Anggota keluarga jung lagi pada makan malem diruang makan.
Keluarga jung itu keluarga yang sebetulnya harmonis cuman kehadiran dua anak mereka yang sikapnya kayak cacing kepanasan alias gak bisa diem."Hm" papah mulai berdehem biar istri dan anak anaknya ngelirik si papah tapi nyatanya ngak :(.
"HMMMM" papah berdehemnya mulai gak selow.
"Mah papah mungkin mau minum" anak pertama mereka,yaitu jung hoseok.
"Nih pah" mamah pun nyodorin /?/ gelas ke arah si papah.
"Ih kalian tuh pada gak peka.Papa tuh berdehem biar kalian ngengok papah.Bukan mau minum.Pantes ya hoseok dan seulgi masih jomblo orang kalian mah gak peka."
Seulgi yang asik asik makan tiba tiba berhenti makan.Kata kata ayahnya nyes banget.
"Apaan sih jadi sangkut sangkutin jomblo sama gak peka.Jomblo itu karena gebetan belum peka." seulgi udah sebel sama papahnya disebut jomblo.Maklum seulgi jomblo karatan.Ngatain jomblo? /golok melayang/.
"Aduh de quote mu." hoseok yang jomblo juga setuju dengan quote adeknya.
"Udah jan bahas jomblo melulu.Nah papah ada info penting"
"Penting apaan pah?tentang apaan?" seulgi yang emang dari lahir kepo jadi dia langsung nyerocos.
"Tentang kamu sayang" papah ngusap pipi seulgi.
"Emang ada apa gitu?"
"Jadi....aduh gimana ya ngomongnya.Hm...mah sama mamah aja ya."
"Ih papah,masa cuman bilang kalo seulgi nanti mau dijodohin aja susah." mama ngomongnya sambil nge -rap.
"APA?!" seulgi sama hoseok ngomong bareng.
"Mengapa kalian tega membiarkan aku menjomblo sendiri" hoseok ngomongnya pake gimik gimik sedih
"Pah,kok aku sih?kenapa gak abang aja?" seulgi protes lah,dia masih umur 18 tahun.Belum lulus lagi.
"Karena abang kamu cowo sayang.Ntar gak punya anak.Lusa kita adain pertemuan sama calon kamu." mama kali ini ngomongnya agak nyelo.Gak ngerap kayak tadi.
"Tapi kan aku masih 18 tahun,belum lulus lagi.Masa mau nikah sih?" seulgi ngerucutin bibirnya.
"Lusa kalian tunangan.Kalo kamu udah lulus SMA baru kalian nanti nikah." -papa
"Terus nasib aku gimana pah,mah? Masa mau jomblo sendiri?"
"Ya kamu cari pacar lah.Temen temennya adek kan cantik cantik.Atau pasti dikampus banyak yang cantik kan?gebet bisa kali" -mama
"Cari pacar tak semudah membalikan telapak tangan." -hoseok
"Tapi bukannya abang lagi suka sama temen kakak kan?aduh siapa sih namanya lupa....hwang sinb kan?" -seulgi
"Tuh kan kak,kalo suka cepet gebet ntar keburu sama orang." -papa
"Iya deh iya." -hoseok.
Makan malam pun berakhir.Mereka kembali kekamar masing masing.
#skip pagi
"HOSEOK,SEULGI cepet bangun kita sarapan." mama teriak dari arah meja makan.
"Iya mah." seulgi dan hoseok pun datang dari arah tangga.Terus langsung duduk di ruang makan.
Hoseok dan seulgi udah selesai makan.
"Bang,anter sekolah yuk.Udah mo telat sekarang jam 07.20 sebentar lagi jam delapan." seulgi narik narik tangan abangnya.
"Yodah,ayok." hoseok ngambil kunci mobil.
Hoseok dan seulgi pun berangkat kesekolah.
Setelah beberapa lama mereka udah nyampe disekolah.
"Makasih bang.love u.kiss manjah" seulgi pun nge kiss bye ke hoseok.hoseok cuman geli geli aja liatnya.
"Dasar titisan mimi peri" hoseok pun pergi pulang.