Hallo semua,Maaf ya kalo ada kata-kata yang salah, jangan lupa komentar dan kritikannya ya.
------------------------------------------------------Pada suatu pagi yang mendung setelah hujan di malam hari.
Hari ini hari pertama Alfariel masuk sekolah, ia sekolah di SMAN 1 Jakarta, ia masuk di jurusan ips, sebelum hari pertama masuk sekolah, ibunya pulang dari luar negeri. Ibunya bekerja sebagai Asisten di suatu perusahaan di luar negeri, ibunya pulang setiap 2 kali dalam sebulan, sebelum hari pertama masuk sekolah, ibunya Alfariel pulang kerumah untuk membantu Alfariel menyiapkan alat-alat yang dibutuhkan dalam sekolahnya.Hari pertama masuk sekolah Alfariel diantarkan oleh ibunya, saat sampai di sekolahnya Alfariel, mamahnya berpesan "nak kamu jangan nakal ya, belajar sungguh sungguh mamah akan selalu mendoakan kamu semoga kamu sukses". Alfariel berkata "makasih ya mah, mamah jaga kesehatan disana ya, Alfariel juga mendoakan mamahnya
agar mamah di jaga kesehatannya, rejeki mamah lancar". *Memeluk mamahnya dan Salim kepada mamahnya* setelah itu Alfariel langsung masuk ke sekolah.Setelah masuk ke sekolah ia melihat seorang perempuan yang sedang jalan, tiba-tiba perempuan itu terjatuh akibat terpeleset. Alfariel langsung menolong perempuan yang terjatuh. "Kamu gapapa?". "Iya, aku gapapa, terima kasih ya". *Tiba-tiba ada seorang perempuan yang datang, ternyata teman dari perempuan yang jatuh*. "Makasih ya udah bantu temen aku". "Iya sama-sama, Aku duluan ya." Setelah kejadian itu Alfariel langsung mencari kelasnya yaitu kelas x ips 3, akhirnya ia menemukan kelasnya.
Saat dikelas ia mencari bangku yang kosong, akhirnya dia menemukan seorang laki-laki yang sedang duduk sendirian.
Alfariel : "Hai apakah aku boleh duduk disini?".
Laki-laki : "Boleh".
Alfariel : *Sambil duduk* "Nama ku Alfariel nama kamu ?".
Dilan : "Nama Aku dilan".Setelah mereka berkenalan jam pertama dimulai, jam pertama ini hanya untuk berkenalan. Tiba-tiba terdengar suara *kringg *kringg bel istirahat berbunyi.
Dilan : "Al, mau ikut aku ke perpustakaan ga?"
Alfariel : "Boleh"
Setelah dilan mengajak Alfariel ke perpustakaan akhirnya mereka menuju perpustakaan, Saat di perpustakaan.
Alfariel : "kamu cari buku apa?"
Dilan : "Aku cari buku komik,Kalo kamu cari buku apa?"
Alfariel : "aku mencari novel"Setelah lama mencari akhirnya mereka berhasil menemukan rak buku yang berisikan macam-macam novel dan komik tetapi jarak antara rak buku novel dan komik agak berjauhan. tetapi di barisan rak buku novel, terdapat perempuan yang tadi Alfariel bantu. Alfariel langsung menyapa perempuan itu.
Alfariel : "Hei kamu tadi yang kepeleset ya?, Bagaimana keadaan mu?".
Perempuan : "hai, iya nih hehehe, masih agak sakit nih!!".
Alfariel : "Tar di pijat aja, btw kenalin aku Alfariel,kamu?".
Shaffa : "Nama ku Shaffa, thanks ya tadi udah bantuin, kamu disini cari apa?".
Alfariel : "Aku lagi cari buku novel, Kalo kamu ?"
Shaffa : "Aku juga lagi cari novel"
Alfariel : "sama dong, Kamu kelas berapa?".
Shaffa : "Aku kelas 10 ips 2, kalo kamu?".
Alfariel : "kamu anak baru ya,sama dong aku juga anak baru, dan jurusan kita sama, Aku di kelas 10 ips 3".
Shaffa : "wih!!, Kebetulan hehehehe."
Tiba-tiba Dilan menghampiri Alfariel
Dilan : "Al kamu udah nemu buku yang kamu cari?."
Alfariel : "Oiya, Aku lupa." *Mencari buku akhirnya ia berhasil menemukan novel yang berjudul dilan*
Alfariel : "Lah, ini judul bukunya kok sama kaya nama kamu ya dil, jangan-jangan kamu yang buat ya?."
Dilan : "kebetulan kali hehehehe mana mungkin aku bisa buat buku hehehehe."
Alfariel : "oiya dil, kenalkan ini temanku namanya Shaffa."
Shaffa : "Hai, Dilan"
Dilan : "Hai, Shaffa, oiya kita kembali ke kelas yuk bel jam kedua akan dimulai"
Shaffa, Alfariel : "Ayu"
Alfariel : "shaffa kamu mau bareng ke kelas?."
Shaffa : "Boleh"
Mereka bertiga sebelum kembali ke ke kelas, mereka ke penjaga perpustakaan untuk meminjam buku yang sudah mereka cari. Setelah dari penjaga perpustakaan mereka bertiga kembali ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Laki-laki Setia
RomanceAlfariel mempunyai seorang sahabat perempuan yang bernama Shaffa, dari persahabatan mulailah cinta, Alfariel menyukai Shaffa tetapi si Shaffa sudah mempunyai pacar, Alfariel tetap menunggu sampai si Shaffa putus, bahkan si Alfariel menjadi teman cur...