Tau ga manjangin chat itu susah? Pernah rasain kan? Pasti pernah, lo selalu berusaha keras mikirin gimana caranya chat lo sama orang yang lo suka itu panjang. Tapi nyatanya? NIHIL! Usaha lo sia -sia.
Taktok taktok. Setelah berpikir lama, Anya membulatkan tekadnya untuk ngechat Ryan. Tapi sebelum itu, Dylan telah lebih dulu ngechat Anya.
Dylan : Nya
Anya : apa?
Dylan : gue udah tau tanggal ulang tahunnya Ryan
Anya : kapan?
Dylan : 11 juniDeg. '11 Juni? Kebetulan banget dong H-3 ultah gue?' Batin Anya. Anya tersenyum, ya dia jadi tau apa topik yang akan dibahas kali ini bersama Ryan. Tanpa pikir panjang lagi Anya pun membuka line nya dan ngegreet Ryan.
Anya : hai
Ryan : hai juga
Anya : ultah kamu 11 juni ya?
Ryan : loh tau darimana?
Anya : ada deh, apa sih yang ngga aku tau hehe
Ryan : oke hehe
Anya : deketan dong ya sama aku
Ryan : emang kamu tanggal berapa?
Anya : 14 Juni
Ryan : ohhOh? WTF! Anya membanting hpnya ke kasur. 'Apa maksudnya dengan oh?' ketus Anya. Mencoba membiarkan, tapi bodohnya Anya dia malah mikir 'gue ngasih apa ya ke Ryan?'.
Dengan menggunakan seluruh kemampuan berpikir otaknya yang sebenernya standar standar aja/g akhirnya Anya memutuskan untuk bikin video untuk Ryan.Anya stalk facebook Ryan sampe ke akar, buat apa? Ya buat ngesave in foto foto jadul Ryan lah yang jelas. Sampe facebook emaknya Ryan juga dia stalk deh demi foto Ryan. 'Lucuuuuu' batin Anya gemas. Tapi sumpah Ryan lucu banget waktu kecil, sampe sekarang malah *eh
Semua foto dia save, dari foto jaman alay, jaman Sma, jaman wisudaan, foto dia sama emaknya juga Anya save, pokoknya semuanya.***
10 Juni 2016'Fyuh jadi juga videonya' ujar Anya tersenyum bangga. 'Simple sih, yang penting dibuat dari hati kan? Kkkk' kekeh Anya.
Tepat jam 22.00 WIB yang artinya udah jam 00.00 di korea, Anya pun mengirim video yang telah ia buat ke Ryan.
Anya: *send video*Dagdigdug. Anya menyambar selimutnya dan memakainya. 'Bodo amat gue mau tidur' batin Anya berusaha memejamkan mata. 'Tidur Nya, Tidur'. Anya pun tertidur pulas.
Keesokan harinya, Anya terbangun dan memandangi handphone nya itu, ya hanya memandangi kayak orang bego baru nemu hp. "BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM" Anya pun menyalakan hp nya dan membuka line nya.
Ryan : wah kan belum
Ryan : makasih banget ya
Ryan : i love it
Anya tersenyum sembringah/? Senengnya bukan main, dia loncat loncat dikasurnya kayak balita baru dibeliin berbi. Hus jangan kelamaan, dia pun membalas chat Ryan. Ekhem.Anya: haha iya kan kalo di korea udah tanggal 11
Ryan: kalo dikorea kan umur aku bukan segituLangsung dibales? Gils!
Anya : Oh iya ya, aku ganti dulu atuh ya
Ryan: ehh jangan nanti aku tambah tuaAnya senyum senyum sendiri tuh ga kekontrol. Dasar sial. Tapi ga lama kok hehe. Terusannya? Biasa... read doang. Nah loh mampus lo Nya.
'Yaudahlah yang penting hari ini udah chat' batin Anya.Karna berusaha bodo amat padahal sakit amat, Anya pun berusaha melupakannya dengan cara... berangkat kesekolah. Oke sekolah. Ya. Sekolah. Ehe.
Ya seperti yang lo tau, apa yang biasa dilakukan para cewe begitu dateng ke sekolah. Ya, gibahin orang HAHA. Gadeng. Ya, si Anya curhatlah pastinya ketemen temennya.
"Gue seneng banget sumpaaahhh"
"Kenapa Nya?" Tanya teman teman Anya penasaran.
"Pagi pagi udah ada aja chat dari Ryan"
"Gilaaaa gilaa, terus terus?"
"Udah gitu..... Ryan...... ngeread doang hueeeee"
"Hahahaha mampus lo nyet"
"Anjir kalian, setidaknya kan dia ngebales "
"Serah lo deh nyet, sesuka lo aja lah yang penting lo bahagia"
"Sialan hahaha"
Wanjir. Gitu ya namanya sahabat, temennya sedih juga masih aja dibecandain. Dasar gilak. Tapi setidaknya Anya masih bisa mikir kalo sahabat sahabatnya itu jauh lebih penting dari si Ryan. Ya walaupun rasa kecewa masih ada. Tapi its ok wae lah.
**
Gila si Anya ngebatin mulu ya-.-Oke heloo maap yak baru apdet lagi. Sibuk nih, 'sok sibuk lo thor'.
Yey author juga manusia.
Tapi sekarang author mau mulai lanjut lagi. Tunggu aja ya.
Yang mau req cerita komen aja ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing.
DiversosBagaikan bintang yang bersinar dilangit Hanya bisa dipandang. Ingin meraih namun tak sampai Lo sama gue itu bagaikan bintang dan kerak bumi Lo tuh bagaikan bintang diatas sana yang bersinar terang dan dikagumi orang orang Sedangkan gue? Cuma kerak b...