Prolog

250 35 11
                                    

Gendre : Romance, Drama
Main cast :
*Wu Yifan
*Hang Zitao
* And the others...
Cerita ini terinspirasi dari judul film yang sama

RAB NE BANA DI JODI

Bercerita tentang seorang pemuda Cina yang bertempat tinggal di india bernama Wu Yifan. Berkat kepintaran dan kerajinan yang ia miliki membuat yifan menjadi murid kesayangan salah satu gurunya. Hingga kemudian gurunya tersebut mengundang yifan untuk mendatangi pernikahan dari putrinya yaitu Huang Zitao. Nyatanya pertemuan tersebut membuat yifan langsung jatuh hati kepada zitao berkat kecantikan yang dia miliki.
.
.
Namun yifan tidak mungkin mengungkapkan perasaan yang ia miliki bukan hanya karena dia tidak memiliki keberanian namun juga karena zitao akan segera menikah dengan pria yang ia cintai. Hingga kemudian di hari pernikahan tersebut terjadi peristiwa yang sangat buruk.
.
.
Yaitu ketika mobil sang mempelai pria mengalami kecelakaan berat yang membuatnya meninggal dunia.
Hal tersebut tentu saja membuat pernikahan tersebut bukan hanya batal namun juga membuat zitao menjadi begitu terpukul. Bahkan ayahnya mengalami shock berat hingga harus masuk rumah sakit.
.
.
Dalam keadaan sekarat, ayahnya meminta murid kepercayaannya yaitu yifan untuk menjaga putri satu-satunya yaitu zitao. Yaitu dengan cara yifan harus menikah dengan zitao.
Awalnya yifan menolak hal tersebut namun melihat kesungguhan serta melihat hal tersebut sebagai permintaan terakhir dari ayah Tao maka dia menyetujuinya.
.
.
Maka yifan dan Tao segera resmi menikah dan mulai kehidupan yang baru dengan pindah rumah.
Namun pernikahan yang didasari tanpa cinta memang sangat sulit untuk bisa dijalani.
.
.
Tao sama sekali tidak mencintai yifan dan ia juga belum mengenal suaminya tersebut lebih jauh. Hal tersebut semakin diperburuk dengan sifat yifan yang kaku dan juga pendiam.
Namun bagaimanapun yifan tetap mencintai Tao dan ingin membahagiakan dia bagaimanapun caranya.
.
.
Tapi yifan yang melihat Tao tidak bahagia hidup bersamanya akhirnya memilih cara lain. Hingga akhirnya yifan memilih untuk menyamar menjadi pria lain dengan sifat yang sangat berkebalikan dengan sifatnya yang asli. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk membuat Tao bahagia.
.
.
Namun menjadi masalah ketika Tao malah jatuh hati dengan yifan yang menyamar bukan yifan yang asli.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RAB NE BANA DI JODITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang