십이

1.8K 155 15
                                    

At Maraville School Building

Saat tiba didepan gerbang sekolah, ternyata harmpir semua murid sudah berada di sekolah. Ketika Jaehyun dan Taeyong memasuki lingkungan sekolah, banyak murid-murid yg sedang berkeliaran di koridor memperhatikan mereka. Maklum saja karena wajah mereka yg bisa di bilang sangat menawan dan jangan lupakan fakta yg baru saja terbongkar kalau Jaehyun itu adalah anak pemilik sekolah.

"Jae, kenapa mereka ngelihatin kita?" tanya Taeyong

"Mungkin mereka terpesona dengan kecantikan mu" kata Jaehyun sambil tersenyum.

"Ani, tak mungkin. Mungkin mereka terpesona dengan mu" kata Taeyong.

"Sudah biarkan saja mereka, ayo kita ke kelas" ajak Jaehyun.

"Ayo" jawab Taeyong


Skip time


Sesampainya di depan kelas, Jaehyun langsung membuka pintu dan membuat seluruh pasang mata yg ada di dalam kelas mengalihkan pandangan mereka ke arah pintu.

Cklek...

"Tae/Jae!!" teriak Meanie, Yuten, Ilyoung, dan Soonhoon yg ternyata sudah di dalam kelas.

"Oh kalian, annyeong" kata Jaehyun

"Annyeong" kata Taeyong

"Ciee... yg abis honeymoon" kata Yuta sambil nyengir

"Hustt... jangan di bahas kasian Taeyongnya tuh mukanya udah kaya tomat" kata Ten sambil ketawa-tawa.

"Akhirnya pasangan fenomenal ini masuk juga" kata Hoshi

Sementara di sisi Jaeyong, si Jaehyun cuma nyengir-nyengir ga jelas dan Taeyong yg menunduk menyembunyikan mukanya yg merah.

Cklek...

"Lho, kalian sudah masuk sekolah toh" tiba-tiba Jaejoong datang dan membuka pintu.

"Ne eomma" jawab Taeyong

"Annyeonghaseyo eommoni" kata Jaehyun sambil membungkuk.

"Ne, annyeong Jaehyun" balas Jaejoong

"Yasudah, kalian duduk sana" kata Jaejoong

"Ne" balas mereka bersepuluh.


















Skip Time

Saat istirahat para omega langsung menarik Taeyong pergi dan meninggalkan para alpha yg cuma bisa cengo di dalam kelas.

"YA!! Kita mau kemana sih? Jangan tarik-tarik dong!" teriak Taeyong

"Sebentar kita mau ngomong" kata Ten

"Yauda tapi jangan tarik-tarik" balas Taeyong

Lalu Ten melepaskan cengraman tangannya dr Taeyong dan mereka berlima berjalan menuju atap sekolah.







Lalu Ten melepaskan cengraman tangannya dr Taeyong dan mereka berlima berjalan menuju atap sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hepi beday mbak Chitta ♥♥

Haiii i'm back

Tambah gaje, gua sendiri jg bingung sm nih cerita

Pengen buat Tiwai hamil nih, gimana?

Thanks for reading



Ryla



Breeding High School (DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang