Title: Some –JinKook version-
Author : Han Eun Kyo a.k.a Kyo051096
Main Cast :
Kim Seokjin Jeon Jungkook
Pair: JinKook (Jin X Jungkook)
Genre : Romance, Humor
Rated : T a.k.a remaja
Disclaimer : Semua cast milik diri mereka sendiri, Tuhan, orangtua mereka dan BigHit. Ide dan cerita milik author. Jika ada kesamaan plot cerita, maka hal itu bukan karena unsur kesengajaan.
Note : Repost FF lama aku di FFn. Semoga teman-teman suka.
Warning : YAOI! JANGAN MEMPLAGIAT CERITA TANPA IZIN! OOC, Pendeskripsian tokoh kurang, typo(s), aneh, alur membosankan, DON'T LIKE DON'T READ! Please don't bash the pairing!
Summary : -JinKook (Seokjin X Jungkook)- Kisah masa pacaran Kim Seokjin –aktor papan atas- dengan Jeon Jungkook –koreografer- yang manis namun aneh. Seokjin yang tidak peka. Seokjin yang tidak romantis. Seokjin yang selalu terlambat saat kencan. Seokjin yang tidak memahami keinginan Jungkook. Namun kencan kali ini membuat Jungkook menangis bahagia. Apakah yang terjadi?
Penasaran?
Check it out!
Some
-JinKook-
Han Eunkyo
Present
HAPPY READING
"Kemana tukang makan itu? Lama sekali!" rutuk seorang namja imut yang duduk di bangku halte bis sambil menenggelamkan kepalanya diantara lututnya.
Siang ini ia ada janji dengan namjachingu yang sangat dicintainya, Kim Seokjin. Namun ini sudah lewat satu jam dari janji mereka! Belum lagi hujan deras. Aish! Rasanya namja imut bernama Jeon Jungkook itu ingin menjual namjachingunya ke acara makan besar(?) nanti!
"Dingin" lirihnya lagi.
Bisikan-bisikan dari orang-orang di halte mulai terdengar.
"Abaikan saja! Mungkin dia gila"
"Imut imut kok gila ya? Sayang sekali!"
"DIAM!" teriaknya. Namun bisikan-bisikan itu masih terdengar.
Tanpa berniat meladeni orang-orang yang menatapnya aneh -yang kebetulan sedang menunggu bis atau sekedar berteduh- namja imut itu tetap saja meluncurkan rutukan maupun lirihan dari bibir sexynya.
"Ani ani! Lebih baik aku panggang saja. Lalu aku jual di pasar. Manatau Jin panggang bisa laku keras"
Tiba-tiba seorang namja tampan berlari ke arah Jungkook.
"Mianhae, bby! Tadi eomma menyuruhku membersihkan kamar mandi dulu, jadi aku terlambat. Hehe"
"Whoa... Itu Kim Seokjin?"
"Wah... sedang apa dia disini?"
Rasanya Jungkook ingin mencekik, menyayat ataupun langsung membunuh namja tampan dihadapannya yang malah nyengir kuda ini.
"Siapa?" tanya Jungkook, menyeringai dalam hati.
"Aku! Aku disuruh-"
"YANG PEDULI?!" teriak Jungkook sebelum Seokjin menyelesaikan kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Some -JinKook-
Fanfiction-Repost FF lama aku- Kisah masa pacaran Kim Seokjin -aktor papan atas- dengan Jeon Jungkook -koreografer- yang manis namun aneh. Seokjin yang tidak peka. Seokjin yang tidak romantis. Seokjin yang selalu terlambat saat kencan. Seokjin yang tidak mem...