Jingga's view
Gue duduk dihadapan taeyong yang udah narik nafas panjang dan ngehebusin perlahan, seakan apa yang mau dia bilang ama gue adalah hal yang sulit buat dia utarain.
"gue bakal nyoba buat jujur ji, meskipun ini sakit buat lo dan buat gue"
"wait, ini ada apa sih sebenarnya yong?" bingung gue.
Taeyong cuman nempelin telunjuknya kebibirnya seakan kode buat nyuruh gue diam dan jangan menyela, dan gue cuman bisa nurut. Rasa penasaran gue membungkam banyak pertanyaan yang pengen keluar dari mulut gue.
"elo gak inget gue kan?"
Gue ngangguk.
"itu karena kita emang gak deket, kita gak kenal, kita cuman saling tahu"
Shit, tapi kata ten elo crush gue? Katanya gue ngefans ama lo? Terus ini maksudnya apa?
Terus kenapa elo nyuruh gue ngebuka hati buat elo?
"kita cuman saling tahu—" taeyong ngulangin ucapannya dan ngambil nafas panjang sekali lagi.
"sebagai seorang selingkuhan, dan mata-mata"
Gue ngangkat satu alis gue gak ngerti.
"maksudnya? Selingkuhan? Mata-mata? Sumpah gue gak ngerti maksud elo apa yong"
"elo temen baik jennie ji, dan gue hmm anggap lah sasaeng fans jennie, panggil aja gue penguntit jennie atau apapun yang menurut lo cocok buat panggilan gue."
"jennie punya pacar, udah setahun lebih waktu itu. You know that person right?"
"Johnny?" tanya gue ragu.
"yap, Johnny. Dan elo selingkuhannya"
DEG
Rasanya ada panah yang nancap di jantung gue sekarang, rasanya sakit.
Ini semua sulit di percaya karena bahkan gue baru tahu Johnny beberapa hari ini. dan taeyong bilang gue selingkuhannya?
Unbeliveble
"elo pasti gak inget semuanya, tapi setahun lalu sebelum elo kecelakaan. Gue inget waktu itu Johnny ama jennie masih 6 bulan pacaran ji. Jennie ngenalin elo ke Johnny, cuman sebuah kenalan singkat tapi elo sama Johnny entah gimana ceritanya berlanjut—"
"tanpa jennie ketahui, di belakang jennie. Elo nusuk dia dari belakang. Elo jadian ama pacarnya tanpa sepengetahuan siapapun"
Gue nutup mulut gue gak percaya bahkan air mata gue udah gak terbendung lagi.
Jadi ini alasan tuhan ngehapus ingatan gue?
Ternyata gue perempuan yang gak baik.
"elo ama Johnny jago jaga rahasia. Johnny maupun elo gak pernah cerita ama orang lain tentang hubungan kalian. Keluarga, sahabat, bahkan nomor contact kalian gak ada di handphone masing-masing"
"kok elo.. bisa tahu ini semua?"
"gue pernah mergokin kalian kencan, dan ngambil foto kalian. Dan semenjak itu kita saling tahu, gue tahu elo sebagai selingkuhan Johnny, dan elo tahu gue sebagai penguntit jennie"
"tapi kenapa elo gak ngelaporin ama jennie? Kalau ternyata elo tahu kebenarannya? Kenapa elo gak ngebongkar kebusukan gue dan Johnny taeyong? Kenapa?" tanya gue bertubi-tubi dengan suara menahan isak.
I must to control my self, this is library ji, lo gak boleh histeris di sini.
"karena gue gak mau jennie sakit, jennie tuh percaya banget ama lo. Dan jennie sayang banget ama Johnny. Terus elo ngebayangin gimana kalau dia tahu ini semua? Yap, dia bakal menderita. Dan gue gak mau itu terjadi"
"hhhhh terus kenapa elo cerita ama gue?"
"you must to remember your fault ji, dan gue juga gak mau kehilangan jennie sekali lagi karena—"
"jennie bakal tunangan ama Johnny setelah dia ngeraih gelar sarjana, dan gue gak rela"
Taeyong natap gue lekat dan ngeraih tangan gue.
"ji, Johnny sebenarnya gak cinta ama jennie. Dia cuman cinta ama lo. But you know, dia juga kehilangan sebagian memorinya tentang lo. Gue berharap banget kalian saling mengingat"
"hhhh gue harap ini cuman cerita karangan lo yong, gue gak sejahat itu, gue bukan perempuan yang kayak gitu" gue ngelepasin tangan gue dari taeyong.
"TAPI ELO CEWEK JOHNNY JI, LEBIH TEPATNYA SELINGKUHANNYA"
"cukupp..!!!" gue nutup telinga gue, gue gak mau denger apa-apa lagi dari mulut bulshit lee taeyong.
Dia ngedeketin gue biar jennie bisa bahagia ama Johnny?
Dan nyeritain semuanya sekarang ama gue karena dia gak mau kehilangan jennie?
Sangat labil, lee taeyong.
Lo bahkan gak tahu, sakitnya menjalani kehidupan seorang jingga yang ada di cerita bualan lo.
GINGGGGGGG
Telinga gue berdengung, kepala gue sakit...
Dan samar gue ngeliat bayangan itu.
Gue? Dan Johnny? Saling mencumbu?
Apakah gue sebejat itu?
Dan gelap.
Gue Cuma bisa denger suara panik taeyong dan ten yang ngangkat gue.
TUHAN, JANGAN KEMBALIKAN INGATAN KU, AKU HANYA INGIN LUPA.
TBC
Don't forget to VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY 'J'
Short Story[Some chapter private] Just one name - J ©2017.Jena Started: 22.02.2017 Ended: 19.03.2017