16. Ngaji

4.4K 389 42
                                    

Gue butuh waktu sekitar 30 menit untuk mandi. Setelah slese mandi gue langsung ganti pakaian yang rapi. Ya, karna gue mau ngaji bukan mau main, huehehe.

"ini pada jemput jam berapa sih uda jam 16.30 juga" ucap gue sambil menuruni tangga.

"Tumben lo rapi, klo gitu kan keliatan cantik nya" kata yuta dari ruang keluarga.

"Baru sadar gue cantik? kemana aja lo?" ucap gue males + sombong.

"Jepang" jawab yuta dengan muka sok polos nya.

"Bego dasar"

"Mau kemana sih? Gue ikut ya rae" tanya yuta pasang muka sok imut.

"Gak lo jaga rumah aja" jawab gue segera

"Lo mah gitu sama gue ya, awas aja lo, gue bilang ke papi lo"

Anjir ini orang kok ngaduan banget ya. Gue tonjok dosa gasih?

"Bilang aja sana, orang gue mau ngaji"

"Lo mau ngaji? Gasalah lo? Kesambet apaan lo? Bidadari dari khayangan?" kata yuta sambil terkekeh.

"Iya, gue kerasukan mimi peri" puas lo yut.

"Bangsul, perlu di rukiyah klo uda begitu" jawab yuta makin terkekeh.

"Ah bacot lo yut" jawab gue kesel.

Toet toet toet.

Wihh klakson mobil taeyong ganti ya? Kok baru tau gue? Bodo deh.

Gue langsung ngacir ke depan. Dan ternyata gue salah. Bukan mobil taeyong, tapi gerobak kang siomay.

Gue masuk lagi ke dalem. Pas gue baru aja mau nempelin ini pantat seksi gue ke kursi-

Tin tin tin.

Sip. Kali ini mobil taeyong beneran dateng.

"RAERII RAERII NGAJI ENGGAK?"

"RAERIIIIIII NGAJI YUK"

"RAEEEE~~~RIII~~~"

Plis mreka bukan temen temen gue. Siapa pun tolong pungut itu orang orang yang ada di depan rumah gue.

Lo tau kan harmoni anak anak kecil yang lagi nge-hampirin temennya untuk ngaji? Ya, itu yang mreka barusan lakuin. Mana itu suara falset mingyu yang melengking bikin gue tiba tiba pusing, failed banget pokoknya.

"Najis lo semua lain kali jangan jemput gue lagi!" ucap gue sambil ngacengin eh ngacungin telunjuk gue ngarahin ke temen temen gue.

"HEHEHE"

"Yuk ah brangkat, sebelum tetangga gue keburu keluar untuk mencari summer suara menjijikan itu" ajak gue sambil nutup pintu pager.

"Emang se-menjijikan itu ya suara kita?" tanya mingyu dengan polos bangsat nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Papa Ganteng ✔Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang