir (Namakamu) sekilas.

"Anggap ae morning kiss. Yaudah sana lo mandi" ujar Iqbaal terkekeh.

"Morning kiss kepala lo. Lo kira suami istri pake pake morning kiss" sinis (Namakamu).

***********

(Namakamu) dan Iqbaal sedang berada di ruang tamu, mereka sedang menonton tv dengan di temani cemilan cemilan.

"Lo gila kali ya. Masa lo nyuruh gue pake kek ginian. Emang gada yang lain apa" dengus (Namakamu).

"Udah deh bawel lo, lo seksi kan kek gitu" ujar Iqbaal terkekeh.

(Namakamu) memutar bolamata malas.

"Gue laper" rengek (Namakamu) menyandarkan kepalanya di bahu Iqbaal.

"Dih kenapa tiba tiba jadi manja lo. Di kulkas ada bahan noh masak gih" suruh Iqbaal seenakjidat.

"Yaudah deh gue mau masak. Tapi buat gue doang yeee bukan buat lo" ujar (Namakamu) terkekeh dan berlari menuju dapur.

Bersambung~~


Targetnya Vote :50
Comment :15
















Duh makasih banget udah ngevote. Sebenarnya sih commentnya belum nyampai target tapi its oke . Karena gue tuh udah ngerasa kalian ngehargain cerita ini .

Harus nyampai target!

Dah sekian terima kasih

Naughty Girl×CJR (17+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang