십일

1.9K 152 10
                                    

Ada sedikit perubahan, jadi gedung sekolahnya yg sebelumnya 2, aku ubah jadi 3.

1. Gedung Alpha (Vasilias)
2. Gedung Omega (Vasilissa)
3. Gedung khusus yg sudah punya pasangan / mate (Maraville)

Kamar mereka di asrama Maraville jg aku ubah rasanya aneh klo kamarnya 1,2,3.

1. Jaeyong (1005)
2. Meanie (1010)
3.Soonhoon (1022)
4. Ilyoung (1024)
5. Yuten (1035)

Wonu cantik ya ♥♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wonu cantik ya ♥♥


































Skip 1 minggu kemudian

Setelah 1 minggu Jaehyun dan taeyong izin karena heat, hari ini mereka bedua sedang bersiap-siap untuk berangkat sekolah ke gedung yg baru.

"Jae...jae... bangun sekarang sudah jam 6" kata Taeyong yg sedang membangunkan Jaehyun.

"Hmm... lima menit lagi" kata Jaehyun

"Andwae, sekarang sudah jam 6 nanti kita terlambat" kata Taeyong sambil mengguncang bahu Jaehyun.

Bukannya bangun, Jaehyun malah menarik tangan Taeyong lalu memeluknya dan menciumi wajahnya.

"Jae, ayo bangun nanti kita kesiangan" kata Taeyong lagi.

"Baiklah baiklah aku bangun" kata Jaehyun sambil melepas pelukannya dari Taeyong.

"Bagus, sana buruan mandi" kata Taeyong sambil tersenyum.

"Ya, tapi mana morning kiss ku?" kata Jaehyun sambil tersenyum jahil.

"Dih, ogah kamu belum mandi, bau" kata Taeyong sambil menutup hidungnya.

"Kalau gitu aku tidur lagi saja" kata Jaehyun yg tiduran lagi di kasur

Chu~

Cium Taeyong di bibir Jaehyun, lalu menarik tangan Jaehyun yg sedang tersenyum lebar.

"Sekali lagi" kata Jaehyun

"Ani, cepat mandi sana" ketus Taeyong sambil melotot, bukannya seram malah terlihat imut.

"Baiklah" kata Jaehyun pura-pura sedih lalu beranjak dari kasur. Tapi sebelum masuk ke dalam kamar mandi, dia menarik tangan Taeyong dan mendaratkan ciuman lembut di bibirnya.

"Good morning baby" kata Jaehyun sebelum melarikan diri ke dalam kamar mandi.

"Dasar" kata Taeyong yg cemberut tapi dengan rona merah manis di pipinya.





Skip Time

Setelah selesai mandi dan sarapan, sekarang Jaehyun dan Taeyong sedang menggunakan sepatu di depan pintu.

"Ah!, aku lupa belum tanya dimana kelas kita" kata Taeyong

"Sebentar ku minta tolong Taeil hyung untuk mengecek dimana kelas kita, jam segini biasanya dia sudah sampai sekolah" kata Jaehyun
Taeil ceritanya lebih tua 6 bulan dr Jaehyun.

"Hyung, kau dimana?"

"Baru sampai sekolah, wae Jae?"

"Hyung, tolong cekin kelas ku dan Taeyong bisa?"

"Ooh, kalian berdua sekelas dengan ku dan yg lainnya"

"Kita semua sekelas hyung?"

"Ya, kelas 11-A di lantai 2"
"Dari tangga belok ke kiri kelas yg kedua"

"Ok hyung, gomawo"


"

"Kita sekelas Tae, ayo berangkat" kata Jaehyun

"Ayo" balas Taeyong

Mereka berdua pun berangkat ke sekolah setelah mengunci pintu kamar mereka.











I'm Back T ^ T

Maap updetnya lama, kehabisan ide

Maap klo tambah gajelas

Gppkan mereka ber 10 sekelaa semua?

Jgn lupa Vote & Comment ya


Woojae yg makin hari makin ganteng ♥♥

Ryla

Breeding High School (DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang