14. [Masih] Jalan

4.4K 426 21
                                    

Setelah kurang lebih 30 menit makanan pun dateng, gue sama papi langsung makan pesenan kita tadi.

Sekarang makanan uda habis. Sambil nunggu makanan turun, gue sama papi cuma ngobrol ngobrol biasa aja. Gue critain tentang gimana gue di sekolah. Papi critain tentang temen temen nya. Yha gitu lah.

Sampe akhirnya gue bosen. Tapi gue gak mau pulang. Masih pengen jalan sama papi.

"Pi, ke mall yuk"

"Ngapain ke mall?"

"Aku pengen liat liat sepatu"

"Hmm yuk deh, papi bayar dulu ya. Kau ke mobil duluan aja"

"Okee pi"

----------------

Di Mall

Gue sama papi langsung masuk ke salah satu sport station, karna gue mau cari sepatu running. Di sana gue milih milih yang mana yang cocok buat gue. Dan pilihan gue jatuh sama sepatu running warna biru.

Gue langsung bilang ke papi buat bayar sepatu gue. Kan mumpung lagi jalan sama papi, jadi Minta beliin lah sekalian.

"Pi aku mau yang ini, papi beliin aku kan?" gue pasang aegyeo gitu ke papi.

"Yaudah iya papi bayarin"

"Asiqueeeee makasih pi"

"Hmmm"

Setelah papi bayar sepatu gue, kita keluar dari sport station itu. Bingung sih mau kemana lagi. Sampe gue sama papi nglewatin kids station sekarang, dan lo tau? papi ngajak masuk kesana. Emang papi pikir gue ini umur berapa? gue mau beli apa disana? berbi?

"Rae masuk situ yuk"

"Ih gak ah pi, ngapain masuk ke situ?" Tanya gue bingung.

"Ya gapapa yaudah yuk masuk aja" ajak papi sambil narik tangan gue.

Yauda deh. Gue mah nurut aja diajak papi masuk. Kan tadi gue juga uda terlanjur ngomong ke papi gue kalo gue lagi pengen nurut sama papi.

Gue milih untuk liat liat boneka aja. Gatau deh papi lagi liat apa, kali aja lagi liat little pony(?)

Disaat gue lagi liat liat boneka, tiba tiba papi uda ada di depan gue dan manggil gue--

"Rae"

"Iya pi?" tanya gue bingung.

"Coba sejajarin boneka yang kamu pegang itu disamping muka kamu deh"

Ya karna hari ini gue lagi nurut sama papi, ya gue lakuin aja tuh perintah papi. Eh ternyata--

Cekrek

Papi nge foto gue lagi guys. Gue kan belum sempet pose.

"Aplot Instagram ah" ucap papi sambil senyum senyum sendiri liat foto gue di hp nya.

"Ih papi jangan ah, papi gak bilang bilang dulu kalo mau nge foto aku, aku kan belum siap, pasti jelek"

"Sapa bilang ini jelek, kayak gini aja kamu lucu kok" jawab papi sambil cekikikan.

Papi bilang gue apa tadi? Lucu?

Gak, gue gak baper. Lagi kesel gue sekarang. Lagi gak mood buat baper.

"Serah pi serah"

Dan sambil senyum senyum sendiri gitu, gue tau pasti papi lagi aplot foto gue barusan. Yauda lah ya, kali kali nyenengin papi. Aku rapopo:'(

INSTAGRAM

pcy_real

pcy_real

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Papa Ganteng ✔Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang