Hari sudah berganti. Tawa canda, kesedihan, kebahagiaan, dan semua aktivitas telah berubah. Entah ada apa dengan kehidupan namja tampan ini kebahagiaan yang datang bertubi-tubi apakah akan berubah dengan rasa khawatir tentang kekasih hatinya. Namja yang sedang melamun di dalam kelas berharap bertemu dengan kekasihnya walau dia sendiri tengah sakit demam akibat kemarin menunggu kekasihnya yang tak pernah datang.
"Yesung belum datang kyu ??" Tanya eunhyuk yang sama seperti kyuhyun khawatir akan keadaan yesung.
"Belum hyukie" balas kyuhyun lemah.
'Kemana yesung ?? Aku kemarin melihat jelas dia akan ke atas' batin eunhyuk
Flasback On
Seluruh mahasiswa kini telah berhamburan keluar ruangan karena mata kuliah mereka telah usai. Terlihat dua orang yeoja tengah membereskan buku pelajaran mereka yang masih berserakan di atas meja.
"Ayolah yesungie lebih cepat" ucap eunhyuk sembari menggoyangkan tubuh sahabatnya yang sedang sibuk dengan bukunya.
"Yaakkk eunhyuk, coba diamlah, iya aku akan cepat. Kau tidak membantuku tetapi menggangguku saja" teriak yesung yang sepertinya geram akan tindakan eunhyuk.
"He he mianhae" ucap eunhyuk yang kini membantu yesung.
"Dasar monyet" balas yesung yang terus membereskan bukunya.
"Yakk kura-kura apa kau bilang tadi ??" Kini teriak eunhyuk yang terdengar.
"Monyet, kenapa hyuk bukannya itu julukanmu" balas yesung sembari memasukkan bukunya kedalam tas.
"Biarkan. Monyet itu pintar dan cepat sedangkan kau kura-kura lambat" balas eunhyuk sedikit menyombongkan diri akan julukkannya.
"Berarti sekarang kau mengakui kalau kau itu monyet betina yang genit" ucap yesung yang kini tengah berdiri.
"Yakk yesungie. Hhaahh sudahlah aku selalu kalah kalau berdebat denganmu, sekarang ayo kita keluar" balas eunhyuk yang kini juga sudah berdiri sembari menarik tangan yesung agar cepat keluar dari ruang kelas mereka.
Kedua yeoja cantik yaitu yesung dan eunhyuk kini tengah berjalan santai ke arah parkiran tempat mobil kyuhyun di parkirkan. Sesampainya mereka di mobil kyuhyun yang terlihat hanya mobil kosong sebenarnya sedang kemana pemiliknya.
"Kenapa kosong, dimana kyuhyun ??" Tanya yesung yang heran akan kelasihnya yang belum juga keluar padahal ini sudah waktu pulang.
"Kemana setan gembul itu sekarang ?? Apa dia tidak tau kalau aku hari ini aku sibuk. Omo, jika aku tidak cepat pulang aku akan di gantung hidup-hidup oleh eommaku" kata eunhyuk yang tengah berbidik ngeri ketika membayangkan dirinya akan di gantung hidup-hidup oleh eommanya.
"Kau kan monyet jadi kalau di gantung bukannya itu sudah kebiasaanmu hyukie" ucap yesung diselingi oleh kekehan kecil karena melihat tingkah sahabatnya.
"Yaakk yesungie. Hhaahh sudahlah aku akan naik taksi saja. Kau akan menunggu setan gembul itu ??" Tanya eunhyuk kepada sahabatnya ini.
"Nde" balas yesung dengan anggukan kepalanya.
Kini eunhyuk tengah berlari untuk memcari taksi agar dia cepat pulang tetapi seketika eunhyuk berhenti dan berbalik menatap yesung entah ada sesuatu yang dirasanya ingin dia ucapkan kepada yesung.
'Sepertinya ada sesuatu yang harus aku ucapkan kepada yesung tapi apa yaa ?? Dan sedang dimana siih setan gembul itu bukannya dia tadi pagi berangkat bersamamu apa dia tidak kasihan melihat yesung menunggunya seperti patung. Hhaahh dasar setan gem' batin eunhyuk yang mengambang di kata akhir. Eunhyuk teringat akan sesuatu dan mulai berlari kembali ke arah yesung.
KAMU SEDANG MEMBACA
약속 promise
Fanfickisah tentang janji kesetiaan dan hidup bersama antara kyuhyun dan yesung dalam cerita hidup dan kisah cinta mereka yang sangat rumit, susah untuk di tebak, di lakukan dan di jalani dengan bahagia.