NaruHina Fanfiction
Naruto Belongs Masasshi Kishimoto
Alternate UniverseAku berjalan dengan santai menelusuri bangunan megah ini. Tangan kananku menggenggam erat map yang kusimpan didepan dada. Tatapan-tatapan aneh mulai mereka perlihatkan padaku.
Ya aku tahu itu, tatapan iri dan nakal. Iri dari kaum Hawa dan nakal dari kaum Adam. Derap kaki terus terdengar kala aku melangkah. Derap kaki karna sepatu ber-hak tinggi.
Tok tok tok
Tak ada jawaban dari dalam ruangan itu yang ada hanya deheman yang mungkin mengisyaratkanku masuk kedalam ruangan itu.
Dengan hati yang terus berdesir aku membuka pintu itu, menutup mata lalu menghembuskan nafasnya dan aku merapikan pakaian terlebih dahulu. Tatapan ametystku beralih pada bahu tegap nan bidang milik pria yang akan menjadi bossku itu.
Mendudukkan tubuhku dan tak lama aku melirik kambali kearah bahu tegap itu. Begitu bidang membuatku tak kuasa ingin memeluk tubuh pria itu. Ohh Kami-sama ampunilah aku!
"Sumimasen Senju-sama... " dengan sekuat tenaga aku mencoba menguarkan seuntas kalimat. Kursinya berbalik begitupula dengan tubuhnya.
Rambut pirang, mata saphire, dan pipi tiga garis itu... "Ohayo, Hinata"
Jderr
Bagai disambar petir aku dengan cepat memegang dadaku yang tak kunjung stabil detakkannya. Punggungku disenderkan pada punggung kursi itu. Seperti terserang penyakit jantung dadakan.
"KAMI-SAMA!!!" aku menjerit seakan melihat hantu dihadapanku. Wajah Naruto tampak terkaget karna aku yang berteriak menjelegar itu.
•••
Tos
"Mision sukses!" ucap kompak perempuan bermata amerald dengan perempuan dengan rambut pirang yang dibiarkan terumbai bebas.
"Ne... Sasuke-kun, Sai mana janji kalian hah?" tagih Sakura dengan menjulurkan tangannya bak menagih hutang kontrakan.
"Kusso!" Sasuke dan Sai dengan cepat memberikan kunci mobil mereka masing-masing dengan wajah pasrah dan Ino membawa kunci mobil milik Sai.
"Entah apa yang terjadi dengan mobil baruku nantinya" lirih Sai dan Sasuke hanya menepuk punggung Sai dengan pelan.
"Sabar~ ini hanya ujian!"
"Aku sudah lulus Sasuke! Mana bisa mereka memberikan ujian padaku lagi?" gerutunya saat mendengar ucapan pria berambut pantat ayam itu.~ TBC ~
Secretary © 27.02.17
Maafkan Nari yang terlalu banyak publish cerita. Membuat para reader kecewa mungkin karna ada yang belum lanjut-lanjut. Gomenasai minna!
Ada yang mau comment fic ini? Oh ya Nari mau tanya kalo publish cerita di fanfiction.net itu gimana ya? 😖 pingin coba publish disana tapi susah, gak tau caranya gimana...
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary
Fanfiction[Naruto Belongs Masasshi Kishimoto] [NaruHina Fanfiction] [Warning: Mature, Romance, Comedy, Hurt] Hinata tak pernah terpikir jika ia akan bertemu dengan pria yang pernah menolak cintanya -Naruto. Kehidupannya dimulai saat Naruto pemilik baru perusa...