Beginning

922 42 119
                                    

DISCLAIMER:

Owari No Seraph © Kagami Tayaka

Kuroshitsuji © Tobosu Yana

Kamichama Karin © Koge Donbo

Diabolik Lovers © Hiroko Kusanagi

Mondaiji Tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? © Tarō Tatsunoko

Gochuumon wa Usagi desu ka? © Kazuyuki Fudeyasu

Sword Art Online © Reki Kawahara

Tokyo Mew Mew © Reiko Yoshida

WARNING:
OOC, OC, Alur mengikuti anime ONS namun hanya beberapa, Typo dimana mana, Bahasa gak jelas, Alur terlalu cepat/lambat

GENRE:
Fantasy, Friendship, Romance, Comedy, Hurt/Comfort, Demon, Werewolf, Vampire, God, Alien

R:
T

.

"Ne~ ne~ okaa-sama~"

"Ya? Ada apa Tori?"

"Apa okaa-sama percaya pada legenda tentang The Red Wolf? Dan... Kapan otou-sama pulang?"

"....."

"Okaa-sama?"

"Tidak. Hal seperti itu tidak mungkin nyata. Dan, soal otou mu... Dia mungkin masih lama untuk pulang"

"Benarkah? Ta-"

"Sudahlah. Okaa-sama mau pergi keluar sebentar. Tori juga cepatlah berangkat sekolah"

"Ba-baiklah"

Gadis bersurai silver bermanik ruby itu menatap kecewa punggung sang ibu yang perlahan menjauh dan akhirnya hilang dari penglihatannya.

"Okaa-sama selalu saja begitu kalau aku bertanya tentang dua hal itu. Dan juga, hari ini kan hari kelulusanku"
"Mo~ sudahlah. Lebih baik aku bergegas berangkat sekolah"

Ia berjalan menuruni beberapa anak tangga sambil tersenyum ceria seperti biasa. Ternyata di bawah sana sudah menunggu dua orang pelayan wanita dan satu pelayan pria. Mereka tersenyum hangat menyambut gadis itu yang notaben nya nona mereka.

"Ohayou ojou-chan", ucap mereka serempak diiringi senyum hangat dan membungkuk hormat.

"Ohayou mo Anie-san, Elie-san, Tokio-san", balas nya juga dengan senyuman khas nya.

"Ini bekal makan siang anda", ucap pelayan wanita bersurai coklat, Anie sambil memberikan kotak berisi bekal makan siang berbungkus kain berwarna merah muda bermotif bunga mawar.

"Wah, terima Kasih Anie-san!", gadis itu menerima nya dan di balas senyuman oleh pelayannya.

"Mari saya pakaikan tas anda ojou-chan", ucap pelayan wanita yang lain bersurai hitam, Elie sambil memakaikan tas berwarna hijau lumut bermotif bunga mawar pada gadis itu.

"Mari ojou-chan. Saya akan mengantarkan anda ke sekolah", ucap pelayan pria bersurai coklat terang, Tokio sambil mengulurkan tangan kanannya disertai senyum yang bisa membuat para gadis merona.

"Semoga kelulusannya lancar ya, ojou-chan", ucap Anie dan Elie bersamaan.

"Ya", gadis kecil itu tersenyum kemudian meraih tangan Tokio lalu berangkatlah mereka berdua keluar dari mansion menuju ke sekolah sang gadis menggunakan mobil lamborghini berwarna putih.

.

"Hoi... Bukankah itu si Midford ya?"

"Iya. Seperti biasa, dia di antarkan oleh pelayannya. Dengan mobil itu lagi... Huh, sombong sekali"

My Fate [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang