First.

217 100 127
                                    

Teriakan gemuruh anak Remaja SMA Strauna, Jakarta Timur terdengar. Termasuk dari salah satu murid yang bernama Tiara Shakira kelas 11. Tiara mempunyai wajah yang memukau dan putih bening. Tiara anak famous di sekolah nya, dia mempunyai bakat yaitu Modeling dan Menyanyi. Sering kali cowok mendekati dia tetapi Tiara membalas dengan selayaknya cewek mahal alias punya harga diri. Dan beberapa juga cewek di sekolahnya yang merasa iri karena Tiara mempunyai banyak bakat.

Ketika istirahat, Tiara duduk di halaman sekolah nya sambil mendengarkan musik, menggunakan headset yang dia bawa kemanapun. Salah satu sahabat nya menghampiri Tiara yang sedang asik menyanyi dengan suara yang pelan.

Tanpa mu aku tak bisa berjalan..
Mencari cinta sejati tak ku temukan..
Dari mu aku bisa merasakan .. sesungguhan hati .. cinta sejati.

"Weyy, nyanyi mulu nih, otw jadi artis ya AHAHA." komentar Sandra, sahabatnya.

Tiara menyengir. "Ah bisa aja lo, tapi semoga aja deh ya." cetus Tiara menaik turunkan alis nya.

Tiba-tiba ada seorang cowok yang bernama Andra Arief, cowok yang dikenal sedang dekat dengan Tiara. Andra duduk di sebelah Tiara.

"Heyy tiara!" sapanya.

Tiara memutarkan bola mata nya. "Eh andra!" sahut Tiara.

Sandra entah beracting atau beneran, tiba-tiba dia bilang kalo dia sakit perut pengen ketoilet. "Aduhh, gue sakit perut nih. Gue tinggal dulu ya. Selamat berpacaran kalian." Sandra pun langsung meninggalkan Tiara dan Andra dengan nada yang sok kasual.

"Apaan sih lo san." celoteh Tiara, kesal.

"Eum.. btw, besok kan hari minggu, lo ada acara gak?" tanya Andra langsung.

Tiara mengernyit. "Nghh-- kayak nya sih gak ada acara. Emang kenapa, ndra?" ucap Tiara menaikkan dahi nya.

"Bagus deh kalo lo gak ada acara, kita jalan yuk besok?" ajaknya.

Tiara tersentak karena tidak menyangka di ajak jalan sama Andra, cowo yang terbilang juga famous di sekolah nya.

"Ayukk. Tapi lo jemput gue ya HAHA." Tiara tertawa pelan.

Andra tersenyum geli. "Iyaa cantik."

Gak ada hujan, gak ada petir.
Ada seorang cewek yang bernama Talita menghampiri Andra. "Heeyy sayaangku, ganteenggku! Kamu kok berduaan sama Tiara bocah kampung ini?" ucap Talita dengan suara yang lebay. Suara dia terbilang lebay, karena dia kalo ngomong sok di imut-imutin dan membuat semua cowok geli mendengarnya.

Andra yang tadi nya semangat, sekarang menjadi males karena kedatengan anak yang super bacot, alias menyebalkan.

"Apaan sih lo! Gak usah ngomong pake sayang-sayang gitu bego. Alay tau gak sih? Lagi pula gue sama lo tuh gak ada hubungan apapun. Btw, apa lo bilang? Tiara bocah kampung? Heelloww, Tiara punya bakat dan sedangkan lo? Bisa nya ngata-ngatain orang aja," protes Andra panjang lebar.

"Andra. Udah di--" ketika Tiara belom selesai berbicara, tiba-tiba Andra memotong nya. "Udah yuk kita pindah tempat duduk aja. Ngabisin waktu tau gak sih buat ngomong sama anak alay ini." Andra langsung menarik tangan Tiara. Sedangkan, Talita menjadi geram karena melihat Andra memegang tangan Tiara.

LOVE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang