Awalnya aku tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi??
Awalnya kukira hari esok akan selalu lebih baik dari hari ini.
Tapi ternyata aku salah .
Kenyataan nya hari esok bisa saja lebih buruk bahkan seakan tak ada harapan akan adanya hari esok.
Cho kyuhyun♡♡
.
.
.
.Terlihat dua anak kecil sedang berlari -larian di sebuah mansion mewah milik pengusaha terkenal di korea itu membuat rumah itu sedikit gaduh dan berantakan karna keduanya terlihat saling kejar -kejaran.
Sudah berapa kali ahjumma kim pengasuh sekaligus pembantu mereka berteriak mengingatkan pada kedua tuan mudanya agar tidak berlarian di dalam rumah .
"Ayo kibummie kenapa lama sekali berjalannya lihat kyu yang akan pertama kali sampai kamar "ucap bocah gembul dengan kulit putih pucat nya itu.
" uhh kibummie capek kyu "ucap bocah satu laginya langsung terduduk di lantai dengan keringat yang bercucuran didahinya .
"Ish kibummie masa seperti itu saja capek "gerutu bocah yang dipanggil kyu itu sambil mempoutkan bibir nya.
"Aigoo Tuan muda kibum gwaenchana ?? Mari ahjumma antar ke kamar tuan muda nde "ucap ahjumma kim khawatir ketika melihat salah satu dari anak itu terlihat kelelahan.
"Nde ahjumma ,gendong ne??"ucap kibum benar-benar lelah.
"Nde , lain kali jangan berlari lagi nde "ucap sang ahjumma sambil berjalan menggendong kibum ke kamarnya.
Kyuhyun kecil terlihat kebingungan terlihat dari beberapa kerutan di kening mulusnya itu.
"Padahal kan kibummie dan kyu hanya berlari sebentar "ucap nya bingung namun tak berlangsung lama karna sekejap kemudian ia melanjutkan kegiatannya menonton acara tv kesukaan bocah seusianya.
"Gomawo ahjumma "ucap kibum sambil mencoba mengistirahatkan tubuhnya yang terasa begitu lelah.
"Nde Tuan muda tidur nde dan jangan berlari lagi "ucap ahjumma kim seraya mengelus surai hitam lembut tuan mudanya.
Sungguh ia cukup tahu apa yang dialami keluarga Cho tentang kelahiran putra bungsu nya yang masih memiliki adik kembar itu tak sempurna.
Kondisi tubuh nya yang lemah membuat nya tak bisa bermain dan beraktifitas seperti anak anak seumurannya bahkan kembarannya sendiri.
Dibalik kekhawatirannya kini ada sesuatu yang lain yang mengganggu nya yaitu kyuhyun yang mungkin akan terkena dampak setelah ini.
Brakk.
"Kenapa dengan kibum ahjumma ??"tanya nyonya cho khawatir melihat kondisi aegya nya yang menurun lagi.
Ahjumma kim bingung jika ia mengatakan yang sebenarnya maka ia yakin kyuhyun pasti akan dapat masalah setelah ini.
"Ahjumma jangan diam saja katakan padaku kenapa kibum bisa terlihat lelah seperti ini?? -
Sepertinya kesabaran nya mulai habis kali ini."Itu ,,itu tadi tuan muda kibum bermain kejar -kejaran dengan tuan muda kyuhyun nyonya"ucap ahjumma kim terbata ia terpaksa memberitahukan semuanya karna cepat atau lambat toh ia pasti tau juga.
"Aish anak itu benar -benar "geramnya langsung keluar kamar mencoba mencari kyuhyun.
"Nyonya saya mohon nyonya ini bukan kesalahan tuan muda kyuhyun nyonya "ucapnya risau melihat nyonya rumah itu yang mulai marah .
"Ahjumma tak perlu ikut campur biar aku yang mengurusnya"ucap nyonya cho sambil turun dari tangga ketika melihat kyuhyun sedang duduk manis di ruang tv sambil menonton kartun kesukaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Once
FanfictionBisakah kalian melihat ku? Bisakah kalian menganggap kehadiran ku?? Bisakah kalian menyayangiku?? Bisakah ku trus bersama kalian?? bisakah ?? kumohon katakan bisakah?? Bisakah aku tetap bertahan meski tak ada yang mempertahankan?? Bisakah aku tetap...