Bisa jadi ini adalah cinta
Hanya kamu yang kulihat
Meski aku takut, tapi ini masih belum...
.
."Whats up, Mark!" tiba-tiba Haechan menepuk pundak Mark dengan—sedikit—kencang.
"Apaan sih lo, ngagetin gua aja." balas Mark sambil masang muka kusut. Asal kalian tau, Mark kurang suka kalau ada orang yang dateng atau muncul tiba-tiba di depannya, alasannya? "Ntar kalau gua mati gara-gara jantungan gimana? Ngga swag."
"Ye, yaudah maap sih. Habisan gua liatin dari jauh lo ngelamun. Mikirin gua ya?"
"Idih, ogah."
"Ya terus kenapa deh?" tanya Haechan penasaran sambil deketin wajahnya kearah Mark.
"Hih, jauh-jauh sana lo. Geli gua." Mark mengedikkan bahu sambil mengusap tengkuk lehernya pelan. Merinding?
"Biar gua tebak—"
"Setan."
"Eh monyet." cie Mark sama Haechan kagetnya bareng."UDAH GUA BILANG GUA NGGA SUKA DI KAGETIN. bangke lo pada." kata Mark kesel, mukanya yang dari awal udah kusut sekarang nambah kusut kaya jemuran baru diangkat.
"Hehe, pis." jawab Renjun. Iya, yang barusan ngagetin itu namanya Renjun, Hwang Renjun. Kalau malem namanya ganti jadi Reni. Hehe, nggak deng.
"Sok tau banget lo." celetuk Haechan.
"Gocap jadi dah ya kalau bener? Mark badmood pasti belum liat Lami. Kalau salah tabok gua." katanya sambil nepuk dada, pede banget emang.
"Emang iya Mark?" tanya Haechan lagi.
"Apaan deh Jun, nggak kok—" kalau diliat dari mukanya Mark sih kayak mau ngomong iya tapi gengsi.
"—nggak salah kalau gua emang beneran belum liat Lami. Makanya bete." lanjut Mark lagi sambil ngusap mukanya.
"NAH KAN BENER."
"Berisik heh!" kata Mark frustasi. Iyalah, gimana ngga frustasi? Coba lo bayangin. Lo belum liat doi lo dari pagi, sekolah lo bakalan semangat ga? Engga kan? Apa masih tetep semangat? Ya bilang engga aja lah ya biar cepet.
"Oh, ya tungguin aja bentar lagi." timpal Haechan santai.
"Au ah bete. Gua duluan ke kelas, bhay." kata Mark sambil ngangkat tangannya keatas, swag.
"Yah, pundung dia." kata Haechan sambil ngeliat Mark yang terus jalan ke kelas.
"Gocap buat gua mana Chan?" tangannya menadah(?) ke Haechan.
"Berisik lo, gua ngeiyain gocap lo juga engga. Ew." bales Haechan terus memutar bola matanya(?) dan pergi ninggalin Renjun.
"Angpas,,, gua ditinggal."
—— Di Koridor otw Kelas. ——
'Bruk.'
'Eh..'
Ssseeeeet. Refleks, Mark nangkep badan si 'dia' biar ngga jatoh. Bisa nebak kan siapa 'dia'? Yeah, thats right. Lamifasolasido. Canda deng, Lami aja ngga ada terusannya.